FEMME 2017: Jardin de Fleur by Priyo Oktaviano

2:08 pm

Jardin de Fleur karya Priyo Oktaviano menutup Opening Ceremonial FEMME 2017 dengan spektakuler. Aku tidak henti-hentinya berdecak kagum memandangi baju-baju rancangan Priyo tersebut. Bahkan setelah acara selesai, aku terus memutar memori di kepalaku dan menghadirkan kembali rancangan Priyo itu. Bagiku, rancangan-nya yang bertema Jardin de Fleur itu begitu indah dan manis. Aku seakan-akan menyaksikan parade Raja dan Ratu, Putri dan Pangeran, dari negeri dongeng yang berjalan dengan anggun sepanjang catwalk.


Jardin de Fleur sendiri berarti "taman bunga" dalam bahasa Perancis, tempat dimana Priyo pernah bekerja. Sehingga tak heran jika rancangannya kurang-lebih dipengaruhi gaya fashion di sana. Memadu-padankan kain sutra motif cobo' yang tegas dengan brokat dan tule kembang-kembang yang melembutkannya, rancangan Priyo ini memberikan kesan glamour nan manis. Nuansa warna nude yang lembut pada rancangannya ini semakin membuatku merasa seperti di dunia dongeng.


Tidak percaya? Ini beberapa foto rancangan Priyo...



















Ini kali pertama Priyo Oktaviano turut serta meramaikan FEMME dan CBFW, dan aku harap ini tidak menjadi kali terakhirnya.

Sampai jumpa di FEMME 2018 ♥♥♥

You Might Also Like

6 comments

  1. excited skali memang yaaa dwi liat rancangan Priyo Oktaviano ini huhuhu pengen punya pengen di endorse, hahahhaah #siapaelu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha mau dong di endorse Priyo 😂

      Delete
  2. Salah satu pesyen syow yg saya suka di Femme 2017. Syantiek ya Dwi 😍😍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho oh kak cantik banget 😍😍😍

      Delete
  3. Replies
    1. Semoga kita diundang lagi ya 😊

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan