Kumpul-kumpul Bikin Clay

9:39 am

"Kangen ta mi."

Begitu bunyi komentarku di salah satu postingan instagram Kak Eka. Dimulai dari komentar itulah, kemudian kami berencana untuk berkumpul kembali setelah sekian lama tidak berjumpa. Setelah perbincangan alot di grup whatsapp untuk menentukan tanggal dan tempat, akhirnya di hari Kamis yang bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah itu kami berkumpul juga.




Meskipun akhirnya yang bisa bertemu hanya kami bertiga dari squad ini (halah squad!); aku, Kak Eka, dan Kak Citra, tapi cukuplah mengobati kangen ini.


Di sana, setelah berbagi kabar masing-masing, Kak Eka mengajari kami bermain-main dengan clay. Mulai dari membuat adonannya, mewarnainya, hingga membentuknya sesuai keinginan. Sedikit catatan saat ingin membuat clay, lebih baik dipikirkan terlebih dahulu inginnya dibentuk seperti apa sebelum membuat adonannya, jangan seperti kami yang akhirnya bingung sendiri mau membentuk apa dan akhirnya adonannya mengering.






Sembari membentuk clay, percakapan pun berlangsung... mulai dari berbicara kesibukan masing-masing, tentang keluarga, berbagi kabar teman yang lainnya, hingga persoalan makeup. Ia, makeup! Betapa kami telah banyak berubah... 


Lain kali kita harus lebih sering berkumpul ya... Kali saja aku semangat lagi bikin-bikinnya karena terpengaruh kalian. Kasian mesin jahitku terabaikan...



You Might Also Like

2 comments

  1. Seru banget kayaknya kumpul-kumpul sambil membuat clay

    ReplyDelete
  2. Kangen ta mi juga sama Eka 😍
    Btw, ulasan claynya kurang Dwi.. Padahal baca di judulnya tadi saya pikir bahas tentang clay dari pembuatan sampai selesai.

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad