[Review] Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam

7:05 am

Hai hai lagi beauty ✽✽✽

Setelah kemarin mereview Caring by Biokos Automatic Eyeliner, sekarang tiba saatnya aku mereview Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam yang kurang lebih telah kugunakan dua mingguan ini.

Sebelumnya, yuk kita kita kenalan dulu dengan Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini...

Produk Biokos secara khusus diciptakan berdasarkan kondisi kulit pada setiap dekade kehidupan seorang wanita. Biokos memiliki keyakinan yang tinggi dalam menghasilkan berbagai produk perawatan kulit, dengan menggabungkan yang terbaik dari:


  • Alam yang senantiasa memiliki kemampuan yang tak terbatas. Bahan-bahan terbaik dari alam akan bekerjasama secara harmonis dalam sel-sel tubuh untuk menghasilkan kulit yang sehat.
  • Keahlian. Di tangan yang tepat, potensi yang dimiliki alam ini diolah melalui berbagai proses penelitian dan pengembangan oleh para pakar dari berbagai latar belakang keahlian, sehingga melahirkan rangkaian produk Biokos sebagai hasil maksimal dari inovasi yang tiada henti.
  • Teknologi. Bekerja sama dengan Laboratoires MT France, seluruh rangkaian produk Biokos telah melalui serangkaian hasil uji klinis sehingga aman dan efektif digunakan.


Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam sendiri adalah pembersih wajah dengan formulasi khusus efektif membersihkan kulit dari kosmetik, kotoran dan debu. Membantu menghambat pembentukkan melanin, membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.

  1. Lightening. Alpha Arbutin yang membantu menghambat pembentukan melanin.
  2. Brightening. Bio-Brightening Complex yang membantu menyamarkan noda, meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.
  3. Anti iritation. Dengan kandungan anti-iritasi untuk penggunaan sehari-hari.

Klaimnya memikat ya? Aku tertarik banget saat membaca keterangan produknya yang mengatakan membantu menyamarkan noda hitam dan anti iritation. Soalnya ada beberapa bekas jerawat di wajahku dan kulitku ini jenis yang super duper sensitif. Kalau kalian tertarik gak sih dengan klaim-nya? Apa cuma aku ya yang gampang tergoda? *nah loh*


Dari segi kemasan, Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini di packing di dalam dus yang berwarna keperakan. Terlihat elegan, berkelas dan mahal. Setiap sisi dusnya memuat keterangan mengenai produk ini. Untuk produknya sendiri dikemas seperti pembersih muka kebanyakan. Warnanya yang bernuansa perak membuatnya terlihat setingkat lebih wah dari pembersih muka lainnya.





Tutupnya tipe flip-flop yang kuat, aman dibawah traveling tanpa ada drama bleber kemana-mana.


Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini berwarna putih mutiara. Sekilas terlihat bertekstur seperti pembersih muka lainnya, tapi saat digosok terasa teksturnya jauh lebih lengket dan padat lalu perlahan-lahan menjadi seperti busa yang lembut. Wanginya enak, menenangkan gitu saat dipakai, meskipun aku tidak bisa menjabarkan baunya seperti apa. Enak lah pokoknya, lembut, tidak menyengat dan pastinya tanpa ada drama bersin-bersin.



Pemakaian pertama aku langsung merasa terkesima dengan produk ini. Mukaku terlihat cerah, lembut, dan terasa kencang tertarik (dalam artian positif, bukan sensasi tertarik yang kering dan bikin wajah kaku gitu). Kulit wajahku tidak menunjukkan reaksi alergi dan tak ada sensasi gatal setelah pemakaian. Komedo di sekitaran hidungku juga bersih terangkat. Kulitku terasa jauh lebih sehat. Seneng banget deh.

Terus semingguan ini aku lagi jerawatan karena sering ketiduran tanpa mencuci muka dan memakai produk ini membuat jerawatku mengering dengan cepat. Aku pun jatuh cinta~ ♥♥♥

Untuk apakah memang memudarkan noda hitam, sampai dengan dua minggu pemakaian ini aku belum melihat hasilnya. Mungkin dibutuhkan waktu kurang lebih sebulan dengan pemakaian yang teratur. Dan juga aku tidak pernah mencoba langsung membersihkan muka dengan produk ini saat wajahku masih bermakeup, sehingga tidak tahu apakah produk ini benar-benar dapat membersihkan kulit wajah dari kosmetik.

Aku pun tak kuasa ingin mencoba semua skincare rangakaian Biokos Derma Bright ini!!! Ada yang mau beliin gak ya? Hahaha...

Selamat mencoba beautysss ❤

Biokos
Website
Fanpage
Twitter
Instagram
Online Store





You Might Also Like

4 comments

  1. Biokos ini produk favorit mamaku. Tapi bukan seri yang ini. Yang lebih lama, aku ga ngerti deh itu seri apa.
    Bisa ngilangin noda hitam? Duh aku mau banget. Lagi nyari produk buat benerin bekas-bekas jerawat efek obat hormon.

    ReplyDelete
  2. pinya wajah yag flawless tanpa jerawat memang idaman hati yaaa. Biokos memang ngerti itu. Saya juga pernah pake Biokos botulike dengan konsentrasi serum yang tinggi setara botox. nice review.

    ReplyDelete
  3. Katanya cocok ya buat kulit berminyak, pengen cobaaa


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  4. teteeehhh, ntar sebulan lagi review lagi donggg, aku jadi rada kesengsem juga nih, krn embel embel bisa ngilangin noda hitamnyaaaa wheheh

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad