9 Foto Terfavoritku Versi 2016bestnine

10:00 am

Assalamualaikum…

Sesuai judulnya, di postingan kali ini aku mau berbagi cerita tentang momen-momen (atau foto-foto) di instagramku yang mendapatkan like terbanyak. Mulai dari akhir tahun 2015, perihal BestNine cukup booming di instagram dan aku salah satu orang yang turut menggunakannya agar kekinian. Aku senang mengetahui, foto-foto seperti apa saja yang paling disukai orang, aku suka mengingat kembali kapan, bagimana, dan cerita di balik foto tersebut. Keberadaan BestNine ini membuatku menengok kebelakang, mengenang dan menggenggam kisah setahun belakangan.

Nah akhirnya kepikiranlah membuat postingan tentang bestnine-ku di sini, berbagi kisah lebih banyak di balik foto-foto tersebut dan momen yang diwakili olehnya. Rencananya si postingan ini kubuat diawal Januari tapi di minggu pertama aku malah asik leyeh-leyeh, di minggu kedua leyeh-leyehnya masih betah, jadi ya sudah bisa ditebak si… hehehehe…

Dan  inilah 2016 BestNine-ku☺♥





Ada sedikit perbedaan dari BestNine2016 yang kuupload di instagramku ditanggal 6 Desember. Ternyata di akhir tahun, ada dua foto yang menggeser posisi dua foto lainnya~

♥ Di urutan ke 9 dengan 83 like ♥


Foto ini ku posting pada tanggal 12 November. Saat itu matahari lagi ganas-ganasnya bersinar. Kebetulan Ghaza sedang tidur dan kakakku membuat segelas besar es teh. Demi posting di ig, aku bela-belain ke teras dan mengambil gambar ini.

Saat itu aku memang sedang membaca buku Peter Nimble And His Fantastic Eyes, sebuah buku fantasi tentang seorang pencuri kecil bernama Peter. Peter adalah pencuri yang handal meskipun ia buta. Suatu hari ia mencuri sekotak mata ajaib yang mengantarnya keberbagai petualangan yang tak pernah ia khayalkan. Jenis buku fantasi yang diperuntukkan untuk praremaja… Ringan dan tahu-tahu saja sudah tamat.

Akhirnya aku malah asik membaca di teras dan ditemani es teh ini, anginnya sepoy-sepoy membuatku betah. Hingga Ghaza bangun dan tibalah waktunya menutup buku ini dan menemaninya bermain…

Oh ia, aku suka bagaimana cahaya matahari menyinari es teh dan bukuku ini, terlihat menggiurkan hahaha…



♥ Di urutan ke 8 dengan 83 like ♥


Di posting pada tanggal 16 November. Gambar ini adalah screenshot dari postingan di sini yang adalah sebuah surat yang kutuliskan untuk Ghaza. Kalau mau baca suratnya bisa di baca di sini, Bertumbuhlah Nak Dengan Bahagia.

Fotonya sendiri diambil di bulan Oktober oleh seorang teman. Saat itu Ghaza duduk manis di highchair sebuah café sambil ngemil rice puff. Aku sendiri sedang sibuk mengambil gambar cafe itu beserta menu-menunya. Di sini Ghaza masing enteng duduk di highchair, apalagi kalau di sogok rice puff, beda banget dengan sekarang.

♥ Di urutan ke 7 dengan 86 like ♥


Di posting di tanggal 25 Juni. Foto ini diambil di pagi hari sewaktu Ghaza baru bangun tidur. Aku masih sibuk di dapur membuat sarapan, sedangkan dia asik bersenda gurau dengan ayahnya. Di usianya yang sudah tujuh bulan ini, Ghaza semakin menggemaskan. Senyumannya meluluhkan hati~

Melihatnya tersenyum seperti ini selalu saja membuatku meleleh ❤❤❤

Di urutan ke 6 dengan 87 like


Di posting pada tanggal 20 Desember. Ini salah satu foto yang menggeser posisi foto yang sebelumnya masuk di 2016BestNine-ku. Foto ini kuambil saat menghadiri soft-opening sebuah toko kue. Ghaza itu tipe anak yang enteng di bawah jalan-jalan. Moodnya bagus jika di luar rumah. Makanya selama ini aku betah-betah saja membawanya kemanapun, selain karena aku gak tega juga si menitipkannya.

Saat acaranya di mulai, Ghaza pun turut heboh berteriak dan bertepuk tangan. Aku yakin dia sama sekali gak ngerti apa yang orang-orang ributkan saat itu, tapi dia terpengaruh atmosfir dan kegairahan orang-orang disekitarnya. Sementara aku? Bahagia melihatnya senang.

