Regional Confrence Sophie Paris: Dare to Change

8:21 pm

"Siapa yang mau sukses?"


Kalimat itu berkali-kali diteriakkan oleh Pak Bruno saat ia membawakan presentasinya di depan panggung. Bruno Hasson adalah founder sekaligus CEO Sophie Paris, beliau membawakan materi motivasinya dengan penuh semangat di siang hari tanggal 8 September yang lalu. Selain Bruno Hasson, ada Gregory Faunvet (EVP Sales & Marketing) dan Deasy Rahayu (VP Sales & Training) yang juga membawakan presentasi (atau meteri motivasi?) di Regional Confrence Sophie Paris yang bertajuk Dare to Change itu.


Foto by @aisyahreyzz

Sejujurnya ini kali pertamaku menghadiri Regional Confrence Sophie Paris dan langsung dibuat takjub dengan keramaian dan antusias para undangan. Untuk menaikkan semangat para undangan, acara dibuka dengan goyang dandut dan bagi-bagi hadiah, yang tentu saja semakin menggemparkan suasana di Maraja Ballroom saat itu.

Oh ia Regional Confrence Sophie Paris 2018 ini merupakan seminar besar sekaligus rekognisi bagi lebih dari 100 member yang telah mencapai program Sophie Leaders Club (SLC). Sophie ini concern terhadap pelatihan dalam hal kepemimpinan, fashion, dan kecantikan karena bagi mereka perkembangan para anggotanya sama pentingnya dengan pertumbuhan perusahaan.

Kalian sudah menjadi member Sophie Paris?

Saat ini Sophie Paris telah 100% online sehingga lebih memudahkan untuk membernya berjualan dan merekrut anggota baru. Yang tinggal di kota kecil pun bisa ber-omzet jutaan rupiah dalam sebulannya bahkan bisa menjual hingga ke kota dan negara lain dengan menggunakan media sosialnya. Untuk pemesanan barang tinggal pilih saja yang mana yang paling memudahkan mereka, menggunakan QR code atau dengan SMS. Kece bangetkan?! Hal ini bisa member lakukan tanpa perlu meninggalkan rumah, apalagi yang kulihat di sana sebagian besar adalah ibu-ibu.


Tentu saja yang paling menarik perhatianku adalah penuturan Pak Bruno itu sendiri, bagaimana tidak,  bisnisnya ini dia mulai dari hanya bermodalkan 5 tas dan tentu saja pernah, bahkan sering mengalami penolakan. Dan lihatlah sekarang! Member yang sudah merasakan manfaat bergabung dengan Sophie Paris selama 20 tahun ada 3,5 juta. Dan Sophie Paris sendiri telah menjual sebanyak lebih dari 50 juta tas!


Pak Bruno mengibaratkan kesuksesan itu sebagai gunung es. Gunung Es yang terlihat hanyalah sebagian kecilnya, tinggi menjulang, tapi yang berada di bawahnya, yang tidak terlihat, malah jauh lebih besar. Nah, di bagian bawah gunung es kesuksesan itu ada; kefokusan dalam bekerja, kerja keras, kebiasaan baik, kekecewaan, dll.

Mau sukses?!! Bersiaplah menghadapi kekecewaan.
Mau sukses?!! Bersiaplah belajar menghadapi perubahan teknologi yang begitu pesat.
Mau sukses?!! Pusatkan diri pada 3 hal; fokus, pikiran positif, dan terus belajar!

Dan pssssttt... ingatlah 3 kunci sukses; percaya diri bisa sukses, jadi duta Sophie, dan aktif dengan teknologi!

Senang sekali bisa hadir di acara ini...

Bersama para Blogger

You Might Also Like

1 comments

  1. Sophie ini lumayan bagus loh produknya, dulu suka banget beli tas dan dompetnya, awet2 :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.