Blogging Tanpa Batas dengan SHARP AQUOS Crystal

8:39 pm

SHARP AQUOS Crystal!!! Ada yang tahu itu apa? ^^ Bukan… SHARP AQUOS Crystal bukan TV, kulkas, bukan juga mesin cuci, apalagi ricecooker. Duhhh… SHARP AQUOS Crystal adalah Smartphone SHARP, yakni smartphone yang pada 2014 SHARP luncurkan di Jepang dan pada akhir Mei 2015 telah masuk ke Indonesia. Ehhhh pada baru tau ya kalau kini SHARP pun telah mengeluarkan smartphone?!! Kemana aja kalian??? Padahal sendirinya juga baru tahu.




Dengan tagline “Semangat Tanpa Batas”, Smartphone frameless ini memiliki desain layar jerni yang tanpa batas, kemampuan suara yang luar biasa, serta kamera yang membuat seorang amatir terlihat profesional. Huwaaaaa :O keren nih!!! Desainnya yang mewah dan elegan dengan layarnya yang nyaris tanpa bingkai pasti akan membuat siapa saja yang memilikinya tidak terbatasi dalam berkreatifitas dan juga kekinian pastinya. Hihihihi…



Tuh kan jadi mupeng…

Biar tambah mupeng kita intip spesifikasinya dulu yuk!




Gimana? Tertarik dong pastinya… Aku apa lagi!!! Baca-baca review SHARP AQUOS di dunia maya semakin menambah kemupenganku. Huhuhu...

Sebagai seorang blogger, dalam setiap postinganku, aku sering menyertakan foto-foto yang kuambil sendiri untuk mendukung sekaligus menambah daya tarik postinganku. Karena itu aku sebenarnya memerlukan fitur kamera yang canggih. Bagaimana mau menarik pembaca jika foto-foto yang kutampilkan jelek, buram atau tidak fokus? Menggunakan kamera DSLR bagiku terlalu berat untuk tangan mungilku, dibawa kemana-mana pun akan memakan tempat dan merepotkan. Dengan adanya SHARP AQUOS Crystal yang memiliki fitur kamera Scenery Modes, Framing Adviser, Night Shot, HDR, Panorama, Sequential Shots, dan Shutter Detect, akan memudahkanku menghasilkan foto-foto yang baik, selayaknya fotografer profesional. Hal itu tentunya akan semakin menambah daya tarik blogku.

Teknologi Framing Advisor pada SHARP AQUOS Crystal mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto kita. Hal itu membuatku dapat menghemat waktu dengan tidak lagi mengedit hasil fotoku yang biasanya komposisinya tidak tepat. Dan aku pun dapat memotret di malam hari karena SHARP AQUOS Crystal dengan Night Shotnya memungkinkan aku mendapatkan foto dengan cahaya maksimal pada objek serta latar belakangnya. Biasanya aku selalu menghindari mengambil foto saat malam hari karena hasilnya yang gelap dan terkadang membuat objek fotoku menyeramkan. LOL.

Bahkan memotret objek bergerak pun semakin mudah, karena adanya fitur Sequential Shot sehingga hanya dengan menekan satu tombol maka objek yang bergerak bebas tanpa batas bisa kita abadikan. Kegemaranku memotret serangga dan burung akan semakin dimudahkan. Biasanya aku selalu kehilangan momen karena serangga dan burung itu keburu terbang sebelum fokus kameraku sempurna sehingga hasil fotonya berbayang dan tidak fokus, kadang malah objeknya tidak tertangkap. Bayangkan dengan memiliki SHARP AQUOS Crystal berapa banyak objek bergerak yang bisa kuabadikan! Lagian bentuk SHARP AQUOS Crystal yang tipis, ramping, dan padat memudahkanku membawanya kemana saja, tinggal diselipkan di kantong atau cukup kugenggam saja.



Smartphone frameless dan kamera SHARP AQUOS Crystal katanya menampilkan detail gambar yang sangat jerni dengan warna-warni indah yang alami. Jika seperti itu, aku pasti akan semakin betah membuka medsos untuk menshare tulisan, blogwalking, atau sekedar melihat-lihat foto. Aku juga bisa menikmati musik dan video yang dimainkan dengan suara dan gambar HD. Aku jadi multitasking deh! *berkhayal*

Oh ia, kapasitas memori SHARP AQUOS Crystal yang besar membuatku tak perlu mengkhawatirkan memori penuh karena banyaknya foto yang ku potret. Aku bisa dengan tenang dan tanpa batas mengabadikan momen-momen berharga di sekitarku. Terdengar luar biasa dan tanpa batasan ya? Kita bisa berekspresi semau dan sesukanya… Jadi… kapan aku punya SHARP AQUOS Crystal?!!


You Might Also Like

12 comments

  1. eh bagus, ketebulan aku mau move on dari samsulku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belilah ^^ sekalian beliin aku boleh juga tuh :p

      Delete
  2. Menggunakan kamera DSLR bagiku terlalu berat untuk tangan mungilku



    ((TANGAN MUNGIL))

    Demi apa tangan kao mungil....

    ReplyDelete
  3. Idiih bikin ngiler aja say :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi aku aja juga ngiler mbak >.<

      Delete
  4. SHARP jg punya AC *looohhh kok malah bahas ini?* *salah fokus* *ditendang dari komen* hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia di kamarku pake AC SHARP plasmacluster :p

      Delete
  5. yah jadi ikut mupeng -___-

    ReplyDelete
  6. Specnya bikin ngiler mbak....

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad