[Review] Rollover Reaction CHUNKY! Lip & Cheek Crayon Kala Senja

4:57 pm

Dear beauties 🌼🌼🌼
Apa kabar? Masih saja jajan skincare dan makeup? πŸ™ƒ


Di postingan kali ini, sesuai judulnya, aku mau me-review salah dua dari lipstik keluaran Rollover Reaction, yakni Kala Senja. Kala Senja ini adalah kolaborasi Rollover Reaction bersama Putri Marino dan Rachel Ajeng. Yang sayangnya setelah sold out beberapa kali, kini tidak diproduksi lagi. Istilah limited editon berlaku banget di produk ini, huhuhu... Tapi tenang saja, jika setelah membaca review-an ini dan kamu teracuni untuk membelinya juga, terakhir kali aku cek, produk ini masih tersedia di web-nya, hanya saja yang tersedia tinggal satuannya, bukan paketan seperti yang akan kureview ini. 


Product Description


di Kala Senja

Teruntukmu,

"Bagaimana jika suatu hari nanti matahari menolak untuk terbangun dan datang menyapa..."
#poempm

The moment we brought CHUNKY! to life, we knew it would be one of your favorites. Now we are bringing you to the palpable beauty of a sunset. Inspired by the bright, warm hues of dusk, another CHUNKY! is coming in strong.

CHUNKY! Di Kala Senja pack the signature formula -- Satin finish with intense yet buildable and blendable pigment. Infused with moisturizing agents, CHUNKY! di Kala Senja ensure smooth application for weightless and comfortable daily wear.

🧑 KALA
Nude brown with a hint of orange

❤️ SENJA
Deep terracotta red

Packaging


Seperti yang bisa kalian lihat, kedua lipstik ini dikemas dengan indah di dalam kotak yang bernuansa jingga, coklat dan merah yang mengingatkan kita pada suasana di kala senja saat matahari mulai terbenam. Lukisan perempuan bergaun hijau menambah kesan "nyeni" pada kemasan produk ini. Mengingatkanku pada lukisan-lukisan yang dijual di Bali. Juga disertai tulisan "di Kala Senja" didepannya, tepat di atas lukisan perempuan tersebut, membuat kemasannya ini tidak hanya indah, nyeni, tetapi juga elegan.

Saat kotaknya dibuka, ada sebuah pamflet yang memuat keterangan produk seperti yang kutuliskan diatas dan kedua lipstik Kala Senja yang berdempetan, tepat di tengah kotak. Kedua lipstik itu dikemas di dalam dus yang berwana senada dengan kotaknya dengan logo Rollover Reaction bertinta emas di atasnya. Setiap sisi dus memuat keterangan mengenai produk ini.


Untuk lipstiknya sendiri, dikemas dengan sederhana seperti seri CHUNKY! Lip & Cheek Crayon lainnya keluaran Rollover Reaction lainnya. Berbentuk tube warna hitam disertai tulisan serta logo Rollover Reaction berwarna putih, dengan tutup besar, mengingatkanku pada stabilo panjang yang sering kugunakan untuk menandai hal-hal penting di buku cetakku dahulu. Tetapi saat tutupnya dibuka, bukan ujung stabilo yang kita temukan tetapi lipstik yang seperti crayon dengan ujung bulat. Aku suka bagaimana lipstik ini di kemas, warna hitam yang sederhana memberi kesan elegan dan mahal pada produk ini. Sekaligus mengimbangi kemasan kotak dan dusnya yang berwarna warm itu...




Texture & Scent

Kedua lipstik ini bertekstur cream dan mudah diaplikasikan meskipun ujungnya bulat tetapi bisa menjangkau sudut bibir tanpa membuatnya berantakan. Warnanya pun pigmented, bahkan saat digunakan sebagai pewarna pipi, warna lipstik ini keluar dengan baik. Untuk wanginya, hampir tidak ada yang tercium saatku mengaplikasikannya, nanti jika kita mendekatkan produk ke hidung barulah tercium bau manis permen.

Performa


Selain warnanya yang cantik dan favoritku banget, aku suka bagaimana lipstik ini sangat mudah diaplikasikan dan super pigmented. Dengan satin finish membuat bibir terlihat penuh dan tidak membuatnya kering. Saat digunakan sebagai pewarna pipi pun bisa ngeblend dengan baik dan tidak membuat foundation bergeser.

Sayangnya lipstik ini masih transfer dan tidak begitu bertahan lama. Kurang lebih 3-4 jam jika selama itu kita tidak makan dan minum. Bagiku sih hal itu bukan masalah besar, karena aku bisa touch up lagi nantinya.... Yang pasti karena warnanya yang aku banget dan tidak membuat bibirku kering serta tidak menimbulkan alergi, lipstik ini menjadi salah satu lipstik favoritku.

Kala

Senja

Kala biasanya kugunakan saat hangout dengan teman atau ke acara santai, sedangkan Senja seringnya kugunakan ke acara semi-formal hingga formal. Tapi kadang tergantung mood juga sih hahaha... 

❤️ Warnanya yang cantik dan aku banget
❤️ Packaging yang indah
❤️ Pigmented dan blendeble
❤️ Tidak membuat bibir kering

πŸ’” Harus sering touch up

Bisa dibeli di: Website Rollover Reaction atau ecommerce lainnya
Harga: Rp 250000

You Might Also Like

10 komentar

  1. Ya ampun kemasan luarnya cantik bangetttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia nih salah satu alasan kenapa ku pengen banget beli yang paket ini karena kemasannya itu ☺️

      Delete
  2. Wah kalo lain RR ngerilis limited edition lagi harus segera beli yaa biar nggak kehabisan. Btw, akubsuka banget sama desain packagingnya πŸ’•

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib sih sepertinya hahaha... Ada juga eyelinernya yang Matahari itu bagus banget. Uang aja sih yang gak ada. LOL 🀣

      Delete
  3. penasaran sama merk ini, warnanya mirip-mirip sama lipcream aku yg sekarang.
    kemasannya unik juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa lagi ini brand lokal kan Mbak πŸ˜„ senang banget sekarang brand lokal bisa bersaing dengan brand luar baik dari segi kemasan maupun kualitasnya.

      Delete
  4. Packaging sama warnanya cantik semuaaa~ jadi naksir berat sama shade Kala >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan dicoba sebelum kehabisan hehehe... duh kusudah seperti brand ambassadornya nih 🀣

      Delete
  5. Kemasannya cantik banget😍😍, sekilas ngingetin aku sama lukisan Gogh masa. Ini aku kira isinya cuma ada 1, ternyata enggakπŸ˜‚. Salut buar Rollover Reaction yang pekejingnya selalu cantik. Semoga aku bisa coba produk-produk mereka🀭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah lukisan Gogh ya Mbak 😍. Ia ini paketan Mbak, bisa dibeli satuan saja sih. Yang paketan juga sudah sold out. Amin!

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus. Juga yang komennya dibaca brokenlink terpaksa saya hapus.