[Review] Nivea Daily Protection Sun Lotion

3:00 pm

Mungkin karena lapisan ozon yang semakin menipis, sekarang ini sengatan sinar matahari begitu menggigit kulit. Khususnya yang berkulit super duper sensitif sepertiku. Sebentar saja kulit ini terpapar sinar matahari langsung (sinar matahari jam 9 pagi sampai dengan jam 4 sore), pasti kulit ini akan kemerahan dan jika dibiarkan begitu saja akan meninggalkan ruam dan gatal. Maka dari itu jika harus ke luar di jam-jam segitu, aku selalu mengoleskan di tubuhku sunblock yang ber-spf minimal 30. Tapi sebenarnya bahkan saat di dalam ruangan pun, kulit kita memerlukan perlindungan dari sinar matahari. Yaa… kecuali jika kamu hidup seperti vampir ya yang jika berada di dalam ruangan, semua jendela ditutup dengan gorden hitam. Hihihihi…

Jika hanya stay di rumah, aku biasanya memakai handbody/lotion saja, tapi tetap yang ber-spf minimal 25. Sunblock bagiku terasa terlalu “berat” dipakai di rumah dan kebanyakan sunblock jika terkena air akan menyebabkan kulit lengket. Itu gak asik banget. Sementara di rumah, dan sebagai IRT, tak jarang aku harus bersentuhan dengan air.

Nah! Saat berkesempatan nyobain salah satu produk terbaru Nivea yakni, Daily Protection Sun Lotion yang memiliki 25 SPF PA++, aku tuh exited banget.






Pertama, aku suka banget dengan warna packagingnya, biru adem gitu. Melihatnya saja terasa adem. Kedua, packagingnya yang simpel dan terbuat dari botol plastik terasa ringan dan enak digenggam. Juga travelsize, gak berat-beratin tas jika ingin membawanya. Dan dengan tutup model flip-flop gak usah khawatir lotionnya bleber kemana-mana. Tapi ya agak bleber juga si di tutupnya saat akan digunakan jika sebelumnya dibawah di dalam tas.




Warna lotionnya putih seperti lotion kebanyakan dan lotion Nivea ini tidak mengandung pewarna. Wanginya enak, membuat kulit terasa segar. Setelah mandi aku langsung mengoleskannya ke tubuhku. Membuat kulitku yang beberapa hari ini super kering menjadi lembab kembali dan bertahan seharian. Tekstur lotionnya si seperti lotion kebanyakan, tapi ini cepat menyerap di kulit dan jika terkena air tidak lengket. Juga kulitku yang bawel ini tidak menunjukkan reaksi alergi saat memakai lotion ini, amanlah pokoknya.



Oh ia, selain mengandung SPF 25 PA++ lotion ini juga mengandung vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dan Hydra IQ yang membantu melembabkan kulit selama lebih 24 jam.



Overall aku sangat menyukai lotion baru keluaran Nivea ini ^^
Sudah ada yang mencobanya juga?

You Might Also Like

13 comments

  1. kelebihan nivea wangi..tapi klo di aku kok agak agak lengket yak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia wanginya enak ^^ yang bener? wahh di aku oke oke aja sih

      Delete
  2. Dweeeee.. Kangen iss! :*

    Aku pake Nivea yg satu lagi, yg Camu Camu. Wanginya aku syuka, dan SPF 25 jugak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kangen juga :*
      Wah bagus ya? Nanti ta cobain ahhh :p

      Delete
  3. Replies
    1. Aku juga baru nyobain lagi nih pake Nivea. Pengen coba lipbutternya juga.

      Wahhhh giveawayyyy

      Delete
  4. Belum nyoba... tapi dari sekian produk nivea agak berat gitu sih di tangan. Mungkin bisa nyoba yang ini hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berat gimana?!! :O hihihi
      Nempel dikulit gitu ya?

      Delete
  5. Nivea mahal nggak nih! Saya jarang pakai yg ginian!

    ReplyDelete
  6. Hai ka dwee..
    Ini aku rima dari grup Sociolla di Line.. ^^

    Folback ya :)
    rima-angel.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai rima salam kenal ^^
      Oke aku cuss ya ke blognya~

      Delete
    2. Salam kenal juga dwee.. :)
      Ok sista waittt..

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan