Haiiii Januari

10:29 pm

Hai hai Januari ^^ (yang tau-tau sudah tanggal 15 saja)



Akhirnya bisa ngeblog lagi yeahhhh…


Jujur sampai sekarang saya masih tertatih-tatih sebagai ibu baru (padhal Ghaza sudah 2 bulan). Menyisihkan waktu untuk ngeblog rasanya sulit sekali. Jangankan ngeblog, makan dan bahkan buang air pun sungguh sulit. Tak jarang saya makan sambil menggendong Ghaza dan buang air dengan terburu-buru. Ada hari-hari dimana ia tak bisa sama sekali diturunkan dari gendongan, sementara saya hanya berduaan di rumah dengannya. Dan jika ia tidur, saya memilih ikut tidur dengannya agar pas ia bangun saya punya tenaga meladeninya (saya juga suka si sensasi memeluknya ketika ia tidur lalu kami terlelap bersama).

Karena itulah HONEYSUCKLE ini agak terbengkalai. Padahal banyak hal yang ingin saya ceritakan,  tumpukan buku yang menuntut untuk direview, tumpukan skincare dan makeup yang ingin saya review, dan masih banyak hal lainnya yang ingin saya bagikan di blog ini. Saya harap si bisa mencicilnya di Januari ini. Saya berusaha meluangkan waktu setidaknya 30 menit untuk menulis. Apakah itu cukup? Atau apakah saya sempat? Ya kita lihat saja nanti.
 

Adapun resolusi saya di tahun 2016 terkait blog ini hanyalah saya ingin bisa memposting minimal 100 tulisan hingga akhir tahun. Miris banget melihat tahun lalu saya hanya memposting 80 tulisan. Terusss di setiap bulannya saya ingin minimal ada 2 postingan terkait buku dan 2 postingan terkait sehat dan cantik. Ya semoga saja ini tidak berakhir menjadi niat saja ya. Hehehe…

Dan biar dianggap blogger profesional, mulai Januari ini, HONEYSUCKLE berganti alamat menjadi dwiananta.com. Semoga kalian gak kesasar ya dan HONEYSUCKLE ini tidak berkurang pengunjungnya, malah bertambah semakin banyak. Amin!!!


Baiklah… sekian dulu postingan pertama di 2016 ini, ada yang nangis eheyaaakk eheyaaak menuntut perhatian. Sampai jumpa di postingan selanjutnya~

You Might Also Like

17 comments

  1. Lucu dedek bayinya. Selamat jadi ibu, ya. Semoga selalu menikmati tumbuh kembangnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warisan bundanya tuh lucu :p
      Terimakasih ya mba~

      Delete
  2. Semangat setahun seratus postingannya kak, berkunjung ke blog saya yu juhariblog(dot)com

    ReplyDelete
  3. Wah mba dwee udh punya dedek bayi..

    Lucu namanya Ghaza, nama panjangnya ghaza to night.hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilla nih udah jadi ibu ^^

      Whahaha ya enggaklah :p kenapa semua pada bilang begitu ya?!

      Delete
  4. alexanya mulai dari nol lagi ya domain baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak tau :p aku gak begitu peduliin Alexa sih :p

      Delete
  5. Hallo dedek bayi, peluk cium dari jauh.

    ReplyDelete
  6. sehat sellau ya dedek ghaza, semangatin mamamu ngeblog yak, *eyak
    Semangat mak, aku dlu jg gt, tp nnti ktemu ritmenya koq, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhuhu ia nih >.< semoga nanti ketemu ritmenya ya

      Delete
  7. Bunda Ghazaaaa.... kalem aja dulu ngeblognya hehe ngelonin sama ngajak main anak dulu heheh.. pengen uwel-uwel pipinya Ghaza niihh,, gemeeesss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ia sih memang jadinya lebih enak main ma Ghaza dulu dibandingin ngeblog ^^ tapiii tawaran kerjasama kok baru malah berdatangan saat ini dan terpaksa kutolak hiks

      Delete
    2. Ehhh gak boleh uwel-uwel pipi Ghaza cuma bundanya yang boleh :p

      Delete
  8. yeeeaaayyy new baby, new years, new domaiiiiin!!!
    semangaatt mommy ghazaaa...
    salut dwi cuma berdua sama ghaza,,SUPERMOM !!!

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad