[Review] Laneige Snow BB Shoothing Cushion

9:00 am

Dear beauty~

Di awal Maret ini aku mau mereview BB Cushion favoritku yang telah menemaniku setahun belakangan, yakni Laneige Snow BB Soothing Cushion. Telat banget gak sih mereview BB Cushion ini? Sementara Laneige sendiri telah mengupgrade BB Cushion-nya, dan mungkin yang ini sudah tidak diproduksi lagi. Tapi... aku tuh suka banget dengan BB Cushion ini dan rasanya sayang jika tidak mereviewnya. Anggap saja ini menjadi bayangan buat kalian saat ingin membeli BB Cushion Laneige ya...

LANEIGE Snow BB Soothing Cushion SPF50+ PA+++ no. 21 Natural Beige



New - concept Cushion BB for Whitening + Sunscreen + Sweat - proof + Soothing + Makeup Effects

- Bright and Clear Whitening Care + Strong Sunscreen Effect
- Long-lasting Makeup
- Refreshing and Cooling Sensation
- Natural and Clean Skin Tone

Klaimnya menggiurkan ya? ☺

Laneige Snow BB Shooting Cushion ini mempunya 5 shade yakni #13 True Beige, #21 Natural Beige, #23 Sand Beige, #31 Brown Beige, dan #33 Coffee. Aku dapatnya yang shade Natural Beige.

BB Cushion ini dikemas dalam dus berwarna perak yang cukup besar, klasik jauh dari kesan cute ala brand korea lainnya. Di tiap sisi dusnya tertera informasi singkat mengenai produk ini.



Di dalamnya terdapat 1 BB Cushion, 1 refil, dan kertas yang berisikan keterangan produk dan cara pemakaiannya dalam Bahasa Inggris dan Cina.



Kemasan putih sebenarnya membuatku kurang nyaman. Gampang banget kotornya! Terpampang jelas kejorokkanku jika bertemu dengan sesuatu yang berwarna putih. Karena itu aku kurang begitu suka dengan kemasan produk ini. Meskipun kuakui kesan klasik dan sederhana dari perpaduan putih dengan tulisan perak dan biru pada kemasan produk ini membuatnya terlihat berkelas. Seperti putri anggun yang gak perlu berdandan banyak sudah terlihat kecantikan dan kebangsawanannya. Juga produk ini enak digenggamnya~


Seperti kemasan BB Cushion lainnya, terdapat kaca yang lumayan besar sehingga memudahkan kita bercermin dan mengaplikasikan produk ini. Juga terdapat puff yang berwarna putih dengan pita bertuliskan Laneige di satu sisi dan warna biru di sisi lainnya. Puffnya lembut dan mudah digenggam, creamnya juga langsung nempel di puffnya ini, sayangnya puff yang terdapat di refilnya cepat banget koyak dan bagian putih puffnya cepat banget kotornya (entah mengapa aku tiap memakai bb cushion, creamnya itu selalu merembes kebagain depan puffnya, berantakan banget. LOL).



Samar tercium wangi yang menenangkan dari produk ini, wanginya lembut dan tidak membuat hidung sensitifku meradang. Bebaslah pokoknya dari drama bersin-bersin karena wewangian yang menyengat. Teksturnya creamy tapi agak cair sehingga mudah di blend ke kulit. Warna natural beige-nya ini masuk banget di kulitku. Suka deh! ♥





How to use:

  1. Apply onto puff and smooth along the texture of skin. Then, pat to incrase adherence. Apply another layer to improve coverage.
  2. If there is no more content after you press the cushion with your finger, it means that the product is finished. Replace with a refill.

Aku seringnya hanya mengaplikasikan satu layer ketika menggunakan produk ini. Bagiku itu sudah cukup, wajahku terlihat jauh lebih cerah dan pori-poriku tersamarkan. Seperti kebanyakan produk korea, hasilnya di kulit moist dan glowing. Kulit wajahku pun tidak menunjukkan reaksi alergi (aku memang cocok banget dengan produk korea, jarang ada yang membuatku alergi). Baru saat ke acara resmi, seperti ke kondangan aku mengaplikasikan kurang lebih tiga layer, coveringnya sudah hebat banget buat kulitku. Menghemat waktu pula dengan pengaplikasiaannya yang mudah.

Sebelum - Sesudah. Ini aku tap-tapnya tipis-tipis aja karena hanya mengantar Ghaza ke babygym.

SPF-nya yang tinggi membantu bagi kulitku yang gampang gatal dan memerah jika terkena sinar matahari. Beberapa kali aku terpaksa keluar rumah saat siang dimana matahari sedang ganas-ganasnya bersinar dan dengan menggunakan produk ini, wajahku tidak lagi memerah dan gatal. Stay-nya di kulit pun luar biasa, dua kali wudhu baru aku touch up lagi, bahkan pernah kupakai berenang produk ini tetap stay tanpa luntur. Kurangnya hanya saat kita menelpon, produk ini transfer ke layar hp.

Karena itu aku jatuh cinta banget dengan produk ini ♥♥♥ dan rasanya sayang banget jika tidak kureview di blog ini. Bagaimana menurut kalian? Tertarik mencoba BB Cushion Laneige? Aku sendiri sudah gak sabar sebenarnya mencoba Laneige BB Cushion Pore Control! LOL! Oh ia, satu kelebihan lainnya, produk ini lama banget habisnya, apalagi disertai refilnya.

Sudah mirip Song Hye Gyo kan?!! 


Beli di : Dapat dari Laneige Id
Harga: Rp 550.000 (kurang lebih segitu hahaha, aku lupa tepatnya)

You Might Also Like

13 comments

  1. wah pingin ngikut nyobain nih

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Alhamdulillah kalau datang baiknya, hasil fotonya bagus. Kalau lagi ngadat huwiiii sampai bergetar mesin di dalam kameraku .-.

      Delete
  3. alwaysss shining moms Ghaza,, :-*

    ReplyDelete
  4. Aku sukanya sama Super BB Cushionnya Maybelline kak, soalnya lebih affordable ketimbang laneige ehehe : D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum sempat nyobain Bb Cushionnya Maybelline >.< penasaran sih tapi... hehehe

      Delete
  5. Wow! Kok mehong, cyin?
    Barusan cek di priceza.co.id harganya LANEIGE Snow BB Soothing Cushion SPF50+ PA+++ 30gr cuma 444 ribu loh. Murce bingitz!

    Ehiya...harga segitu emang pas yaaa dengan hasil maksimalnya. Poto kamu cantik!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huwaaa murah ya Mba 😍 itu sudah termasuk refilnya???

      Sepertinya kalimat "Harga tak pernah bohong" itu memang benar Mbak 😔

      Delete
  6. Itu pake kamera apaa? Bagus juga yaaah hasilnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poket kamera sony zaman behula kok mbak ^^

      Delete
  7. Sy kira ini bedak padat gitu. Ternyata mirip liquid jg yaa..foundation. Perhaps going to try this..semoga ada yg sesuai tone kulitku..hehe..thank you for sharing dwi..salam buat gaza yaa, ud gede euy!

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan