[Review] Nacific Fresh Herb Origin Serum

7:04 pm

Hai hai beauties 🌼🌼🌼

Sebagai beauty enthusiast, serum Fresh Herb Origin dari Nacific ini bukan barang yang asing lagi. Reviewnya dimana-mana, dan sebagian besar memberitakan kehebatan serum ini. Serum yang dikenal sebagai "damn serum" karena sensasi nyelekitnya saat digunakan dikulit yang bermasalah ini sukses membuatku penasaran untuk mencobanya, dengan harapan bisa mengatasi permasalah kulitku saat itu tentu saja.


Kalian sudah pernah mencoba serum ini juga? Jika belum, boleh banget loh reviewku ini dijadikan bahan pertimbangan sebelum kalian mencobanya. Dan jika sudah aku sangat mengharapkan kalian membagikan pengalaman menggunakan serum ini di kolom komentar ya... 💕

Product Description



Natural Pasific atau lebih dikenal dengan Nacific adalah brand korea anti-mainstream yang terkenal karena rankaian skincare berbahan alami bagi kulit. Salah satu yang paling terkenal adala Fresh Herb Origin Serum ini yang berbahan utama:

🍊Air daun lidah buaya dan minyak citrus alami membentuk 2 lapiasan yang akan melembabkan kulit.
🍊Pore Complex-3 membantu mengecilkan pori-pori dan menyamakan tekstur kulit
🍊Sepicalm membantu menyeimbangkan kadar air minyak pada kulit dan menenangkan kulit

Serum ini sendiri di klaim mampu:
🍊Menjaga elastisitas kulit
🍊Mencegah kerutan di wajah
🍊Menyeimbangkan kandungan minyak di wajah
🍊Mengecilkan pori-pori
🍊Melembabkan dan mencerahkan wajah
🍊Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat serta mengatasi kulit berjerawat

Ingredients




Klaimnya sungguh menggiurkan, apa lagi saat itu kulitku sedang kering kerontang dan teksturnya kasar karena bruntusan dan breakout. Setelah mengecek ingrediens-nya, tanpa pikir panjang lagi aku langsung membelinya...

Packaging


Botol serumnya dikemas di dalam dus berwarna kuning pucat, khas brand ini. Semakin cantik lagi dengan motif bunga yang timbul dibagian sudut kanan bawah. Setiap sisi dusnya memuat keterangan mengenai produk ini yang sayangnya ditulis menggunakan hangul.




Untuk serumnya sendiri dikemas di dalam botol kaca bening sehingga produknya yang berwarna kekuningan seperti air jeruk ini terlihat jelas. Karena dari kaca kurasa perlu hati-hati saat menyimpannya sih, apa lagi yang orangnya ceroboh sepertiku. Tutupnya model ulir dan bisa mengunci dengan baik. Tutupnya ini menyambung dengan pipet aplikatornya, dan model pipet begini membantu kita mengontrol seberapa banyak produk yang ingin digunakan.


Texture, Scent, & Performa


Serum ini terdiri dari minyak dan air yang terpisah sehingga sebelum menggunakannya kita harus mengocoknya terlebih dahulu. Teksturnya agak thick gitu tapi mudah meresap ke kulit. Wanginya segar seperti jeruk tapi tidak menyengat, hidung sensitifku pun tidak keberatan dengan wanginya.



Saat diaplikasikan di kulitku, terasa nyut-nyut dibagian dimana banyak jerawat aktif, lumayan nyelekit sih nyut-nyutnya, meskipun tidak lama. Dari awal pemakaian saja, serum ini sudah membuat kulit terasa lembab dan kenyal gitu. Senang deh, kulitku yang saat itu betul-betul kering kerontang bisa terasa sehat, lembab, dan kenyal-kenyal gitu. Tapi sayangnya... lama kelamaan kulitku menunjukkan reaksi alergi pada produk ini. Kulitku memerah seperti kepiting rebus meskipun tidak terasa sakit atau pun gatal, tapi tetap saja menyeramkan.

Awalnya karena merasa sayang sudah terlanjur membeli full size aku mencoba serum ini selama tiga hari tapi tetap saja reaksi alerginya muncul dan ditambah dengan jerawat baru yang bermunculan. Fix, aku tidak cocok dengan serum ini, hiks... Sebel deh padahal sebagian besar orang cocok dengan serum ini, huhuhu... Sepertinya kulitku ini tidak bisa mentolerir citrus oil yang digunakan sebagai parfum di serum ini, apa lagi tidak hanya menggunkan satu jenis citrus oil tapi tiga jenis.

Untuk pemilik kulit sensitif aku pribadi tidak menyarankan serum ini. Dan memang Nacific sendiri memilki serum yang dikhususkan untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat yakni, Nacific Fresh Cica Plus Clear Serum, akunya aja yang tolol tidak teliti mencari tahu mengenai serum-serum keluaran Nacific ini. Jadi ya... begitulah...

Oh ia sedikit tambahan karena serum ini mengandung Vit C , sangat tidak disarankan menggunakannya berbarengan dengan produk yang mengandung AHA BHA. Dan usahakan selalu menggunakan sunscreen saat menggunakan produk ini, karena Vit C bersifat fotosintesis sehingga mudah membuat kulit terbakar jika terpapar sinar matahari langsung.

Beli di: yeppene.shop
Harga: Rp 129500

You Might Also Like

0 komentar

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus. Juga yang komennya dibaca brokenlink terpaksa saya hapus.