Momen Bahagia

1:30 pm


Sudah tujuh-belas hari semenjak saya melakukan tespack dan mendapati hasilnya positif. Rasanya campur aduk; bahagia, bahagia, bahagia, dag dig dug, cemas, bersyukur~
Rasanya ada seribu kembang api yang meletup-letup didadaku. Ada seribu kupu-kupu usil yang beterbangan diperutku. 


AKU AKAN MENJADI SEORANG IBU!!!
Bukankah itu luar biasa?!!


Dan kemarin aku melakukan usg. Bayi mungil kami begitu kecil. Ada perasaan haru dan luar biasa memandangnya dari layar. Menakjubkan mendapati sesosok kehidupan tumbuh di perutku. Jadi seperti ini perasaan seorang ibu, luar biasa, aku bersyukur terlahir sebagai seorang perempuan.

Sehat-sehat nak, kami begitu bahagia memilikimu.

You Might Also Like

16 comments

  1. wahh senengnya, slamat ya mb dwee atas garis 2 nya,
    aku masih berusaha nih, hehehhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih Mbak ^^ semangat ya, jangan putus-putusnya berdoa dan berharap ^^

      Delete
  2. Selamat Mbak Dwee, ikut senang. Sehat-sehat ya ibu dan anak :)

    ReplyDelete
  3. Waaah congrats mbaa. \:D/
    Aku baru tahu lho kalo selama ini ternyata udah mba2. Hehehe. Maafkan aku mbaak. :b

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih ya ^^
      Aduh masih muda kok, nikah muda aja :p

      Delete
  4. Omedetou, Dwee-Chan.. :*

    Semoga kehamilannya lancar yah, trus dedek bayinya sehat jugak. Aamiiiin.. :D

    ReplyDelete
  5. Congrast Kakak Dwee :*

    PojokWB bakal punya ponakan baru :))))))))
    Semoga selalu sehat ya dede bayinya <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mita ^^
      duh udah lama gak main-main di PojokWB >.<

      Delete
  6. Selamat Mb Dwe semga sehat calon bayinya, dan mb Dwe selalu diberi kesehatan.. Amin

    ReplyDelete
  7. aku lagi harap2 cemas nungguin mens bulan ini mbakkk... semoga gak dateng trus diganti sama makhluk kecil kayak milikmu ini

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad