Sembari Transaksi, Bisa Berkesempatan Ikut Undian Gebyar BCA

6:39 pm

Semenjak hamil, saya rada malas pergi belanja, badan ini gak oke saja si diajak jalan, apalagi keliling mal, bawaannya dikit-dikit capek, dikit-dikit pengen duduk. Karena hal itu, sekarang-sekarang ini saya semakin rajin berbelanja secara online. Membeli buku, pakaian, makeup, skincare dll. Masalahnya online shop kebanyakan memakai tabungan BCA, untuk mentransfer dari bankku akan dikenakan biaya Rp. 7.000. Biasalahya emak-emak, segala biaya yang keluar wajib diperhitungkan. Maka timbullah keinginan saya untuk membuka tabungan juga di BCA, rencananya uang yang di BCA itu dikhususkan untuk berbelanja ini-itu. LOL.

Setelah diskusi dengan suami, pada hari Selasa saya pun menuju kantor BCA di Panakukang. Niatnya tentu saja membuka tabungan dan kebetulan juga saya beserta sepuluh blogger dari Makassar akan mereview AR Competition. AR Competition?!! Apa sih itu???

Saat pertama masuk ke kantor BCA, saya disambut ramah dengan Pak Satpam-nya ditanyakan ada keperluan apa, kami (di luar kantor saya bertemu dengan Kak Vita, sesama blogger) pun menjawab kalau ada janji dengan Mbak Ola untuk mencoba AR Competition. Masih dengan senyum di wajahnya Pak Satpam itu mengantar kami ke arena AR Competition. Di sana kami bertemu sesama blogger dan saya pun mulai sibuk foto-foto. Seruuuuu… tapi teringat niat saya untuk membuka tabungan, saya pun  memisahkan diri dari keriuhan di arena AR dan menuju pintu depan untuk mengambil nomor antrian. Sekali lagi saya disambut oleh Pak Satpam dan ditanyakan ada keperluan apa.






Saat itu di kantor BCA Panakukang terbilang sepi, setelah mengambil nomor antrian, saya pun dipanggil. Saya dilayani dengan seorang CS bernama Pak Dhani dan dipersilahkan duduk dengan nyaman lalu diperkenalkan dengan macam-macam jenis tabungan di BCA. Saya kepincut pada Tahapan Xpresi yang memiliki desain kartu yang unyu-unyu (ini emak-emak sok imut! Hehehe) dan setoran awalnya hanya Rp. 50.000. Saat telah menyerahkan uang, Pak Dhani bertanya apakah saya memiliki KTP. Sayapun  dengan penuh percaya diri menjawab tentu saja, dan segera membuka dompet dan mencari-cari KTPku. Ternyata KTPku tidak ada!!! Saya baru ingat, beberapa hari yang lalu Pai meminjam KTP saya untuk mengurus BPJS. Duhhh… dengan malu saya meminta maaf dan batal untuk hari itu membuat tabungan… Untung Pak Dhaninya ramah! Huhuhuhu

CS yang melayani saya, Pak Dhani

Kembali ke arena AR dengan perasaan geregetan saya bergabung lagi dengan para blogger dan Mbak Ola. Oh ia, sudah tau AR itu apa? Belum??? Mau tahu? Penasaran??? Hihihi…

AR adalah kependekan dari Augmented Reality yakni istilah teknologi untuk penggabungan benda-benda yang ada di dunia maya (virtual) ke dalam dunia nyata dalam bentuk dua atau tiga demensi. Simpelnya si Augemented Reality BCA adalah sebuah stand yang terdapat di delapan cabang BCA dimana kita bisa berfoto seakan-akan sedang mengendarai Marcedez Benz. Hihihi untuk banci foto seperti saya sih ini waktunya untuk bernarsis ria dan bergaya sekreatif mungkin, siapa tahu sajakan bisa menang, hadiahnya lumayan banget! Hahahaha… Saya foto sendiri dulu, terus foto dengan keenam blogger lainnya, lalu fotolagi yang cewek-cewek, ehhh pas ada blogger yang datang lagi kita foto lagi. Hahahaha… nagih nih! Sambil berdoa kali aja setelah ini bisa mengendarai Merci beneran. AMIN!!!



Foto sendiri dulu.

Beramai-ramai



Ehhh kok ada hadiahnya?

Hadiahnya apa saja ya?

Tahun ini GebyarTahapan BCA bertemakan “Rayakan Setiap Momen”, karena setiap momen begitu berharga untuk dilalui. Tidak hanya ulang tahun, pernikahan, kelahiran anak pertama, momen-momen sederhana seperti bunga matahari yang kau tanam akhirnya berbunga dan mekar tentunya patut untuk dirayakan. Lah hubungannya dengan GebyarTahapan BCA apa??? Hihihi ia ini maap agak melantur… #plak Untuk nasabah Tahapan BCA, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi (tabunganakunih!!!) dan nasabah BCA Syariah yang memiliki Tahapan iB danTahapan Rencana iB berkesempatan membawa pulang motor Honda atau Marcedes-Benz C-Class. Alahhhh palingan yang dapat hadiah cuma orang-orang yang saldo tabungannya ratusanjuta atau milyaran…. Eitsshhhh… jangan pesimis dulu, sekarang ini semakin banyak peluang untuk meraih kesempatan menang di GebyarTahapan BCA:
  •      Tambah saldo
  •       Bayar tagihan kartu kredit, listrik, air, telpon, dan lainnya pakai e-Banking BCA
  •       Beli pulsa, tiket, dan lainnya pakai e-Banking BCA
  •       Belanja pakai debit BCA

Nah GebyarTahapan BCA Augmented Reality Competition sendiri merupakan kompetisi media social GoodLife BCA yang diselenggarakan untuk memeriahkan GebyarTahapan BCA 2015. Jika kalian ingin juga berpartisipasi seperti kami, cukup datang kesalah satu dari 8 KCU BCA (KCU Asia Afrika, Bandung; KCU Semarang; KCU Darmo, Surabaya; KCU Kediri; KCU Asia, Medan; KCU Palembang; KCU Samarinda; dan KCU Panakukang, Makassar), share foto dengan gaya sekreatif mungkin di FB atau twitter saat sedang memainkan Augmented Reality, jangan lupa memention dan memfollow @GoodLifeBCA dan cantumkan hastag #RayakanMoment #Rayakan(namakota/provinsi) beserta caption yang menarik selama periode 15 Juni-3 Juli 2015.

AR Competition sendiri berlangsung selama 2 minggu. Minggu pertama (masa uplod foto 15-19 Juni 2015) berhadiah 1 XiaomiRedmi 2 untuk 1 orang pemenang di setiap cabang, dan minggu kedua (masauplodfoto 22-26 Juni 2015) juga berhadiah 1 XiaomiRedmi 2 untuk 1 orang pemenang di setiap cabang, dan hadiah utama berupa 3 buah Samsung Galaxy S6 untuk 3 orang pemenang dari 8 cabang di akhir periode. Info lebih lengkap klik di sini [bit.ly/Rayakan]


Bayangkan saja gimana tidak mupengnya kami-kami ini dan tidak exitednya kami berfoto di AR itu. Bahkan kami pun berselfie ria bersama Mbak Ola. Heboh deh pokoknya!

You Might Also Like

63 comments

  1. Asyekkk naek mercy

    Rameeee amatttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Katanya kalo naik mercy gak bakalan ditilang polisi jadi biar seRT yang naik gak apa :p

      Delete
  2. senengnya seseruan dengan temen2 blogger yang keren en cuaem ya mbak Dwe *salah fokus, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe senengnya dibilang keren dan cuaem ^^ *salah fokus juga*

      Delete
  3. Saya sudah lama jadi nasabah BCA ahahahaha tapi memang sih untuk transfer dan lokasi atm di sini lebih gampang. dan sejak tahun 2009 baru jadi nasabahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wow poin lu udah banyak dong Bin ^^

      Delete
  4. Ealaaahh foto sama mba Olanya juga ada... Hhahahah #TeamHeboh banget ya kita hari itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha biar narsisnya kita ketahuan :p

      Delete
  5. wah pas banget, aku juga berencana buat tabungan antara bca atau mandiri karena kebanyakan online shop pake kedua bank itu, dan banku beda jadi tiap transaksi kena cas, huhuhu. jadi, tujuannya sama nih, buat belanja online, hahahaha. tapi sayang wilayahku nggak masuk promo ini, jadi masih galau deh mau nabung di bca atau mandiri :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meskipun gak ada promo, masih bisa buka tabungan xpresi yang murah itu mbak :p

      Delete
    2. ok deh, nanti ak coba tanya ada g xpresi di kotaku, boros banget kalo beda bank, sekarang sering transaksi online :(

      Delete
    3. Iaaaa aku juga gitu >.< hehehe

      Delete
  6. jangankan mobil... payung pun aku tidak dapet :(

    kalo undian kayaknya belum hoki

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan patah semangat dong ^^ hehehe

      Delete
  7. Asyiik rame-rame naik mercyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lebih asik lagi kalo dapat mercynya :p

      Delete
  8. Augmented Reality baru ekstra, Aslinya nyusul Mercedes-Benz S-Class 😃 Amin.....

    ReplyDelete
  9. Tosss...sama mak lagi hamil, untung udah punya rek bca yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. *Tosss*
      yang sehat ya bumil dan bayinya~

      Delete
  10. senangnya ya Mbak..bisa merasakan sensasi naik Mersedes..berkat aplikasi mesin AR ya..keren BCA..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seruuuu deh hehehe ^^ emang keren ni BCA

      Delete
  11. keren itu naiiknya rame-rame :D

    ReplyDelete
  12. nyobanya rame2 gitu yaaa, bukti kalo mercy bisa di pakai rame2 tuh hihihihhi

    ReplyDelete
  13. Cs nya memang ramah ramah mba. Aku tempo hari gitu pas ke BCA. Apalagi emak emak kan suka banyak nanya. Sabar banget CS nya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak ya kalo gitu ^^ paling sebel kalau cs di bank jutek atau gak pernah senyum. huhu jadi males kalo gitu

      Delete
  14. Saya juga dilayani sama Pak Dhani .... aiih sempat2nya Dwi jepret dia .... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eh sama ya? hahaha ia udah direncanaain mau foto CS-nya emang ma satpamnya tapi satpamnya kelupaan :p

      Delete
  15. duileeeh, senyum si mas CS gk kuat banget dah. Puasa2 begini pisaaan hahah *OOT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha badannya pelukabble lagi :p #ehh #plak

      Delete
  16. naah.. saya senengnya juga di situ mba.. kalo lagi males jalan, tinggal kllik klik aja dari rumah.. beres deh semua transaksinya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah!!! Tagihan dan belanjaan beres, kerjaan rumah pun selesai :p

      Delete
  17. Rame, seruuu bin heboooh Ketjee semua emak2 di sonooo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bapak-bapak kece juga dong ya :p

      Delete
  18. Males banget ya kalau transaksi ini itu dipotong 70 ribu. Jadi ga salah punya rekening BCA, soalnya kebanyakan pada punya rekening ini. Sehat selalu ya, Bumil. Salam kenal dari Bandung :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. 7rbu mbak :p
      Ia jadinya punya reg BCA itu kewajiban. Terimakasih ya dan salam kenal juga ^^

      Delete
  19. bisa yah, mbak, tiga orang di depan mobil..... mobil masa depan tuh, bisa jadi idaman, semoga menang mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi berhubung ini mercy, pak polisi gak bakalan nilang :p

      Delete
  20. seru tuh naik mobil mercy rame rame

    ReplyDelete
  21. seru juga naek mercy rame - rame
    kirain cuma di Surabaya aja ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blogger emang heboh dan banci foto sepertinya :p

      Delete
  22. seru yaaa mbak, rame-rame naik mercy. saya juga ikutan AR yang di Medan, awalnya ikutan AR dan bergaya di mercy dulu, siapa tau beneran menang ya kan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seruuuuu ^^ hehehe
      amin amin semoga bisa menang ya

      Delete
  23. Ayo Mbak kita kumpulkan poin biar menang ^^b

    ReplyDelete
  24. wkwkwk... CS BCA ikut eksis ya :D

    ReplyDelete
  25. BCA emang mengerti para nasabahnya ya..dan berharap bisa dpt merci beneran :)

    ReplyDelete
  26. naik mobil mercy nie :D
    semoga menang mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya donggggg ^^ hahahaha
      Amin amin makasih ya

      Delete
  27. Huuaaaahh lucunyaaa foto AR nya haahah kerenn!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hwahahaha ia nih kalo ngumpul pasti riuh dan gak ada malu :p

      Delete
  28. Sumpaaah, seru pake banget!!
    Ternyata asyik ya jadi nasabah BCA, beneran buanyaaaak untungnya, hehehehe............
    Semoga aja bisa naik mobil Mercy benerannya, aamiiiin :)

    ReplyDelete
  29. Sambil menyelam minum air ya mbaaa hehehe

    ReplyDelete
  30. deh hebohnya, terlambatka datangggggg T.T

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad