Wishful Wednesday [27]

11:18 am

Selamat hari Rabu ^^
Mulai dari perkara malas hingga speedy yang mendadak ngadat, akhirnya setelah dua minggu aku ngepost lagi WW!!! Cihuyyyyy...
Karena dua kali absen, minggu ini buku-buku yang masuk wishlistku lebih dari satu buah. Kapan belinya? Yahhh kalo ada rejeki deh! Hahaha ^^


Buku-buku yang kuinginkan kali ini adalah terbitan Gramedia ^^ Buku-buku klasik dengan cover yang unyu dan ada cap lilin mawarnya. Aku suka buku ceria klasik dan terutama covernya ini yang bikin jatuh cinta! Buku-buku itu adalah:

1. Little Women


Kisah kehidupan keluarga March yang mempunyai empat orang putri, tinggal di daerah Concord, Amerika Serikat pada abad ke-19. Meg yang cantik, Jo yang tomboi, Beth yang rapuh, dan Amy yang artistik. Bersama Laurie, pemuda tetangga yang menjadi teman mereka sejak kecil, keempat gadis ini berusaha meraih impian masing-masing di tengah kondisi keluarga yang berat dan tengah ditinggal sang ayah yang harus ikut berperang.

2. Good Wifes


Gadis-gadis March––Meg, Jo, Beth, dan Amy, kini telah dewasa. Ayah mereka, Mr. March, telah pulang dengan selamat dari medan perang. Begitu pula John Brooke, kekasih Meg. Jo yang tomboi sedang belajar untuk menjadi lebih anggun. Beth semakin ramping dan pendiam, dan matanya yang indah itu selalu menyorotkan kebaikan. Sedangkan Amy, pada usia enam belas tahun, memiliki pembawaan seperti wanita dewasa. Keempat gadis March, dengan didampingi ibu mereka yang bijak, akan menemukan cinta mereka masing-masing dan menyambut masa depan.

3. The Great Gatsby

Sebagai miliuner muda dan misterius, Jay Gatsby dikenal berkat pesta-pestanya yang glamor. Meski hidup di Long Island yang indah dan mengagumkan, tampaknya ia masih terobsesi pada Daisy Buchanan yang pernah ditemuinya beberapa tahun silam.

Dengan bantuan Nick Carraway, Gatsby akhirnya bertemu kembali dengan Daisy Buchanan yang sudah bersuami.

Tak butuh waktu lama bagi Nick untuk melihat sisi gelap dari status borjuis Gatsby. Dan obsesi Gatsby pada Daisy pun berujung pada tragedi.

4. The Live and Adventure of Santa Claus


Suatu hari di Hutan Burzee. Ak yang Agung, Penguasa Hutan-Hutan di dunia, menemukan bayi manusia. Tanpa pertolongannya, bayi itu tentu sudah dimangsa singa. Necile, si peri-hutan, merawat bayi itu dan menamainya Claus. Dan dia hidup damai bersama para penghuni hutan.
Ketika Claus semakin dewasa, dia merasa harus kembali ke dunia manusia. Hatinya tersentuh ingin membahagiakan anak-anak yang dilihatnya. Dia pun mulai membuat mainan, dan membagikannya. Namanya semakin dikenal dan anak-anak menyayanginya, sebab dia sahabat mereka. Tetapi jalannya tidak selalu mulus. Ada makhluk-makhluk hutan yang tak senang dan berusaha menghalangi, bahkan mencelakai Claus.

Semoga ada rejeki dan semua wishlistku bisa terkabul. Amin! ^^

Ehhh ternyata ada giveawaynya, kalo menang mau buku-buku Secret Garden dulu lah ^^ ini Mbak Astrid linknya: ini, ini, dan ini

Ingin ikutan Wishful Wednesday juga? Ini caranya...

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

You Might Also Like

7 comments

  1. cover2 buku pilihan elo minggu ini pada bikin mupeng semua dhe aww XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Arghhhh ia nih >.< mupeng banget pingin punya ^^

      Delete
  2. Covernya cakep semua. The Great Gatsby recommended. Blom baca terjemahannya sih tapi bagus kok.
    Semoga terkabul

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah punya si Mbak tapi bukan terbitan Gramedia dan covernya gak seunyu ini >.<

      Delete
  3. LOL di bagian akhirnya tiba2 ada tambahan link XD semoga terkabul dan thanks udah ikutan yaaa

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad