[Review] Qiansoto Peel Off Mask

July 13, 2021

Hai beauties 🌼 kali ini aku datang dengan sebuah review Peel Of Mask dari Qiansoto. Kalian sudah tahu belum dengan brand ini? Jadi sejak Februari 2012, brand Qiansoto yang merupakan brand lokal pertama yang memproduksi masker lumpur berjenis peel of mask. Produk yang mereka produksi didasarkan atas kebutuhan skincare yang terjangkau untuk segala lapisan masyarakat. Selain masker lumpur peel of mask ini, brand ini juga memproduksi sheet mask dan eye mask juga loh.

Jujur saja sebagai skincare enthusiast, aku sangat tertarik mencoba peel of mask ini. Pertama aku memang sangat suka maskeran, terserah jenisnya wash off, sheet mask, atau pun peel of mask, kalau kulitku tidak sensitif mungkin hampir tiap minggu aku maskerannya saking sukanya. Kedua, sangat jarang aku mendapati brand lokal yang memproduksi peel of mask, makanya aku penasaran sekali dengan produk dari Qiansoto ini...

Product Description


Peel of Mask dari Qiansoto ini di klaim efektif untuk mengangkat kotoran pada wajah, serta mampu mengangkat komedo yang membandel. Selain itu praktis karena tersedia dalam formula langsung pakai, tidak perlu campuran lain apapun. Dibuat dengan ekstrak bahan-bahan alami dan memilik sembilan varian sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing.

Aku sendiri mendapatkan se-box peel of mask dari Qiansoto ini yang berisikan lengkap sembilan varian masker yang berbeda. Setiap masker diwakilkan oleh tiga karakter cantik, Veety, Frency, dan Laffy.

Karakter Veety mewakili varian Honey, Shark Oil, dan Orange Oil.

Karakter Frency mewakili varian Charcoal, Gold, dan Milk & Strawberry.

Dan karakter Laffy mewakili varian Bengkoang, Olive Oil, dan Fruit & Vegetable.

Gemes bangetkan? Kira-kira nih, kalian tertarik dengan varian yang mana?

Packaging


Packagingnya super duper cute bukan?!! Dikemas dalam sachet plastik yang berwarna-warni sesuai dengan jenis variannya, dengan karakter yang cantik menambah ke-cute-an produk ini. Gemesnya lagi ada quote lucu yang tersemat di depannya, membacanya membuatku tersenyum sendiri hahaha...

Di belakangnya tertera lengkap informasi mengenai produk ini, mulai dari ingredients, cara pemakaian, tanggal produksi dan kadaluarsa, manfaat produk, dsb.

Nah dalam satu sachet ini kita bisa menggunakan masker ini 2 - 3 kali pemakaian. Awalnya kukira cuma untuk sekali pemakaian saja, pas kutuangkan ke wadah eh kebanyakan dong. Aku pun jadi bingung karena terlanjur menggunting dengan lebar sachetnya dan berakhir memaksa suamiku untuk ikutan maskeran karena merasa sayang jika maskernya berakhir kering. Sedikit masukan, aku rasa akan lebih baik jika di sachetnya ini ditambahkan tube pada ujungnya sehingga meskipun produk telah dibuka, kita bisa mengambil secukupnya saja, lalu menutupnya kembali tanpa khawatir masker akan mengering.

Scent, Texture, & Performa


Saat mengaplikasikan masker ini ke wajah, hampir tak tercium bau apapun, dan tentunya itu tidak mengganggu penciumanku yang sensitif. Hanya saja jika mendekatkan hidung ke produk ini, ku langsung tertampar wangi kimiawi yang sukses menyengat hidungku dan membuatku bersin beberapa kali. Tapi karena saat pemakaian wanginya sama sekali tak tercium, jadi ya hal itu tidak menjadi masalah untukku.

Teksturnya seperti perpaduan gel dan lumpur (?). Jadi gini... seperti masker lumpur yang padat dan warnanya itu berwarna hitam tapi juga tak sepadat masker lumpur dan seperti gel yang agak cair dan ya... begitulah semoga kalian mengerti, hahaha... Yang pasti masker ini mudah diaplikasikan dan diratakan kepermukaan kulit.

Cara penggunaannya tertera di belakang sachetnya yakni; membersihkan wajah terlebih dahulu, aplikasikan masker keseluruh wajah lalu tunggu hingga kering, kemudian angkat masker dari bawah ke atas. Selesai! Tak perlu dibilas lagi jika masker telah terangkat sepenuhnya.

Pastikan masker telah kering sepenuhnya ya. Jadi tuh awal pemakaian karena dasar anaknya tak sabaran, aku menyentuh masker di wajahku padahal belum kering sepenuhnya. Akibatnya menjadi blepotan di tangan. Sedikit tips, mending menunggu kulit mulai terasa tertarik yang menandakan masker telah kering sepenuhnya lalu mulai mencoba mengangkatnya.

Saat mengangkat maskernya agak sedikit pedih sih, apa lagi untuk pemilik kulit sensitif dengan daya tahan atas rasa pedih rendah sepertiku. Plus kupunya banyak bulu halus jadi ya... Tapi sungguh memuaskan menarik masker ini! Apa lagi warnanya yang hitam memperlihatkan dengan jelas komedo dan beruntusan yang ikut terangkat.

Awalnya karena maskernya kuangkat saat telah muncul rasa tertarik di kulit, aku menduga kulitku akan kering setelah pemakaian. Nyatanya kulit terjaga kelembapannya, terlihat jauh lebih cerah dan bersih, dan nilai plusnya sungguh memuaskan melihat komedo yang terangkat itu. Oh ia saat menggunakan masker ini, aku punya banyak jerawat hormonal di area sekitar jaw line, masker ini tidak membuat jerawat itu meradang tapi malah mematangkannya dan tak lama kemudian mengering. Senang banget deh!

Secara keseluruhan aku sangat puas dengan Peel of Mask dari Qiansoto ini. Senang sekali menemukan lagi brand lokal yang bisa bersanding dengan brand luar baik dalam segi desain packagingnya serta kualitasnya 💕👏.


You Might Also Like

5 Comments

  1. wah ini banyak juga ya variannya, jadi pengen coba juga nih kayaknya mantul nih buat kulit kusam

    ReplyDelete
  2. aku jadi pengen cobain masker yang peel off

    (carnellin)

    ReplyDelete
  3. masker peel off pertamaku nih. udah ganti packaging ya :D

    ReplyDelete
  4. Baru tau Qiansoto segemes ini packagingnya, apalagi ada tiga karakter cewek cantik yang mewakili variannya.

    ReplyDelete
  5. Mantab juga beb kalau bikin kulit tetap lembab setelah pemakaian.. padahal ini peel off ya! Menarik nih!

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus. Juga yang komennya dibaca brokenlink terpaksa saya hapus.