Rumah Kecil

9:41 am

Hay ^^
Selamat hari Selasa ^^ Biasanya hari selasa aku kususkan untuk postingan berlabel Cantik  & Sehat, hanya saja sesuatu yang terus menerus berulang selalu membuatku bosan, jadi ya... kali ini aku mau pamer saja hasil karyaku.

Sudah lamakan aku tidak memamerkan hasil karyaku di sini. Selain karena aku memang lagi malas bercrafting-ria, beberapa barang yang kubuat langsung saja kufoto dan pamerkan ke instagram. Jadi ya suka lupa untuk mempostingnya di sini…

Salah satunya Rumah Kecil ini ^^



Bagaimana menurut kalian?
Aku membuatnya 5 bulan 1 minggu yang lalu dengan lama pengerjaan selama 3 minggu. Yang sering mampir keblogku mungkin sudah tahu kalau mimpiku sekarang adalah memiliki rumah. Dan karena itu belum terwujud, aku banyak menyalurkan tentang mimpiku ke karya-karya yang kubuat. Ya sebagai pengingat saja akan mimpiku, dan aku sukaaaaaa sekali dengan filosofi tentang rumah itu.

Apakah kalian suka menyulam juga?


Dan apa mimpi kalian saat ini? ^^

You Might Also Like

27 comments

  1. Ngga bisa menyulam aku, Dweeee.. Hahah.. Emang ngga ada cewek-ceweknya sih. Tapi cobak kalok disuruh ngebut naik trail motor.. Beuh. :P

    Cantik sulamannyaaaa.. Emak ku jugak bisa loh! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah gak bisa bawa kendaraan apapun, kecuali sepeda u.u
      Mau dong liat hasil karya Emakmu ^^ hehehe

      Delete
    2. Tapi itu dulu pas beliau masih gadis.. Sekarang uda males-malesan. Huahahah.. :D

      Kebalik dongs kita. Aku malah ngga bisa naik sepeda :P

      Delete
    3. Serius gak bisa naik sepeda?!! :O hahaha

      Delete
  2. Wih kece! Telaten banget yah, aku malah enggak bisa kayak gitu atulah :((
    Dulu smp sempet mau buat karya gitu, yang medianya pake kain yang bolong2 terus dibikin pola pake benang wol, abis itu dibentuk. Lupa namanya apa, tapi enggak selesai-selesai, kainnya malah bolong akhirnya aku ganti jadi kaligrafi aja dan ku gambar sendiri hahahahahaha mita
    nggak sabaran anaknya :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe menyulam memang butuh kesabaran si ^^ aku belajar banyak sabar dari menyulam ini loh. Kristik ya yang dimaksud? Wahhh hebat dong bisa buat kaligrafi, aku gak bisa loh, tulisanku saja amburadul u.u

      Delete
  3. rajin banget mba hehehe saya engga bisa menyulam pengen belajar dong mba :) biar nanti bisa kaya mbak dweedy :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk belajar yuk ^^ aku pun belajarnya otodidak dari buku, blog, pinterest, maupun youtube ^^

      Delete
  4. Kubisa nyulaaam, tapi sudah lama sekali tidak menyulam lagi hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menyulamlsh Mift ^^ demi kesehatan jiwamu :p

      Delete
  5. mbak, rapiiiiihhh banget, aku bisanya stich pake kain lubang-lubang itu. Kalo ginian ga bisa rapih dan sebagus ituuuuhhhhh.....
    mau dong di kasih tutorial dari awal. eh ini di sketch dulu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kristik! ^^ aku udah lama gak bikin kristik, jadi kangen u.u
      Hihihi ini trial dan eror juga kok ^^
      Waduh tutorial ya, lainkali deh :p
      Ia ini gambarnya di scan lalu di print di kertas putih dan diciplak pake karbon ke kainnya baru deh di sulam ^^

      Delete
  6. Replies
    1. Makasih Mbak ^^ tapi ini bukan kristik :p hehehe

      Delete
  7. wah keren tuh hasil sulamaya kak, salam kenal

    ReplyDelete
  8. kreatif sekali,hasilnya bagus mbak,,sayangnya saya gak bisa nyulam.Pengen belajar ajarin dong :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk ke Makassar nanti aku ajarin ^^ hehehe

      Delete
  9. sumpahh..diliat sekilas kaya kue, bikin ngiler.......hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Serius?!! :O *gak nyangka bisa mirip kue*

      Delete
  10. Wih keren kayak nyokap gue pas muda bikin gituaaan. Hahaha.

    ReplyDelete
  11. Aku belum pandai meyulam nih. Itu mbak Dee udah bikin sulaman yang bagus banget -_-
    sewaktu SD dulu menyulam malah ketusuk jarum sendiri :' gedenya ketusuk jarum cinta, :' *ini komentar apaan wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus praktek aja lama-lama juga bisa kok ^^ hihihi sampai sekarang aku masih sering ketusuk jarum si .-.

      Delete
  12. ahh, Dwee.. elo kreatif pisan! *jempol.com*

    ReplyDelete
  13. Mamaku suka nyulam...
    Aku jugaaaaa dongggg...
    Aku suka paling cepet selesai...
    Dan nilainya paling bagusss
    *anaknya.emang.sombong hahahahahahha..

    Besok - besok ngerajut sepatu dedek bayi dehhh, sama topi, sama syal, sama samaaa banyakkkkk

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad