Selamat Ulang Tahun Yah

8:54 am

Tanggal 29 Juni 2015, kau berulang tahun yang ke-34. Jauh-jauh hari aku sudah merencanakan tepat pukul 00.00, kita berdua akan merayakannya dengan kue ulang tahun dan lilin. Aku memberikanmu kejutan dengan membawa masuk kue ke kamar kita sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun (mungkin dengan pakaian yang seksi?) dan menyerahkan kado yang telah kupersiapkan untukmu. Kau akan meniup lilin itu, kita akan berdoa mengucap syukur kepada Sang Kekasih, kue itu dipotong dan kita akan memakannya sambil kau membuka kadomu. Dibayanganku saat itu akan menjadi malam yang romantis untuk kita berdua.

Nyatanya?

Malam itu kau demam. Kau tidur dengan gelisah dan selimutan rapat, tak jarang kau meracau dalam tidurmu itu. Jangankan kado, kue ulang tahun pun tak dapat kusiapkan. Kondisi tubuhku dan berbagai faktor yang tidak berpihak pada rencanaku, membuat kedua benda itu tak dapat kupersiapkan. Tepat pukul 00.00 aku mencium bibir dan keningmu yang sedang tertidur itu, kau terjaga, kuucapkan selamat ulang tahun dan kita kembali tidur.

Selamat ulang tahun Ayah…

Kudoakan segala yang baik untukmu. Segala mimpi dan harapanmu terwujud. Dan kau senantiasa berada dalam perlindungan Sang Kekasih~

You Might Also Like

3 comments

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad