Flanel dan Sarung Hp Ku

June 11, 2011

Flanel memang kain yang murah dan paling gampang dibentuk, juga paling cocok dikantong mahasiswa pengangguran macam saya ini. Bermodal lima puluh ribu rupiah sudah bisa membeli dengan bermacam-macam warna beserta pernak-pernik pendukung lainnya. Yeah.... I LOVE FLANEL!!!


Beberapa Flanel yang ku beli


 
Sarung untuk hp ku... Bangga deh make buatan sendiri

You Might Also Like

3 Comments

  1. Wah ... lima puluh ribu itu dah banyak kalo buat jaman aku kuliah dulu :) Tapi gak pa pa kan untuk bikin kerajinan :) Manis lo Dwee kantong hpnya.

    ReplyDelete
  2. lucu...imut2... mau terussss.... hihihi

    ReplyDelete
  3. Mbak hany: Untuk flanel segitu memang udah banyak banget mbak :) dah bisa bermacam-macam warna. Hihihi... Makasih mbak

    Froggy: Mau terus apaan ni gy??? :p

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus. Juga yang komennya dibaca brokenlink terpaksa saya hapus.