Maximum Beauty Kick Off Blogger Gathering With Maxi Peel

9:30 am

"Kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali. Namun, dengan seiring bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat dan lama. Jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan menjadi kering, terlihat kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya," kata dr Inneke Jane Hidayat, MD, Msc, di siang hari itu.

Mungkinkah ini alasan semua masalah kulitku saat ini?

Hari Minggu tanggal 22 Juli aku bergegas menuju Hotel Four Point untuk menghadiri undangan dari Maxipell. Ada yang tahu dengan brand yang satu ini? Atau setidaknya pernah mendengar tentangnya? Aku sendiri, jujur saat menerima undangan dari Maxipeel tidak tahu sama sekali mengenai brand yang satu ini, apalagi produk apa saja yang mereka punyai. Setelahnya barulah aku searching dan mengetahui bahwa brand ini berasal dari Filipina dan produk andalannya adalah Maxi-Peel Zero, yakni toner exfoliasi yang mengandung AHA & BHA. Wah, sebagai beauty junkie dan skincare maniak, aku sangat exited menghadiri acara hari itu.



Sesampainya di Hotel Four Point, aku bergegas menuju Toraja Room, tempat diselenggarakannya Maximum Beauty Kick Off Media dan Blogger Gathering ini. Aku pikir mungkin aku sudah terlambat, untunglah acara belum dimulai saat itu, para undangan dipersilahkan makan siang terlebih dahulu. Aku disambut dengan jejeran makanan prasmanan yang menggugah selera, kebetulan banget lah ya berhubung aku tidak sempat sarapan karena mempersiapkan keperluan Ghaza. Perutku pun langsung bergemuruh meminta diisi. Aku pun masuk ke ruangan yang ditata dengan apik bernuansa shoking pink dan menyimpan tas lalu segera mengisi perut, hohoho... Kentara banget ya laparnya.


Setelah makan siang, acara masih belum dimulai. Aku pun menyempatkan diri untuk berfoto di booth yang telah di sediakan. Bernarsis ria itu wajiblah ya... Hahaha...




Tidak lama kemudian MC mengumumkan bahwa acara akan segera dimulai dengan menghadirkan dua pembica; Charmaine E selaku Brand Manager Personal Care Maxi-Peel dan dr Inneke Jane Hidayat, MD, Msc, selaku dermatovenereologist.


Kita pun diperkenalkan pada Splash Corporation oleh Charmaine, yang adalah perusahaan terkemuka di Filipina. Perusahaan inilah, yang merilis Maxi-Peel Zero, yang sukses di pasar Filipina. Karena respon positif di sana, kini Splash Corporation merambah ke pasar Indonesia, yang secara iklim dan warna kulit sama dengan orang Filipina.

"Setelah mendapatkan respon positif di Filipina, kini kami hadirkan Maxi-Peel Micro-Exfoliant Fluid di Indonesia, untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam mendapatkan kulit lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda,” kata Charmaine.

Di Indonesia Max-Peel Zero dirilis dengan nama Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid yang adalah sebuah produk yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliant dan Skin Vitamin yang dapat membantu membersihkan dan mengeksfoliasi sel kulit mati pada lapisan epidermis secara alami tanpa disertai kemerahan pada kulit. Pemakaiannya pun mudah, seperti memakai toner wajah setiap hari dan hasilnya membuat kulit wajah menjadi lebih cantik, lebih cerah, dan tampak awet muda. Wahhh... klaimnya itu sungguh menggiurkan bukan?

Kemudian dr Inneke menambahkan tentang proses regenerasi kulit secara alami yang terjadi setiap 28 hari tetapi menjadi semakin lambat dan lama ketika bertambahnya usia. Duh duh duh... itulah salah satu ketakutanku menjadi tua...


“Perawatan khusus untuk kulit wajah tentunya diperlukan untuk membuat proses regenerasi kulit berjalan dengan baik. Salah satunya adalah perawatan eksfoliasi atau biasa disebut peeling. Eksfoliasi adalah sebuah perawatan yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah,” tambah dr. Inneke.

Eksfoliasi atau chemical peeling sebenarnya telah sering dilakukan mulai dari tahun 90-an. Dengan mengangkat sel-sel kulit mati, akan membantu menyamarkan kerutan dan menghilangkan jerawat, serta masih banyak lagi manfaatnya untuk kulit.


Namun, di sisi lain banyak juga perempuan yang merasa takut melakukan perawatan peeling atau eksfoliasi secara berkala. Termasuk aku juga nih! Aku ngeri membayangkan mukaku yang akan memerah dan terkelupas setelah melakukan perawatan peeling, sehingga selalu urung untuk melakukannya. Apa lagi banyak kabar yang diperbincangkan bahwa proses eksfoliasi/peeling yang terlalu sering menyebabkan kulit iritasi, penipisan sel kulit wajah, serta mudah berjerawat. Bertambah ngerilah aku...

Tapi... dengan adanya Maxi-Peel Micro Exfoliant Fluid ini, perempuan Indonesia tidak perlu takut lagi untuk melakukan perawatan eksfoliasi setiap hari. Karena kandungannya itu, yang mengandung Skin Renewal Micro-Exfoliant yang membantu mengangkat minyak berlebih dan kotoran pada pori-pori wajah, serta Skin Vitamin (mengandung Vitamin A, B, C, & E) yang membantu melembabkan kulit dan melindungi dari sinar UV.



Huwaaaa aku harus coba nih! Mungkinkah Maxi-Peel Micro Exfoliant ini dapat menjawab permasalahan kulitku?


Untungnya, sepulang dari sana kami mendapatkan goodiebag yang berisikan Maxi-Peel Micro Exfoliant ini dan berbagai barang yang bakalan kepakai banget! Senangnya!!!



Terimakasih Maxi-Peel ❤️❤️❤️

You Might Also Like

0 comments

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan