November Bookhaul

4:30 pm

Hay-hay seperti biasa, kali ini aku mau pamer hasil perburuan bukuku. Hahahahaha...
November ini buku-buku yang kubeli selama Oktober berdatangan, jadi ya jumlahnya buku yang kupamerkan memang akan lumayan banyak. Terussss niat menahan diri untuk jajan mengingat timbunan yang sudah setinggi kunci-kunci dunia (lebayyyyyy), hanyalah menjadi sebatas niat ketika menemukan buku kece dan diskonan yang gila-gilaan. Hmmmm....

Bulan November total ada dua-puluh-delapan buku baru yang menghuni kamar/rak buku ku ^^


Kiriman buku pertama datang dari Foboekoe. Ada tujuh buku terbitan Pustaka Jaya yang kubeli di sana Oktober yang lalu. Tetapi mengingat Minsis dan Mak Nia perlu jutaan tahun cahaya baru bertemu, sehingga buku Multatuli titipanku baru bisa bersatu dengan tujuh buku lainnya dalam satu paket menuju Makassar di awal November. Jadi ya....


Buku-buku itu yakni:

  • Ode Untuk Leopold oleh Dinar Rahayu. Oke, tertarik membeli buku ini karena racun yang tersebar di grup whatssapp @klubbuku
  • Prajurit Schweik by Jaroslav Hasek
  • Rumah Tangga Bahagia by Leo Tolstoy
  • Kooong oleh Iwan Simatupang
  • Janda Muda oleh Nh. Dini
  • Dua Dunia oleh Nh. Dini
  • Istri Konsul oleh Nh. Dini
  • Multatuli
Setelah itu aku jajan tiga buku di @secretstaircase. Harganya lumayan menguras kantong dan setelah itu aku janji pada diri sendiri ini kali terakhir dibulan ini aku jajan buku hingga setidaknya sampai Januari tahun depan.


Dan buku-buku itu adalah:

  • The Secret Garden by Frances Hodgson Burnett's, ilustrasi by Inga Moore
  • Father Bear Comes Home by Else Holmelund Minarik, Ilustrasi by Maurice Sendak
  • Little Bear's Visit by Else Holmelund Minarik, Ilustrasi by Maurice Sendak
Saat pergi menonton Mongkingjay part 1, yang kebetulan letak bioskopnya bersebelahan dengan toko buku Grahamedia yang selalu memberikan diskonan, aku melihat ada jejeran buku yang sedang di diskon di luarnya. Tertariklah aku melihat-lihat...
Dan wowwww ada setumpuk besar buku-buku terbitan Atria dan Serambi yang dijual hanya dengan seharga enam ribu dan delapan ribu rupiah!!! Luar biasa!!! Bisa ditebak saya pun kalap!!! Sedang seru-serunya berebutan buku dengan anak-anak mahasiswa, Pai mendatangi saya dan mengatakan film telah di mulai. Waduh!!! Aku gak rela meletakkan buku-buku ini, takutnya malah diambil orang, sementara itu aku tidak mau melewatkan bagian awal film itu. Akhirnya buku-buku itu kutitip di kasir.... hihihihi...


Buku-buku itu yakni:
  • Through the Looking Glass by Lewis Carrol
  • The Wizard of Oz by L. Frank Baum
  • The Marvelous Land of Oz by L. Frank Baum
  • A Little Princess by Frances Hodgson Burnett
  • Knock Three Times! by Marion ST. John Webb
  • Daddy Long Legs by Jean Webster
  • Dear Enemy by Jean Webster
  • The Jungle Book by Rudyard Kipling
  • A Wrinkle in Time by Madeleine L'Engle
  • Harun dan Samudra Dongeng by Salman Rushdie
  • Maria by Vladimir Nabokov
  • Cinta yang Hilang by O. Henry
  • Kenangan Cinta by Anton Chekhov
  • Pangeran Bahagia by Oscar Wilde
Lalu tiga buku yang dibeli di Bukabuku Oktober yang lalu akhirnya datang juga. Buku itu yakni: Serial Little Witch  Co.

  • Daur Ulang Pakaian by Ambiru Yasuko
  • Perjalanan Sihir by Ambiru Yasuko
  • Gaun Bintang Kejora by Ambiru Yasuko
Dan terakhir ada beberapa buku yang kubeli untuk hadiah dan giveaway yang akan kuadakan di blog ini ^^ Tunggu yaaa...


You Might Also Like

10 comments

  1. Tertarik sama foto yang terakhir :D
    Aaaaakh, ga sabar.

    Btw, borong bukunya banyak banget kak T.T total semua brapa itu? hhi kepo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu ya ^^ hehehe
      Ada deh :p hahaha

      Delete
  2. Wah gila. Sinting. 20an buku. Gue aja kemaren beli tiga buku mau langsung miskin. Hehehe. Mana kebanyakan bukunya belum pernah gue tahu lagi (kecuali Multatuli).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehemmmm gak gila kok ini biasa saja :p miskin si ia~
      Hehehe masa sih? Mungkin kita beda bacaan saja >.<

      Delete
  3. wow... *ngiler sambil nunggu giveaway* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ditunggu ya ^^ hadiahnya gak seberapa si

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. wwwaaahhhhh bukune akeh temen!!! buanyak ya kak :D

    kalau saya paling rata-rata setiap bulan beli buku 2-3 buku saja, rekor juga paling banyak 6-7 buku itu pun ada pameran or festival buku itu hahaha... selain punya buku-buku itu, determinasi & konsisten juga diperlukan ya :D

    semangat bacanya ya :)

    ReplyDelete
  6. waa...banyaknyaaa...aku punya yang litle bear dan baru seri litlle witch ituu..ah mupeng buku-buku Atria..

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad