[Review] Avene Thermal Spring Water

5:20 pm

Hai hai beauties 🌸🌸🌸

Bagaimana nih puasanya? Lancar dan masih semangat dong ya?

Kalau kabar kulitnya bagaimana nih? Terasa jauh lebih kering dari biasanya gak? Di cuaca terik dan kering ini, apa lagi dalam keadaan berpuasa, pemilik kulit kering dan sensitif sepertiku merasakan kulitku yang jauh lebih kering dari biasanya. Bahkan terkadang kulitku itu bisa menjadi bersisik dan gatal, yang tentunya sangat menggangguku menjalani hari. Halah malah curhat nih, hehehe...

Nah bagaimana aku mengatasinya? 
Kalau kalian mem-follow instagramku, minggu lalu aku sempat membahas tentang face mist, dan mengaplikasikan face mist itulah salah satu caraku mengatasi kulit yang semakin mengering saat berpuasa. Selain itu tentunya dengan mencukupkan konsumsi air putih, sayuran serta buah-buahan saat sahur dan berbuka. Karena itu sesuai judulnya, kali ini aku akan mereview face mist favoritku, yang sudah kupakai selama dua tahunan ini, yakni Avene Thermal Spring Water.



Product Description



Indication: Key element for sensitif, hypersensitif, allergic and irritated skin.

When to use
❣️Sunburn
❣️In complement to drying treatment
❣️Facial redness
❣️Diaper rash
❣️Various irritation
❣️Razor burn
❣️After hair removal
❣️To complete makeup removal
❣️After exercise
❣️In summer
❣️During travel

Properties: Its unique and constant composition gives it soothing and anti-irritating properties proven by numerous scientific studies.
Tested by dermatologists, it is a key element for sensitive, hypersensitive and allergic skin. This product is formulated to minimize risk of allergy.

Direction for use: Spray a fine mist on your skin. Wait for a few minutes, then gently pat dry.

Ingredients: Avene Thermal Spring Water (Avene Aqua). Nitrogen.

Sesuai deskripsi produknya, thermal spring water ini memiliki banyak kegunaan, tidak hanya sebagai face mist kebanyakan.

Packaging


Karena thermal spring water ini berbahan dasar air dan gas, packagingnya pun terbuat dari kaleng yang mengemas dengan aman bahan yang terkandung di dalamnya. Packagingnya kokoh dan tersedia tiga ukuran (50ml, 150ml, 300ml) yang bisa kita sesuaikan sesuai kebutuhan. 

Performa


Aku sudah memakai thermal spring water ini selama dua tahun dan rasanya tak ada yang bisa menyamainya dengan face mist lainnya yang beredar di luar sana. Selain manfaatnya yang sangat beragam, produk ini juga memang dikhususkan untuk yang memiliki kulit sensitif sepertiku, karena itu sangat gentle di kulit. Aku suka bagaimana butiran air yang dikeluarkan sangat halus dan meresap dengan baik. Menenangkan kulitku dan melembabkannya.


Kalau eksimku kambuh dan mulai terasa gatal dan panas, aku langsung menyemprotkannya dan kulitku pun berangsur-angsur terasa adem dan gatalnya menghilang. Kalau ada jerawat gede yang meradang dan rasanya nyut-nyut gitu, aku menyemprotkan produk ini ke kapas lalu menggunakannya untuk mengompres jerawat itu. Hal itu membantu menenangkan kemerahannya dan mengurangi sakitnya. Aku bahkan menyemprotkan produk ini ke luka anakku, hal ini karena produk ini mengandung Aqua Dolomiae yang merupakan microflora unik yang mampu menenangkan kulit dan mencegah terjadinya peradangan.

Intinya sih ini skincare multifungsi yang wajib selalu ku stok. Sayangnya, brand Avene ini tidak lagi masuk ke Indonesia 😭. Belinya kudu nitip ke teman yang lagi jalan-jalan ke luar negeri atau cari di shoppee...

Harga: sekitaran Rp 250000 (300ml) tergantung belinya dan titipnya dimana

You Might Also Like

1 komentar

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus. Juga yang komennya dibaca brokenlink terpaksa saya hapus.