Ini Rahasia Biar Mesra Terus dengan Suami!

12:30 pm

Dikaruniai anak mau tak mau membuat segala perhatian dan kasih sayang tercurah kepada sang buah hati, suami pun menjadi nomor dua. Ia gak? *jangan-jangan cuma aku saja ya*. Yang dulunya tiap Pai berangkat ke kantor diantar sampai ke pintu dan diberi ciuman penyemangat, kini setiap ia berangkat ke kantor aku seringnya masih berbaring di ranjang menyusui Ghaza. Yang biasanya saat Pai pulang kantor langsung kusambut dengan manja kemudian kutanyakan bagaimana kesehariannya di kantor, kini cuma disapa, "Pulang mi. Beli ji makan malam toh?". LOL.

Pai pun yang biasanya sering mengajakku nonton film di bioskop, kini tak pernah lagi karena tidak tega menitipkan anaknya untuk bersenang-senang tanpa turut menyertakannya. Yang sekarang apa-apa harus mengutamakan keamanan, kenyamanan, dan kebahagiaan Ghaza. Menjadi yang utama ala ibu hamil dahulu kala pun tinggal kenangan... Lah inimah curhat ya hihihi.

Tapi bukan berarti kami berdua tidak lagi bermesraan ala orang berpacaran ataupun ala pengantin baru. Tidak juga berarti hubungan kami merenggang dan kami layaknya dua orang asing yang kebetulan menjadi orangtua Ghaza. Kami menemukan cara untuk bisa tetap mesra, meskipun memang dalam segi kuantitas menurun, yang penting dalam hal kualitas kami masih menjaga perasaan itu.



Dan benar banget di postingan kali ini aku mau berbagi rahasia yang tidak rahasia-rahasia amat, bagaimana menjaga agar kemesraan itu tetap terpelihara.

♥ Komunikasi yang baik.

Tidak bisa dipungkiri, komunikasi itu berperan besar untuk menjaga kemesraan hubungan suami-istri. Dengan komunikasi yang baik, kita merasa lebih dihargai dan dianggap penting. Dalam kasusku, dengan komunikasi yang baik aku tidak merasa kesepian. Seharian cuma ngobrol dengan Ghaza, syukur-syukur kalau dia mengerti apa yang kukatakan, membuatku membutuhkan teman berbicara lainnya. Rasanya sepi saja jika tidak ada yang bisa kuajak bercerita tentang kelucuan pola-tingkahnya yang kusaksikan saat itu.

Setelah Ghaza tidur di malam hari, adalah waktu yang tepat untuk kami berduaan. Saling bertukar cerita tentang keseharian kami, tentang apa yang kami rasakan, juga mimpi dan rencana masa depan kami.

♥ Meluangkan waktu untuk berduaan.

Sudah punya anak ya susah berduan kalau tidak pintar mencuri-curi waktu. Saat Ghaza tidur, selain kami manfaatkan untuk saling bertukar cerita biasanya kami juga gunakan untuk makan tengah malam atau pun menonton film, atau melakukan yang biasanya dilakukan suami istri *uyeahhhhh*. 

Selain itu pelukkan dan ciuman sayang pun penting. Kalau yang ini tidak perlu menunggu Ghaza tidur terlebih dahulu, kapan pun bisa dilakukan. Seringnya kami meniru film Troll langsung teriak hug time dan berpelukkan bertiga... LOL.

Sekali-kali juga kudu tega menitipkan Ghaza di neneknya sementara kami pergi berpacaran dan beromantis-romantisan berdua...

♥ Saling percaya dan menjaga kepercayaan.

Aku dan Pai tidak pernah membatasi pergaulan satu sama lain, tentunya sebatas pertemanan yang wajar. Karena kami memang tidak hidup di dunia ini hanya berdua, hubungan dengan orang lain itu menjaga kewarasan, hihihi... Intinya si ya itu, sadar diri sudah punya keluarga. Rasa percaya yang terjaga membuat kita saling manaruh rasa hormat dan rasa sayang yang tetap terjaga.

Nah itu tadi rahasiaku memelihara kemesraan dalam hubungan suami istri, semoga bermanfaat ya. Selain itu sebagai perempuan, menjaga area kewanitaan kita itu penting loh. Area kewanitaan yang sehat juga berbonuskan hubungan yang tetap mesra dan terjaga. Karena itu untuk merawat daerah kewanitaanku aku mempercayakannya kepada Purbasari Sabun Sirih Manjakani Whitening.



Purbasari Sabun Sirih ManjakaniWhitening ini selain menjaga kebersihan dan area kewanitaan, juga efektif mengurangi bau tak sedap karena memiliki deo action formula (tego deo, ektrak sirih, dan ekstrak manjakani). Manfaat lainnya, memberikan rasa kesat dan rapat dengan kandungan manjakaninya, serta mencerahkan area V karena mengandung 4 natural whitening extract (bearberry, mullberry, licorice dan lemon). Aku tidak perlu cemas lagi apakah aku sudah benar atau tidak merawat area kewanitaanku ini karena produk ini sudah sesuai dermatogically tested dan PH yang sesuai dengan area kewanitaan kita, sehingga bisa digunakan setiap hari.
Bonusnya yang paling oke, nih, suami jadi inginnya manjaaa terus dengan aku. Jadi mesra banget, deh.




PURBASARI
#PurbasariMakinManja #PurbasariManjakani

Gampang banget mendapatkan Purbasari Manjakani Whitening, soalnya bisa dibeli (dan harganya paling ekonomis dibandingkan sabun sirih lainnya) di supermarket terdekat atau secara online di sini:

You Might Also Like

7 comments

  1. Selama ini ngerti Purba Sari hanya produk lulur badan saja. Ternyata ada juga toh sabun specialnya ya.

    ReplyDelete
  2. Aku pakai Purbasari juga mba. Asiknya biar suami makin bermanja-manja ria. Hihii.

    ReplyDelete
  3. Baru tau kalo Purbasari rilis produk Manjakani ini, mauuuu nyobain ah biar makin mesra sama suami :)

    ReplyDelete
  4. Aq blm pernah pake sabun kewanitaan purbasari 😅 Dgn kandungan manjakani nya bagus bngt nih buat merawat area kewanitaan supaya suami makin manja☺️

    ReplyDelete
  5. uwuwuwuwuw.. maacih tipsnya, kusimpan dulu yah, cari yang nanti di manja2 dulu~~ #apaandah

    ReplyDelete
  6. Kalo ada kandungan Manjakani-nya berarti emang bagus banget tuh produk, pas bikin pasangan bermanja2.. #eh #apasih 😄

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad