[Review] The Bath Box INFUSED ESSENTIAL Rose Hydrating Toner

11:29 am

Haiii beauties πŸ’•
Review pertamaku di tahun ini...

Saat ini semakin banyaknya bermunculan brand-brand lokal yang dari segi kualitas maupun packaging yang mampu bersaing dengan brand luar, membuatku sekarang lebih banyak melirik brand lokal... Salah satunya ya The Bath Box ini. Waktu pertama kali mau cobain produknya sih aku sempat bingung mau coba yang mana dulu, saking banyaknya variannya mulai dari skincare, hair care, hingga bath & body. Akhirnya pilihanku jatuh kepada hydrating toner ini karena kebetulan stok tonerku tinggal sedikit saat itu, hahaha...

Langsung aja ya...

Product Description


The Bath Box INFUSED ESSENTIAL Rose Hydrating Toner


Untuk kulit normal dan kering.

Toner bebas alkohol dengan petal bunga mawar asli yang mengandung lebih dari 90% Bulgarian Rose Water, Rice Extract, dan Edelweiss Extract, yang berfungsih untuk menyegarkan wajah sekaligus menghidrasi kulit.

Cara pemakaian:
Tuang Infused Essential secukupnya ke telapak tangan atau kapas. Aplikasikan ke seluruh wajah dan leher setelah membersihkan wajah.

Ingredients:
Rosa Damascena Flower Water, Propanediol, Aqua, Glycerin, Rosa Gallica Flower, Oryza Sativa Extract, Leontopodium Alpinum Flower Leaf Extract, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Sodium Benzoate, Pottasium Sorbate, Trisodium Ethylenediamine Disuccinate

100ml/ 3.3 FL.OZ

Klaimnya gak muluk dan terutama ingredientsnya juara banget, terdiri dari bahan alami berkualitas. Aku pun tak sabar menggunakannya saat barangnya sampai saat itu.


Packaging



Produknya dikemas dalam dus sederhana berwarna broken white dengan blitz emas sebagai pemanis di tepinya. Keterangan mengenai produk ini tertera lengkap disetiap sisinya. Terlihat super simple, bersih, dan elegan di saat bersamaan.

Tonernya sendiri dikemas dalam botol plastik bening yang memperlihatkan warna toner yang bening kecoklatan seperti seduhan teh dengan kelopak bunga mawar yang berenang di dalamnya, membuat produk ini terlihat manis dan menawan.

Di badan botol juga tertulis keterangan mengenai produk ini...
Untuk tutupnya berwarna hitam dengan model flip-flop yang mengunci dengan rapat.

Scent, Texture & Performa


Hal yang paling kusukai dari produk ini adalah wanginya yang super menangkan dan tak tercium sama sekali wewangian buatan. Wanginya itu perpaduan bunga mawar yang manis serta segar dan seduhan teh mawar/infused mawar. Hmmm... kalau kalian pernah menghidu bunga mawar, wanginya tak beda jauh dari produk ini, tapi tambahkan wangi seduhan teh panas yang diberi mawar, hangat dan menangkan. Duh semoga kalian bisa membayangkannya ya bukannya malah bingung sendiri membaca tulisannku ini hehehe...

Texture-nya sendiri seperti air dan menyerap baik ke kulit dan memberikan efek segar dan lembab. Terasa banget kulit terhidrasi dengan baik saat menggunakan produk ini.

Kalian bisa langsung mengaplikasikannya tanpa menggunakan kapas, langsung dari tangan kemudian ditepuk-tepuk ke kulit wajah. Tapi aku sendiri lebih suka mengaplikasikannya menggunakan kapas sih, soalnya produk ini cair banget dan aku anaknya ceroboh, seringnya jika tak menggunakan kapas, tonernya itu bleber kemana-mana sebelum sempat kuaplikasikan ke muka. Sayang banget rasanya jika lebih banyak yang terbuang dari pada yang menyerap ke kulit wajahku.

Efek toner ini selain melembabkan dan menghidrasi kulitku, juga menenangkannya. Jadi kalau terlalu lama terpapar sinar matahari kulitku itukan suka memerah dan terasa pedih, atau saat eksim kambuh dan terasa gatal luar biasa, atau saat beruntusan, atau ada jerawat meradang, toner ini kuaplikasikan di kapas dan kutempel di mukaku gitu kurang lebih 15 menitan (untuk jerawat meradang, kapasnya kutempelkan  di jerawatnya). Kulitku langsung adem dan terasa nyaman gitu, barulah setelahnya kuaplikasikan skincare lainnya.

Skincare lainnya pun terasa berfungsih jauh lebih baik setelah kulitku dipersiapkam dengan menggunakan produk ini πŸ’•

Untuk 100ml ini, toner ini kupakai selama sebulan hingga habis. Lumayan pricey sih untuk kantongku, apa lagi pemakaiannya hanya sebulan. Tapi mengingat ingredientsnya yang kece jadi ya terbilang wajar sih, untungnya lagi sering ada diskon jadi ya selamat belanja πŸ˜˜πŸ’•. 


Sekarang aku lagi tertarik mencoba berbagai produknya yang lain apa lagi banyak yang kusus untuk kulit sensitif dengan riwayat eksim!

Harga: Rp 135000
Beli di: Official storenya The Bath Box di Shopee

❤️ Ingredients juara
❤️Wanginya manis, mewah, hangat, dan menenangkan
❤️ Melembabkan dan menghidrasi kulit
❤️ Menenangkan kulit
❤️ Packagingnya simple tapi cantik
❤️ Mempersiapkan kulit dengan baik untuk menerima dan menyerap skincare selanjutnya

πŸ’” Agak pricey
πŸ’” Hanya bisa dibeli secara online




You Might Also Like

54 komentar

  1. Produk darimana ini kak? Produk lokal atau import? Kemasannya bersih tapi elegant ya. Lucu banget botolnya warna orange. Emang lumayan pricey ya 100 ml harganya 135.000 tapi pengen coba aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk lokal kak. Botolnya warna bening kak, tonernya itu yang berwarna seperti itu. Silahkan dicoba kak 😊

      Delete
  2. Aku baru tahu ada brand The Bath Box. Produk lokal rasa luar dari namanya ya :D
    Kalau memang mengandung bahan alami berkualitas, harusnya baik buat digunakan. Mudah-mudahan cocok buat mbak Dwi. Kalau aku pribadi sangat jarang pakai toner. Bersiin muka hanya pakai sabun khusus muka, abis itu pakai krim.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah cocok sih mbak 😊 pakai toner baik untuk mempersiapkan kulit menerima lebih baik manfaat skincare selanjutnya, cobain deh mba.

      Delete
  3. Wanginya perpaduan bunga mawar yang manis serta segar dan seduhan teh mawar/infused mawar

    Ya ampuun, membayangkan saja udan bikin aku relax nih mbaa
    Kapan2 mau coba produknya juga. Kecee!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah wanginya terbayangkan hehehe...

      Delete
  4. Kalau udah baca judulnya essential udah deh aku mah yakin wanginya super tahan lama dan pasti awet yaa. Meski baru tahu merk ini patut jadi pertimbangan buat cobain nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia nih mbak, kalau sudah kepoin produknya dijamin gemes pengen jajan ini itu.

      Delete
  5. paling suka kalo mbak Dwi review produk

    serasa menggunakannya langsung, termasuk hydrating toner ini

    serasa wajah saya terhidrasi dengan keharuman mawar, juara!

    ReplyDelete
  6. Sejujurnya sebagai skincare enthusiast aku malah belum pernah nih nyoba tonernya the bath box. Tapi baca reviewnya ini bikin penasaran pengen nyoba sih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Skincare enthusiast WAJIB COBAIN PRODUK THE BATH BOX ini! πŸ˜πŸ‘

      Delete
  7. Boleh juga dicoba nih toner dari The Bath Box, soalnya kulit aku tuh termasuk kulit normal dan kering.
    Apalagi tonernya bebas alkohol, jadi merasa nyaman aja.
    Kandungannya juga ada petal bunga mawar asli dan kandungan lainnya bermanfaat.
    Bisa makin segar nih kulit wajah hehe..

    ReplyDelete
  8. Belum pernah mencium wewangian campuran Melati dan Teh. Tapi pastinya greeny banget. Feeling saya sih, wangi teh nya yang mendominasi. Dan itu seger luar biasa.

    ReplyDelete
  9. ini yang dicari sepertinya, komposisi bahan aman dan halal cocok buat perawatan siapa pun

    ReplyDelete
  10. Ini amankah ka' untuk digunakan semua jenis kulit ? Aku termasuk memiliki jenis kulit kering cenderung sensitif. Suka dengan efek nya yangmelembabkan dan menghidrasi kulit, jadi lebih Kenyal dan sejuk ya..
    Apalagi dengan aroma mawar yang menenangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kulit ku juga tipe sensitif dan punya riwayat eksim mbak, alhamdulillah sampai tonernya habis, kulitku tidak menunjukkan reaksi alergi malah jauh lebih lembab dan calming.

      Delete
  11. Aku juga penyuka hydrating toner karena selain efeknya terasa membersihkan, juga teksturnya yang ngga lengket

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah betul banget mbak, juga melembabkan kan 😊

      Delete
  12. Saya langsung membayangkan aroma wanginya sesuai yang dwi deskripsikan. Enak banget pasti ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mbak refreshing dan menenangkan gitu wanginya. Senangnya karena kusudah mendeskripsikan wanginya sehingga bisa dibayangkan, hehehe

      Delete
  13. Asli ini toner cantik bangettt!

    ReplyDelete
  14. Yang paling ak suka dari BBW itu aromanya enak banget, gak ada yg bisa nyamain

    ReplyDelete
  15. bagus banget ya desainnya saya suka dan warna cairannya juga orange my favorit color, pengen cobain produk ini kebetulan muka lagi kurang sehat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba mbak, semoga cocok ya 😊

      Delete
  16. Duh kebayang kok, Mba gimana wanginya. Saya soalnya suka banget dengan harum teh mawar. Kalau teksturnya air berarti langsung meresap diwajah ya. Kalau yang wajahnya lembab bisa juga kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah mbak 😊 ia meresap baik di kulit. Bisa kok mbak, ini cocok untuk kulit normal dan kering, untuk wajah berminyak yang kurang cocok.

      Delete
  17. Waah bisa untuk kulit sensitif yaaa mba. Boleh lah kapan2 aku coba. Kalo utk kulit sensi begini biasanya ingredientsnya LBH ramah di aku. Apalagi td cek ga ada yg bikin aku alergi.

    Awal2 aku baca, lgs mikir ini produk bath and body works, ternyata bukaan hahahah. Mirip namanya sekilas :p. Aku sukaaa produk skincare beraroma mawar. Kesannya nenangin sih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mbak, kulitku sensitif tapi aman aja pakai ini. Eh ia ya namanya mirip hahaha

      Delete
  18. Toner ini penting banget agar kulit kembali refreshing segar setelah dibersihkan facial wash. Dan menggunakan produk yang tepat seperti The Bath Box INFUSED ESSENTIAL Rose Hydrating Toner bikin nyamaaan...karena alkohol free.

    ReplyDelete
  19. Lumayan ya kak harganya, tapi gak rugi juga sih kalo liat alkohol free, aku pun rasanya mau cobain pake. Apalagi ini produk lokal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia lumayan tapi ingredientsnya bagus sih. Mungkin perlu uang ditabung lebih banyak lagi untuk membeli ini hehehe

      Delete
  20. Cocok buat kulit sensitif gaa ya, aku penasaran tpi takut coba nya

    ReplyDelete
  21. Aku belum pernah pake ini sih mba Dwi, tapi suka packagingnya dan tutupnya itu lho bikin nggak tumpah dan aman ya. Jadi pengen coba, harganya lumayan ya.

    ReplyDelete
  22. Agak mehong ya bund. Tapi kok ya bikin penasaran 🀣🀭

    ReplyDelete
  23. Selalu kepo deh kalau ada kandungan rosenya, pgn nyobain

    ReplyDelete
  24. the bath box ini produknya macem macem banget yaa aku sampe ngga keep up ada apa aja dan baru tau tonernyaa! Menarik nih buat dicobaa, aku baru pernah coba oilnya yang squalane soalnyaa😝

    ReplyDelete
  25. Ini produk lokal kak? Baru tau dong, kirain produk luar, ternyata produk lokal ya?

    ReplyDelete
  26. wah pas banget nih kakk, aku hampir kehabisan toner. aku masukin ke wishlist ah, ini produk lokal kan ya?

    ReplyDelete
  27. Bath box memang pnya banyak varian skincare yg inovatif ya, salah satunya yang kamu review ini. Kandunganya juga alami banget, makasih reviewnya beneran jd penasaran aku.

    ReplyDelete
  28. Pengen beli tp stok tonerku masih banyak πŸ˜…. Setelah nyoba GDL dan cleansing oil, aku jadi salah satu pemerhati produk TBB sih, ada beberapa item lg yang statusnya dalam incaranku. Termasuk si toner ini 🀭

    ReplyDelete
  29. penasaran pengen coba, untuk kulit sensitif aman kan kak?

    ReplyDelete
  30. Waaaaw ukurannya enak buat dibawa kemana-mana.... tapi worth it Gk ya?

    ReplyDelete
  31. Aku jg pengabdi hydrating toner si..coz kulit aku tipe kering. Ini bisa jadi alternatif nih buat dicoba :)

    ReplyDelete
  32. Setuju, brand lokal sekarang pada kece parah ya beb. Aku juga penasaran banget sama produk ini sama produk mereka yang Bloomka juga. Semoga bisa segera cobain.

    ReplyDelete
  33. Huaa ini kesukaan aku banget. Gatau repurchase botol keberapa. Cuma toner ini yg cocok di wajah aku:((

    ReplyDelete
  34. Harganyaa lumayan yaaa, tapi kalau seneng kalau efeknya beneran ada, kulitku juga sensitif soalnya sepertinya cocok juga nih. Semoga ada rejeki biar bisa nyobain :3

    ReplyDelete
  35. Aku paling suka deh skincare yang aromanya mawar, tapi yang lembut ya, bukan yang nyegrak... Kayaknya produk ini layak coba, tapi kulitku sekarang cenderung sensitif... ada varian yang khusus untuk kulit sensitif nggak ya?

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus. Juga yang komennya dibaca brokenlink terpaksa saya hapus.