Cara Merawat Rambut Rusak Dengan Creambath Bahan Alami

7:34 am

Hai semua ^^ kali ini aku mau membagi tips bagaimana cara merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering di catok dan diwarnai. Hayoloh ngaku, kalian pasti setidaknya sekali pernah mencoba salah satu styling rambut yang aku sebutkan tadikan? Bagaimana tuh jadinya rambut kalian? Rusak gak? Kalian sudah tau belum jika kini telah ada produk perawatan rambut yang berbentuk cream yang merawat rambut rusak dengan bahan alami? Adalah Makarizo Hair Energy yang telah meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012, 2014, 2015) yang memberikan sensasi creambath tradisional dan menggunakan bahan-bahan alami. Pemakaian Makarizo Hair Energy ini tidak ribet apalagi merepotkan dan dapat digunakan kapan saja. Ada 3 varian Makarizo Hair Energy; Hair Energy Creambath Royal Jelly, Hair Energy Creambath Aloe Vera, dan Hair Energy Creambath Kiwi, yang bisa kamu pilih tergantung masalah rambutmu.

Sebelum membahas produk Makarizo Hair Energy, kita kenalan dulu yuk dengan Makarizo Energy itu…



Hadir sejak tahun 1980, Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand Rebonding System dan 8 brand lainnya: Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorsatz, dan Rebonding System Kits.

Produk-produk Makarizo Energy terbuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan bantuan matahari—karena itu logo Makarizo Energy adalah sinar matahari—melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo Energy memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki dan meregenerasi, tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo Energy dimulai dari rangkaian sampo, creambath, dan parfum rambut yang saling melengkapi.

Inovasi dan pengembangan produk kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai macam masalah rambut dapat diberikan solusinya. Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya. Untuk perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut. Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath paling bagus.

Nah, umumnya, rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Diikuti dengan ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Aku sendiri punya masalah pada kerontokan, terutama ketika rambutku panjang dan saat hamil ini rambutku semakin parah rontoknya. Ujung rambutku juga cenderung cepat kering tapi pada kulit kepala berminyak… huhuhuhu… Apa masalah rambutmu?

Tentunya rajin melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga rambut agar tetap sehat. Sepakat dong ya?!!

Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Di sinilah produk Makarizo hair creambath bisa digunakan sebagai creambath untuk rambut kering maupun creambath untuk rambut rontok.

Makarizo Hair Energy adalah produk perawatan rambut berupa krim creambath untuk pemakaian di rumah atau di mana saja yang mampu menjadikan rambut kita lebih lembut, lebih sehat, dan wangi. Ini cocok banget buat aku yang paling malas pake banget ke salon, bahkan untuk potong rambut pun aku mengandalkan tante yang pintar memotong rambut, dan itu di lakukan di rumah. Dan aku yakin di luar sana banyak juga perempuan yang malas ke salon atau gak punya waktu sehingga tak sempat ke salon. Makarizo Hair Energy ini bisa menjadi solusi…

Apalagi Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut layaknya conditioner; seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan. Vitamin C mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala yang tidak sehat. Vitamin B5 meresap ke dalam batang rambut dan memberikannya kelembapan lebih lama. Vitamin B5 juga membuat rambut berkilau dan mengembang dengan indah serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak. Dan Antioksidan yang menutrisi rambut, melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Jadi setelah mengetahui bahan dasar Makarizo Hair Energy yuk kenalan lebih dekat denagan produk Hair Energy ^^

Makarizo Hair Energy tersedia dalam 3 varian, yakni:

Hair Energy Creambath Royal Jelly
Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut. Selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi sebagai antioksidan tinggi (mengatasi radikal bebas) dan memperlambat proses penuaan (anti aging).


Aku sendiri menggunakan varian Royal Jelly ini ^^ aku suka baunya yang seperti vanila dan setelah pemakaian rambutku tuh jadi halus banget dan mudah diatur, wanginya juga tahan seharian. Aku belinya yang kemasan sachet ya, baru tau juga ada yang kemasan pot itu, yang sachet ini bisa kupakai sebulan (aku creambath seminggu sekali dan kebetulan rambutku masih pendek). Cuma ya itu jika kemasan telah dibuka, wajib menyimpannya dengan hati-hati, bisa-bisa isinya malah bleber kemana-mana, apalagi jika di rumah ada anak-anak yang suka penasaran ma barang-barang, dijadiin mainan deh. Hiks…


Warnanya orange terang seperti packagingnya 

Teksturenya seperti cream dan mudah menyerap ke dalam batang rambut.

Hair Energy Creambath Aloe Vera
Aloe Vera dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera juga berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera ini disarankan untuk perawatan rambut normal.



Hair Energy Creambath Kiwi
Untuk rambut yang mengalami proses pewarnaan/pelurusan. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut. Kiwi kaya fungsi dan mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai anti oksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami.



Setelah mengetahui ketiga varian Makarizo Hair Energy, sudah tau dong yang cocok untuk rambut kalian apa?!! ^^

Cara menggunakan Makarizo Hair Energy ini mudah, tinggal mengaplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5 - 10 menit lalu bilas hingga bersih. Aku sendiri memakai sampo terlebih dahulu agar kulit kepala dan rambutku bersih lalu mengaplikasikan creambath ini ^^

Bisa dibeli di:
Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret, serta toko –toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan harga retail:
Pot 500 gram , HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 60.000 – Rp.70.000
Sachet 60 gram, HET HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 – Rp. 12.000
Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 – Rp.6.000

Produk pelengkap:
Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.


Bahkan setelah 2 hari pemakaian rambut masih terasa lembut. Love it...

You Might Also Like

14 comments

  1. Hasilnya rambut jadi lebih lembut ya, mak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mak ^^ dan jauh lebih mudah di atur. Rambutku cenderung megar seperti surai singa jika kering, make ini jadi lembut gimana gitu >.<

      Delete
  2. Tengkiu bgd infonya, berguna bgd nih, secara rambut aku sering mengalai yg namanya rontok, hadeehhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mbak ^^ senang bisa membantu

      Delete
  3. Fressshhhh yaaaaaa terasa..
    Goodluck dwiii :*

    ReplyDelete
  4. saya pakai produk ini
    sangat cocok sekali

    ReplyDelete
  5. waaah pas banget tuh yang aloe vera.... kebetulan rambut lagi rontok dan ketombean nih, mungkin salah shampo ini :(

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan