[Review] NACIFIC Triple Cica Natural Mucin Kit

10:32 pm

Selamat siang beauties 🌹🌹🌹
Masih betah WFM/#dirumahaja? Atau sudah mulai stress nih di rumahnya? Jangan sampai sih, karena stress mempengaruhi kulit indah kalian... Jadi ayo semangat kerjanya dan cari kesibukan yang bisa membuatmu betah di rumah *edisi ngomong sama diri sendiri* 💪😊.


Nah dikesempatan kali ini aku mau mereview produk baru dari NACIFIC nih, yakni Triple Cica Natural Mucin yang dikirimkan oleh @kbeautyluxury_id. Sebagai postingan pembuka, aku akan mereview kitnya dahulu, yang di dalamnya ini terdapat foam cleanser, toner, dan serum. Selain itu aku juga dikirimkan full size dari toner dan serumnya juga Shinjumi White Strawberry Essence yang akan kubuatkan review tersendiri (yang Insyallah akan jauh lebih lengkap setelah sebulan pemakaian).




Product Description



❣️Balancing
❣️Brightening
❣️Relaxing
❣️Soothing

A plant mucin from a root extract found deep in the mountains! It contains 50% vegetable mucus, which replaces the mucus component of animal such as Snails. A skin friendly plant ingredients that provides mild moisture to the skin, making it clearer and healthier.

Triple Cica Natural Mucin Foam Cleanser 20ml
Triple Cica Natural Mucin Toner 30ml
Triple Cica Natural Mucin Serum 10ml

Packaging


Dikemas di dalam dus berwarna merah scarlet dan tulisan berwarna perak terlihat sangat mewah dan berkelas. Terdapat segel dan scanner di atas kotaknya, sehingga kita bisa mengecek keaslian produknya dan apakah masih baru-tidaknya. Setiap sisi kotak juga memuat keterangan tentang produk ini, yang sayangnya hampir 90% ditulis menggunakan hangul. Untungnya di bagian depan keterangan singkat mengenai produk ini ditulis menggunakan alfabet latin dan bahasa Inggris, jadi kita bisa sedikit memahami fungsih produk ini.





Di dalamnya terdapat plastik yang menahan ketiga produk ini tetap pada tempatnya sehingga meminimalkan kemungkinan produk tumpah atau rusak saat dikirim.


Facial foamnya dikemas seperti kemasan facial cleanser kebanyakan dengan tutup berbentuk ulir yang mengunci dengan rapat. Terdapat segel di dalamnya juga sehingga produk tidak bleberan ketika dibuka pertama kali. Tonernya pun dikemas seperti produk toner kebanyakan, begitupun dengan serumnya yang memiliki aplikator berbentuk pipe yang memudahkan kita mengontrol sebanyak apa produk yang kita inginkan.





Texture, Scent, Performa


Facial foamnya berwarna putih dengan hint kemerahan yang terlihat dan terasa seperti lotion alih-alih sabun tetapi setelah digosok akan mengeluarkan busa yang lembut dikulit. Sesi mencuci muka pun terasa menyenangkan karena produk ini membuat kulit terasa bersih dan lembab. Salah satu hal yang kucari dari pencuci muka ya seperti ini, tidak membuat kulit terasa kering dan tertarik, malah terasa lembab. Untuk pemilik kulit sensitif sepertiku pasti akan menyukai facial foam ini.



Tonernya berwarna merah transparan dengan tekstur cair tetapi agak lengket dan ketika diaplikasikan di kulit memberikan rasa segar, lembab, dan calming. Meskipun agak lengket tetapi menyerap dengan baik di kulit. Aku sendiri menggunakannya dengan dua cara yakni di pagi hari dengan mengaplikasikannya langsung ke kulit kemudian kulit ditepuk-tepuk agar tonernya meresap. Hal ini membuat kulitku terasa jauh lebih lembab. Dan saat malam hari dengan mengaplikasikannya di kapas terlebih dahulu kemudian diaplikasikan ke wajah, dengan cara ini kulit mati dan residu pencuci muka terangkat dengan baik dan kulit kita pun siap menerima skincare selanjutnya.


Serumnya juga berwarna merah transparan dengan tekstur seperti gel tetapi lebih encer dibandingkan gel. Hmmmm... semoga kalian mengerti maksudku hehehehe... Seperti tonernya, serum ini membuat kulitku terasa lebih lembab dan calming. Sekali lagi, untuk pemilik kulit sensitif, hal ini sangat membantu kami yang kulitnya sedikit-dikit ngambekkan.


Untuk baunya, ketiga produk ini memiliki aroma citrus yang soft. Tapi entah mengapa aku merasa semua produk NACIFIC yang pernah kucoba memiliki aroma yang sama. Atau hanya perasaanku saja?


Sebelum menggunakan produk ini, aku sebenarnya sedang berusaha berhenti dari skincare dokter, yang sayangnya meskipun memberikan efek yang sangat bagus di kulit wajahku, tetapi sangat menguras kantongku. LOL. Dan sedihnya saat berhenti, kulitku kembali breakout parah, karena itu aku sempat ragu untuk mencoba produk ini... Takutnya malah memperparah kondisi kulitku yang sedang parah-parahnya. Akhirnya setelah seminggu tidak menggunakan skincare apapun kecuali pencuci muka, untuk menetralkan segalan bahan skincare, barulah aku mencoba produk ini...

Dua minggu pemakaian menggunakan Triple Cica Natural Mucin Kit ini, membuat kulitku lebih lembab dan calming, juga terasa bounching gitu deh saat disentuh (tapi gak boleh deh sering-sering memegang muka di saat seperti ini hehehehe). Untuk breakoutku sendiri, beberapa jerawat mengering dan bekasnya memudar, tetapi juga ada jerawat lain yang muncul. Karena jerawat yang muncul tidak banyak dan kondisi kulitku yang tidak berjerawat jauh lebih sehat, aku pun beranggapan ini adalah proses detoks, semoga saja benar sih... karena itu tungguin review selanjutnya setelah aku menggunakan produk ini selama sebulan ya.





Harga: Rp 181.260
Beli di: Kbeauty Luxury

How to order:

(kirim langsung dari korea)
(Kirim langsung dari jakarta)

WA : +62-878-4404-6485


Twitter : @kbeautylx

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus. Juga yang komennya dibaca brokenlink terpaksa saya hapus.