♥ Di urutan ke 5 dengan 88 like ♥


Kalau foto ini aku posting pada tanggal 20 November. Saat itu Ghaza sedang menemaniku ke arisan buku. Tempatnya ramah banget buat anak kecil, Ghaza bebas merangkak ke sana ke mari.

Untuk mencegahnya bosan menunggu bundanya yang ngerumpi, aku sengaja membawakannya salah satu buku favoritnya. Sambil mengemil gojiberry dia pun asik membolak-balik bukunya itu. Sedapat mungkin aku memang mengusahakan dia tidak bergantung dengan gadget untuk mengusir rasa bosannya, gak apalah membawa-bawa buku yang lumayan berat.

♥ Di urutan ke 4 dengan 90 like ♥


Di posting pada tanggal 29 Desember!

Foto ini kuambil di sebuah restoran. Saat itu kami singgah makan siang setelah Ghaza di vaksin varicella. Alhamdulillah Ghaza gak rewel, malah kelewatan lincah, gak mau diam. Akhirnya aku nyerah dan mengajaknya berselfie ria.

♥ Di urutan ke 3 dengan 91 like ♥


Di posting pada tanggal 6 Juli saat Hari Raya Idul Fitri. Ini foto pertama kami dengan formasi lengkap yang aku uplod media sosial. Susah banget punya foto bertiga yang kece, kalau bukan aku yang lagi jelek Pai atau malah Ghaza yang jelek. Foto ini saja adalah satu ydari beberapa jepretan yang gagal. Itu pun hasilnya rada aneh, hihihi…

Rambutku sudah gak jelas banget bagaimana modelnya, hahaha

♥ Di urutan ke 2 dengan 94 like ♥


Di posting pada 25 November. Foto ini kugunakan untuk postinganku yang berjudul 3Rahasia Mengembalikan Berat Badan Setelah Melahirkan. Fotonya sendiri di ambil sama dengan foto ke 8. Aku khusus meminta temanku mengambil foto seperti ini karena telah lama merancanakan tulisan tersebut. Sayang saja si mulut bebekku terabadikan di foto ini. Lol.


♥ Di urutan pertama dengan 99 like ♥


Di posting pada tanggal 8 Maret.

Bunga mawar itu susah banget di rawatnya. Dulu sewaktu kecil, Andi’ku punya banyak bunga mawar. Tapi suatu hari berturut-turut bunga mawarnya itu mati satu persatu, pertama karena dikencingi kucing dan selebihnya terserang hama dari pohon mangga. Berhubung soal tanaman Andi’ku terbilang jago, dia pun tak kapok memelihara mawar lagi. Dan sukses, berbunga dengan indahnya. Aku pun suatu saat ingin memelihara mawar di rumahku.

Foto ini diambil saat mengajak Ghaza jalan-jalan pagi. Bunga mawar tetangga berbunga dengan cantiknya, aku pun langsung sibuk jeprat-jepret. Lalu di tanggal 8 Maret itu uploadkompakan temanya mawar dan akupun langsung mengapload foto ini. Salah satu keuntungan mengikuti uploadkompakan ya ini, like foto kita banyak, hahaha…

Dari kesembilan foto tersebut, hanya dua foto yang tidak ada Ghazanya. Seperti di tahun 2015, Ghaza masih menjadi magnet untuk akun instagramku. Di 2017 ini aku masih akan selalu berbagi cerita dan foto-foto tentangnya. Harapannya si followersku bisa bertambah lagi dan setidaknya ada satu fotoku yang mendapatkan 100 like. Remeh banget ya harapannya? Hihihi… Boleh banget loh follow Igku: @dwianantasari.


Terimakasih~☆☆☆

You Might Also Like

7 comments

  1. Ghaza anak gantengggg, rindunya mau ketemu lagiiii :*

    ReplyDelete
  2. ya semoga di tahun 2017 ini folowersnya terus menambah,. aminnn

    ReplyDelete
  3. Setelah baca postingan ini baru sadar kalo kita belum saling follow di IG. Hehehe.. btw, saya paling suka foto urutan ke 5. Ekspresi Ghaza ucuuul.. hihi..

    ReplyDelete
  4. Lucu amat ya Ghaza, sehat dan bahagia selalu ya ganteeng..

    ReplyDelete
  5. most fav fotonya ghaza. lucu bangeeet

    ReplyDelete
  6. ada ya best nine gini, boleh ditiru

    ReplyDelete
  7. semoga followernya bertambah terus ya mbak

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad