March Bookhaul

8:46 am

Huwaaa ini postingan telat betul ya...

Beberapa minggu ini aku memang sangat malas ngeblog maupun blogwalking, entahlah rasanya gimana gitu. Selain itu aku juga gak mood banget mereview buku. Meskipun sudah menulis identitas buku dan blurbnya, ujung-ujungnya aku pasti mentok di situ, ada lima menitan hanya menatap kursor yang berkedip lalu memutuskan mematikan laptop dan melanjutkan membaca. Nah persoalan membaca ini aku lagi semangat-semangatnya membabat timbunan~

Meskipun sedang semangat-semangatnya membabat timbunan, aku tetap berbelanja buku baru di bulan Maret!!! Hahaha dasar penimbun!

Nah inilah buku-buku yang saya beli selama bulan Maret:




  • Misteri Sittaford by Agatha Christie
  • Magic or Madness by Justine Larbalestier
  • Magic Lesson by Justine Larbalestier
  • Burung Gagak Pelangi by THANASIS
  • Cadas Tanios by Amin Maalouf
  • Libri di Luca by Mikkel Birkegaard
  • Kumpulan Dongeng Fantasai by Miguel Jimenez Harnandez


Cadas Tanios ini kubeli karena merupakan bacaan wajib bulan Februari di grup whatsapp KBI. Sayangnya bukunya baru datang di awal Maret dan hingga sekarang belum sempat saya baca. Btw, cover YOI emang selalu rada-rada seram ya.


Libri di Luca sudah lama sekali berada di daftar wishlistku, alhamdulillah akhirnya terbeli juga. Buku ini datangnya bersamaan dengan Cadas Tanios dan masih berada di timbunan hingga sekarang.


Dan semua buku-buku ini aku titip ditemanku saat ia mendatangi bazar buku di Gramedia Matraman. Hmmm... aku lupa buku-buku ini sudah kubayar apa belum ._. (sebenarnya pura-pura lupa #plak). Hahaha

You Might Also Like

8 comments

  1. Wah...kumpulan dongeng fantasi-nya bikin mupeng :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ia apalagi harganya tinggal 40ribu >.<

      Delete
  2. wihihi, gaul-gaul juga ya bukunya.

    ReplyDelete
  3. Huaaa senangnya. Banyak juga buku barunya *\^^/*

    ReplyDelete
  4. Pengen banget baca Agatha Christie lagi.. Aku harus nabung nih biar bisa beli bukunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia nih aku juga kangen ma Mr. Poirot dan Miss Marpel ^^ terus suka banget dengan cover abstraknya jadi pengen koleksi

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan