[Review] Bioderma Sensibio H20

12:30 am

Oh hay beautys ❁❁❁

Aku rasa kalian pasti sudah pada tau Bioderma Sensibio H20, mungkin bahkan sebagian besar dari kalian sudah atau sedang menggunakannya. Aku sendiri saat micelar water ini lagi booming-boomingnya langsung "teracuni" untuk membelinya apalagi setelah membaca review dari berbagai sumber yang semuanya bagus.


Karena harganya yang lumayan buat kantongku dan saat itu belum butuh banget karena masih ada pembersih muka yang belum habis, aku cuma membeli yang size terkecil, 100ml.
Apa ia produk ini sebagus review orang-orang? Hmmmm... baca aja ya review ku ini sampai selesai.





Seperti biasanya sebagai pembuka, mari kita bahas kemasannya dulu ya. Bioderma Sensibio H2O ini dikemas dalam botol plastik keras bening dengan sentuhan warna pink pada tutupnya. Sederhana, elegan, dan berkelas menurutku (kelihatan banget mahalnya). Apalagi sebagai pencinta kemasan yang gendut-gendut enak digenggam, kemasan produk ini sesuai banget dengan seleraku. Yang ukuran 100ml sangat imut dan cocok untuk dibawah travelling.






Namanya juga micelar water, tekstur produk ini seperti air, juga tidak berwarna dan berbau ♥♥♥

Karena membaca reviewnya yang luar biasa dimana-mana, aku jadi punya ekspektasi yang sangat tinggi untuk produk ini. Saat pertama kali mencobanya, aku langsung merasa kecewa. Eyeliner di mataku tidak terhapus dengan sempurna, besoknya saat bangun tidur ada lingkaran hitam samar di bawah mataku, memberikan efek begadang semalaman. Duh! Sudah beli mahal-mahal kok hasilnya begini?

Pemakaian selanjut aku mulai jatuh hati dengan produk ini. Memang benar, ada beberapa eyeliner yang waterproofnya super yang tidak bisa produk ini hapus sepenuhnya, aku kudu memakai makeup remover dulu sebelum mengaplikasikan produk ini, tapi... produk ini membersihkan wajahku dengan baik. Tidak ada sensasi pedih yang kurasakan saat menggunakan produknya, tidak seperti pembersih muka lainnya yang pernah kucoba, rekomendasi bangetlah untuk pemilik wajah super sensitif sepertiku.

Muka kucel seharian di jalan, lipstik sudah pudar dengan sendirinya.

Setelah dibersihkan dengan Sensibio H20. Keliatan bangetkan langsung freshnya ☺

Sisa makeup dan debu yang terangkat.

Pemakaiannya yang super praktis juga membuatku jatuh hati. Terkadang saat pulang ke rumah, aku sudah merasa letih banget dan maunya langsung tidur saja, malas banget beranjak ke kamar mandi untuk mencuci muka. Dengan produk ini aku tinggal tuang ke kapas, usap-usap muka, sudah deh...

Sekarang si Bioderma Sensabio H20 telah menjadi salah satu produk skincare yang wajib kumiliki. Dipakainya pun hemat-hemat, hahahaha... 

Lucky me, di awal bulan Sociolla mengirimkanku Sensabio H20 ukuran 250ml!!! Yes! Tau aja deh kalau punyaku sudah mau habis ♥♥♥.

Upst... kalian gak perlu sirik... karena mulai dari 25 April - 31 Mei ini (tinggal berapa hari lagi tuh?!) Sociolla sedang ada promo Bioderma Sensabio H20!

  • Bioderma Sensibio H20 100ml seharga Rp 99.000
  • Bundling Bioderma Sensibio H20 250ml + 100ml + free pouch seharga Rp 231.000
Dan kamu bisa banget menggunakan kode voucher-ku SBNLAYPO untuk mendapatkan potongan Rp 50.000 minimal pembelanjaan Rp 250.000.


Jadi tunggu apa lagi?
Sebelum promonya berakhir beautysss...


Happy shopping ♡


You Might Also Like

0 comments

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad