[Review] Modest Matte ABSOLUTE NewYork

1:52 am

Hai hai beautiess ✲✲✲

Lama tidak menyapa, semoga kalian tetap sehat dan cantik ya. Jangan seperti aku yang sudah dua bulanan terakhir ini rasanya ingin mengurung diri di dalam rumah saja karena kondisi kulitku yang tidak bersahabat. Elahh… malah curhatkan. Duh.

Ada yang kangen review-review-an skincare dan makeup di blog ini gak ya? Aku senang banget kalau ternyata ada yang kangen. Biar akunya semangat menulis lagi gitu, hehehe… Sebenarnya karena adanya permasalahan pada kulitku itulah yang membuatku malas menulis mengenai kecantikan. Maunya sih setelah “sembuh”, barulah aku menulis tentang kecantikan lagi. Biar foto-fotonya bisa maksimal. Tapi… kok kangen ya. Hahahaha

Jadi… Aku menulis review lagi nih!

Kali ini adalah review Modest Matte Liquid Lipstick by ABSOLUTE New York!


Selasa, tanggal 31 Januari, aku diundang mengunjungi store pertama ABSOLUTE New York di Makassar yang di buka di Metro Dept. Store Trans Studio Mall. Sepulang dari sana, aku dioleh-olehin deh liquid lipstik dan eyeshadow paletenya. Senang dong pastinya. Apa lagi pas di sana sempat icip-icip berbagai lipstiknya, dan jatuh cinta dengan varian warnanya yang menurutku cantik-cantik.



Sebelumnya yuk kita kenalan dulu dengan lipstik ini...

Modest Matte Liquid Lipstick


Discover intense, full-coverage lip color that goes on like a gloss, and stays on like a lipstick. This innovative liquid lippie glides on over lips – delivering high impact pigmentation in one swipe – and then sets to a completely matte nish that lasts. Lips look fresh and just-applied for hours, thanks to the transfer-resistant, and waterproof formula that lets you “set, and forget” your favorite colors.

This full coverage liquid lipstick is formulated with vitamin e and sunflower oil to deliver opaque, matte pigmented that comfertably lasts. Avaliable in a wide range of nudes and bold yet natural tones to fit every skintone and style.

Parabean free
Phthlate free
Sulfate free

Gimana? Sudah teracuni klaimnya belum? Hihihihi…

Selain karena warna-warnanya yang cantik, aku tertarik dengan klaimnya yang pigmented dan full coverage itu. Juga formulanya yang mengandung vitamin e dan minyak bunga matahari, secara bibirku itu tipe yang cepat banget kering dan retak-retak. Juga karena lipstik ini bebas dari kandungan parabean, phthlate, dan sulfate! Love love banget lah ya…


Dari segi packaging, lipstik ini standar lah ya dengan packaging liquid lipstik lainnya. Di kemas dalam dus yang didominasi warna hitam yang di setiap sisinya terdapat keterangan mengenai lipstik ini; nama produk, klaim singkat, varian warna, ingredients, dll. Sementara lipstiknya sendiri dikemas dalam botol tabung panjang dengan warna botolnya mengikuti warna lipstiknya dan tutupnya berwarna hitam.






Aplikatornya pun standar aplikator liquid lipstik kebanyakan tapi dengan bulu-bulu yang lebih pendek. Aku sebenarnya kurang suka dengan aplikator lipstik ini, mungkin karena bulunya yang kependekan atau karena lipstiknya yang cepat banget mengering dan akhirnya mengeras di aplikatornya sehingga saat mengoleskannya ke bibir terasa kasar dan seret.


Modest Matte ini memiliki 12 shade yakni; Lacy, Wink, Exposed, Whisper, Bare, Risque, Silk Sheets, Revealed, Veiled, Satin Lip, Seductress, dan Closed Curtain.



Aku dapatnya yang Exposed. Warnanya tuh nude banget ternyata dan natural gitu, cakep deh! Tapi memang kudu dibarengin dengan makeup yang lebih bold di bagian mata kalau tidak bakalan terlihat pucat banget di aku. 



Teksturnya super matte, untuk pencinta matte pasti suka nih! Juga beneran super pigmented, sekali oles sudah menutupi bibir sepenuhnya. Aku sukanya lipstik ini tidak membuat bibirku kering juga tidak retak-retak geje gitu meskipun sudah berjam-jam dipakenya. Lipstik ini juga beneran long lasting, dipake ngemil dan minum pun masih bertahan, dihapusnya pun kudu sabar saking sulitnya hilang.

Tidak ada bau yang tercium saat memakai lipstik ini yang tentunya menjadi poin plus plus buatku, bau seperti cat baru akan tercium jika kita mendekatkan hidung ke botolnya. Tapi kurang kerjaan juga ya cium-cium botol lipstik, hahaha…

Satu hal yang tidak kusukai dari lipstik ini karena terasa berat di bibir. Hmmm… berasa bibir dilapisi sesuatu yang menempel gitu. Aneh si menurutku, secara aku itu memang tergila-gilanya dengan liptint dan lipgloss. Lipstik matte itu bukan aku banget sebenarnya. Tapi jujur si karena lipstik ini aku penasaran pengen coba-coba warna lainnya dan semua lipstik dari ABSOLUTE New York (Waktu di storenya sudah coba beberapa juga, tapi belum puas aja, mau cobain semuanya hahahaha).

Jika kamu pencinta lipstik matte, Modest Matte Liquid Lipstick by ABSOLUTE New York ini sangat kurekomendasikan untuk kalian. Warnanya cantik-cantik, long lasting, super pigmented, tidak membuat bibir kering dan retak-retak, dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya! Kurang apa lagi coba? Ia kan?


Beli di store ABSOLUTE New York terdekat
Harga: 155k

You Might Also Like

10 comments

  1. Terasa berat di bibirnya Dwi ya? Saya Alhamdulillah tidak ji.. Cuman warnaku ungu terong jadi gak PD pakenya, harus dicampur dgn warna lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia kak kayak ada yang lapisi bibirku gitue, aneh kurasa hahaha. Ia di sa juga bakalan dak pede kalau dapat yang ungu.

      Delete
  2. Salfok sama foto terakhir, hihi

    svnnyms.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fotonya geje ya hahahha... Habisnya cuma itu foto yang jelas di bibir hahahha

      Delete
  3. BiasanyA aku ga begitu cocok ama lipstik liquid begini.. Wrnanya kurang keluar.. Tp kalo ini dibilang pigmented banget, kayaknya bolehlah di coba :) .. Tp palingan aku lbh milih wrna2 yg merah maroon, drpd yg nude.. Ga cocok ama wrna kulitku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ia ya? Aku malah pikirnya liquid lipstik itu warnanya lebih keluar dibandingkan lipstik biasa. Yang merah maroon juga cantik sih ❤️

      Delete
  4. Saya suka texturenya yang light banget, plus nggak bikin bibir pecah2. Sayangnya saya merasa kurang sreg sama shade warnanya. Terlalu bold, kurang cocok di kulit saya yang pucat ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin karena dasarnya saya bukan penggemar lipstik matte, sa merasa teksturnya tidak ringan sama sekali. Tapi ia tidak bikin bibir retak ini lipstik, itu sa sukanya. Kita dapat shade yang apa?

      Delete
  5. Dwi.... saya penasaran sama mascaranya kek gimana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang tema galaxi itu ya kak? Lucu di kayaknya 💕

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad