Kelinci Kelinci Kelinci

2:59 pm






Salah satu hal menyenangkan berkunjung ke kebun kakek adalah memberi makan kelinci. Kelinci ini terpaksa dikurung karena kakek dan nenek sudah tidak sanggup lagi merawatnya, tidak seperti Snowball, kelinci putih  sebelumnya yang dibiarkan bebas berlari-lari di kebun. Lagian semenjak Snowball hilang, dan dua kelinci kecil setelahnya dibawa kabur kucing, ada ketakutan sendiri jika kelinci yang satu ini akan bernasip sama dengan tiga kelinci sebelumnya jika dilepas.


Meskipun tidak bisa mengelus bulunya yang lembut ataupun memeluknya, memberi makan kelinci ini saja seru sekali.

Ada yang tertarik liburan musim dingin di Jepang gratis? Ikutan yuk ^^ Info lengkapnya di sini


You Might Also Like

9 comments

  1. seruuu apalagi pas lagi makan kangkung kedengeran suara kriuk-kriuknya hihihi
    aku dulu juga pelihara kelinci mba dwee...semenjak SMA aja udah gak pernah lagi soalnya takut gak keurus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah gak pernah melihara kelinci Mbak ^^ Lucu si tapi aku gak tahan cium bau pipis dan eeknya :p

      Delete
  2. Hih! Ka Dwe maaah :((

    Waktu kecil, aku ngebet banget pengen pelihara kelinci tapi nggak dibolehin sama ortu :"

    Lucuuuuuuuuu kelincinyaaaaaa~ :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kamu belum bisa ngurusnya waktu itu Mita ^^ kan kasian kelincinya kalau gak keurus ^^

      Delete
  3. Waaa kelincii!! I love kelinci. \:D/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu ya hewan ini dan pelukabble ^^

      Delete
  4. Kelincinya gembul sekaliiiii :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha ia sudah sebesar kucing malah ^^ makanannya melimpah si ya

      Delete
    2. Kalok banyak makan emang jadi gitu ya. Kucing ku malah uda sebesar harimau kecil. ._.

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad