Memperlambat Proses Penuaan Dengan K-Vit C Plus Teavigo

11:30 pm

Cuaca di Makassar saat ini sedang labil-labilnya. Sesiangan matahari bersinar terik ditambah tak ada angin yang berhembus, sorenya bisa tiba-tiba hujan deras. Atau malah sebaliknya, hujan deras beserta angin kencang bisa tiba-tiba lenyap sehingga matahari leluasa bersinar.

Nah cuaca yang labil seperti inilah yang membuat kita rentan sakit. Padahal bagi seorang ibu sepertiku, ibaratnya tuh tidak boleh sakit. Jika sakit semua pekerjaan rumah akan terbengkalai, belum lagi mengurus Ghaza akan terasa tiga kali lebih melelahkan. Diusianya sekarang ini, dia sedang aktif-aktifnya bereksplorasi; manjat sana-sini, berlari-larian, naik turun tangga dan lain-lain. Bayangkan jika harus mengawasinya disaat sakit, fyuhhhhh…

Karena itu di saat seperti ini aku mengkonsumsi multivitamin sebagai penopang daya tahan tubuh, sehingga tidak mudah tertular penyakit.




Grand Lunching K-Vit C plus Teavigo

Minggu, 29 Oktober 2017, bersama beberapa blogger Makassar lainnya, aku menghadiri Grand Launching K-Vit C plus Teavigo di Swiss-Belhotel. Sebelumnya aku diberitahu bahwa K-Vit C plus Teavigo ini adalah suplement makanan yang diformulasikan dari dua bahan antioksidan utama terbaik, yaitu ekstrak teh hijau (Teavigo) dan Vitamin C yang efektif dalam menjaga daya tahan tubuh dan memperlambat proses penuaan.



Wah… aku langsung tertarik mendengar kata “memperlambat proses penuaan”. Kenapa? Ya karena aku benci menjadi tua. Membayangkan suatu hari nanti kulitku akan mengeriput, kering, kusam, dan dipenuhi bercak hitam, begitu menakutkan untukku, jauh lebih menakutkan dibandingkan menghadapi kematian. Lebay si, tapi begitulah yang kurasakan dan karena itu aku cukup penasaran dengan produk terbaru K-link ini.



DR. dr. H. Jasmin A. Matimmu, Msi. DPDK. PKK. C. Herb selaku Medical Consultan PT.K-Link Indonesia memaparkan kandungan dan khasiat K-Vit C plus Teavigo, yakni;

Catechin EGCG merupakan salah satu elemen paling penting dan ampuh dalam teh hijau yang efeknya sebagai antioksidan kuat yang bermanfaat mencegah penyakit jantung dan kerusakan sel-sel saraf. Vitamin C yang dikenal sebagai vitamin esensial serta mampu larut dalam air juga mempunyai efek sebagai antioksidan yang luar biasa. Oleh karena itu, kombinasi antara Vitamin C dan Teavigo akan memberikan efek sinergis dalam menjaga kesehatan tubuh secara optimal.

Manfaat K-Vit C plus Teavigo:

♥ Menjaga kesehatan jantung dan pembulu darah. ECGC yang terkandung di dalamnya mampu mengurangi percepatan oksidasi kolestrol LDL, sehingga menjaga kesehatan jantung.

♥ Memperlambat proses penuaan. Kandungan polifenol dan Vitamin C yang optimal merupakan antioksidan terbaik yang mampu memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.

♥ Menjaga kesehatan sel saraf. Kalsium dan senyawa antioksidan yang terdapat di dalam teh hijau dan Vitamin C akan menjaga sistem saraf bekerja dengan baik.

♥ Mengurangi resiko kanker. ECGC mampu mematikan sel kanker tanpa membunuh sel sehat lainnya.

♥ Menjaga daya tahan tubuh. Kandungan antioksidan ECGC dan Vitamin C merupakan kombinasi yang tepat dan memiliki dampak sinergis terhadap sistem pertahan tubuh.

Bagaimana dengan rasa K-Vit C plus Teavigo ini? Senangnya mendekati akhir acara kami beramai-ramai dipersilahkan mencicipi produk ini. Rasanya asem, kecut dan manis yang berpadu dengan pas. Membayangkan meminumnya dingin-dingin di saat matahari bersinar terik…tentunya memberikan kesegaran yang melegakan tenggorokan. Ditambah dengan manfaatnya yang super, wah… kudu beli nih!



Alhamdulillah sepulangnya kami mendapatkan goodie bag cantik yang berisikan K-Vit C plus Teavigo ini, K-Honey 5 in 1, dan baju kaos. Beruntung banget gak sih? Ahhhh… senangnya jadi blogger…


Kalau kalian ingin merasakan juga manfaat dan kesegaran K-Vit C Plus Teavigo ini, bisa dibeli secara online dengan mengklik: beli K-Vit C Plus Teavigo.

"Kami serius membangun bisnis ini di Indonesia karena Indonesia merupakan potensial market yang besar. Dan, terbukti selama 15 tahun kami berkiprah di Indonesia, negeri ini memberikan kontribusi terbesar diantara 34 negara di dunia. Kemajuan bisnis K-Link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan.."
_Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh

You Might Also Like

9 comments

  1. Saya juga suka dengan khasiat "memperlambat proses penuaan" itu 😁

    ReplyDelete
  2. Menghambat penuaan dini ga perlu perawatan heboh juga ya ternyata, ada K-VitC plus teavigo dong yang rasanya enak dengan harga terjangkau😍

    ReplyDelete
  3. Solusi bagi penuaan dini, yah .... rasanya pun enak.

    ReplyDelete
  4. waahh... ini nih produk yg saya cari, bisa memperlambat proses penuaan

    ReplyDelete
  5. Senang banget bisa ada di acara keren ini ketemu sm bloger2 andal Makassar ^_^

    ReplyDelete
  6. Acara yang seru dan bermanfaat ya, plus isi goodie bagnya berguna banget buat kesehatan.

    ReplyDelete
  7. Ibu-ibu pasti tergiur dan terdiam lama di bagian "menunda proses penuaan". Hmm

    ReplyDelete
  8. Paling suka pas sesion icip2 nya minum bareng Kvitc teavigo heheheh kerennn

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad