Tanaman Ketika Hujan Usai

March 29, 2011

Hujan selalu memberikan perasaan nyaman buat ku, bahkan ketika ia berubah badai, hujan punya keindahan sendiri. Keindahan yang mencekam. Sore itu, selepas hujan, aku duduk-duduk di depan jendela ruang tamu. Memandang langit selepas hujan usai. Mataku tiba-tiba tertuju pada beberapa tanaman yang ada, indah, kelihatan berseri-seri. Ini dia beberapa fotonya:

Kamboja Jepang ku cantikkan :)

Aku paling suka foto yang ini. Seperti kuncup kambojanya diselimuti permata.

Sempat khawatir si, kuncup melatih ini akan luruh sebelum berkembang karena hujan.

Padahal tanaman-tanaman ini sudah tidak terurus lagi. Melihatnya sore itu jadi semangat untuk memeliharanya lagi :)

You Might Also Like

3 Comments

  1. kalau Froggy suka hujan, tapi sebentar aja... kalau rintik2, bolehlah lama...

    suka juga kalau ada matahari.... :-), ngga suka gelap/mendung hehe

    ReplyDelete
  2. Apa enaknya hujan yg ada mataharinya froggy?! ._. Bikin sakit kepala. Di London jarang hujan ya?

    ReplyDelete
  3. Enaknya...terang! :-) terus ada pelangi hehe.... yang jelas, hujan apa engga, Froggy suka kalau ada matahari :D

    Katanya sih, justru London sering banget hujan hihihi....

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus. Juga yang komennya dibaca brokenlink terpaksa saya hapus.