[Review] L'oreal Revitalift Pro Youth Face Mask

2:00 pm

Dear beauties🌸🌸🌸

 

Sebagai pecinta masker wajah, saat mengetahui bahwa L'oreal Paris akhirnya mengeluarkan masker wajah L’oreal dengan jenis sheet, aku pun langsung memasukkannya dalam wishlist jajananku. Apa lagi tagline-nya itu loh The Power Of 1 Essence Bottle in 1 Mask, siapa yang tidak tergiur? Nah karena itu, sesuai judul postingan ini, aku akan mereview masker L'oreal Paris ini… Langsung saja ya πŸ˜Š.

 

 

Product Description

 

REVITALIFT PRO-YOUTH FACE MASK

Innovation From L'oreal Paris Paris

 

Adalah generasi baru advanced cellulose tissue mask yang didesain di Jepang, mampu menyerap essence 10X lebih banyak yang akan meresap dalam lapisan kulit. Dengan ketebalan 0,3 mm, terasa nyaman seperti kulit kedua dan sesuai dengan bentuk wajah orang Asia.



Masker L'oreal Paris ini sendiri memiliki 3 varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, yakni; Lifting Essence, Plumping Essence, dan Brightening Essence.

 

Lifting Essence diperkaya dengan;

✅ Skin Active Lifting Essence yang terbukti secara klinis untuk merawat elastisitas dan tonisitas kulit.

✅ Witch Hazel yang dikenal dapat merawat elastisitas kulit untuk kulit yang terasa kencang dan halus.


 

Plumping Essence diperkaya dengan;

✅ Skin Active Plumping Essence yang mengandung Hyaluronic Acid, dikenal dengan kemampuannya untuk merawat kulit hingga terasa halus dan elastis

✅ Damask Rose, yakni bunga mawar langka yang dikenal dapat melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman dan sekaligus kilau cerah merona.

 

 

Brightening Essence diperkaya dengan;

✅ Skin Active Brightening Essence yang telah terbukti secara klinis untuk merawat kulit agar tampak cerah berkilau dan bening.

✅ Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutriens, dikenal dengan kemampuannya untuk menjaga kulit terlihat cerah alami dan terasa halus.

 


 

Sebagai yang gampang banget terbujuk rayuan iklan, saat membaca klaim masker wajah L'oreal Paris Revitalift ini, aku semakin tak sabar untuk mencobanya, hahahaha… Aku cocoknya pakai varian yang mana? Apa benar essence-nya itu mudah menyerap? Apa bisa mengatasi permasalah kulitku? Bedanya apa sih dengan sheet mask yang beredar diluar sana? Penasaran gak kalian? Makanya lanjutkan baca review-an ini sampai habis ya πŸ₯°.

 

Cara penggunaan:

  1. Buka lipatan masker wajah, aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan lapisan pelindung biru menghadap ke luar.
  2. Buka lapisan pelindung biru.
  3. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah secukupnya, biarkan hingga 15 menit.
  4. Lepaskan masker wajah dan tepuk tepuk secara lembut sisa essence di wajah untuk penyerapan yang optimal

 

 

Performa

 

Kondisi mukaku saat ini sebenarnya lagi parah-parahnya, dimulai dari breakout selama di rumah aja, kemudian menjadi bruntusan dengan ruam merah yang gak sedap banget dipandang mata saat Ramadhan. Karena itu aku sempat ragu sih untuk langsung mencoba ketiga masker ini, takutnya bruntusanku malah semakin banyak…

 

Tapi setelah membaca reviewan orang-orang tentang sheet mask ini yang katanya masker wajah yang bagus untuk kulit kering maupun berminyak, mencerahkan wajah, dan menghilangkan bruntusan,aku pun teryakinkan untuk menggunakannya.

 

Yang pertama kucoba adalah yang varian Lifting Essence, random saja sih sebenarnya memilih varian ini karena memang awalnya aku tidak tahu varian mana yang betul-betul dibutuhkan kulitku. Nah dasar karena tidak memperhatikan cara pemakaiannya yang sudah tertera di belakang kemasan, awalnya itu aku melepaskan lapisan birunya dari sheet mask-nya yang tentu saja berakibat pengaplikasian mask sheet-nya jadi ribet. Hal ini dikarenakan lapisan mask sheet-nya itu super tipis, cuma 0,3mm, dan lapisannya itu berfungsi agar saat pengaplikasian ke wajah lebih mudah dan mask sheet-nya itu juga tidak robek.








Saking tipisnya, dosa di muka keliatan juga

 

Essence yang ada di dalam sebungkus masker wajah L'oreal Paris Revitalift ini sangat berlimpah dan mask sheet-nya itu, seperti yang kukatakan sebelumnya, sangat tipis dan melekat dengan baik di wajah, betul-betul terasa seperti kulit kedua. Penyerapannya dikulitku pun sangat baik. Semua varian membuat kulitku terasa jauh lebih lembab, calm, dan sehat. Bruntusanku pun mengering. Pokoknya mask sheet ini menjadi salah satu masker favoritku deh ❤.


Before


After. Terlihat jauh lebih sehatkan.

Untuk semua varian, wanginya sama saja dengan wangi mask sheet lainnya, tak ada perbedaannya. Warna essence-nya sendiri bening dengan tekstur essence seperti biasanya, tapi memang jauh lebih cepat menyerap di kulitku. 

 

Dari ketiga varian yang ada, varian Plumping Essence yang menjadi favoritku. Efeknya yang mengenyalkan kulit ternyata sangat dibutuhkan oleh kulitku ini, kalau gak sadar diri maunya dipegang-pegang mulu wajahku ini setelah menggunakannya hahaha… Tentu saja aku sangat merekomendasikan masker ini untuk kalian, apa lagi jika dipakai secara teratur masker ini bisa menyamarkan garis halus dan kerutan loh πŸ’•.

 

❤ Melembabkan kulit

❤ Menenangkan kulit

❤ Mengencangkan, mengenyalkan, dan mencerahkan kulit

❤ Mengeringkan bruntusan

❤ Membuat wajah terlihat lebih sehat

❤ Mask sheetnya yang tipis melekat baik di wajah dan essence-nya menyerap dengan cepat

 

πŸ’” Ukurannya masih cukup besar diwajahkuyang mungil πŸ€ͺ

 

Harga: Rp 38.000,-

 

Bisa dibeli di:

Tokopedia

Shopee

Lazada

 

Informasi lengkap tentang produk ini: 

L’oreal Paris Official Website


You Might Also Like

2 komentar

  1. Whoaaa, masker yg cucok niih
    aku mau coba ahh
    mumpung ni aku masih #diRumahAja

    ReplyDelete
  2. Kulit saya kering banget. Kayaknya boleh juga nih dicoba sheet mask-nya. Biasanya saya enggak terlalu rajin pakai masker sih... tapi kalau sheet mask kan praktis ya... enggak usah pakai dibilas-bilas. :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus. Juga yang komennya dibaca brokenlink terpaksa saya hapus.