October Bookhaul

9:00 am

Hay, seperti biasa, tiap awal bulan saya akan memposting buku-buku baru yang menghuni kamar/lemari buku ku. Entah tujuan postingan ini untuk apa - selain pamer sana-sini, hahaha... Pamer itu menyenangkan! Uyeahhhh!!!

Biasanya postingan ini berjudul "Belanja Buku" dengan tanda kurung yang menunjukkan bulan kapan buku itu saya beli. Tapi mengingat tidak selamanya buku-buku itu saya beli sendiri, ada yang dibelikan dan ada juga yang menang kuis/giveaway, bahkan ada juga yang hasil mencuri, rasanya judul itu tidak pas. Maka mulai bulan ini, judulnya bookhaul sajalah ^^ Simple dan tepat sasaran.

Okeh untuk bulan ini saya diet habis-habisan ^O^
Gak percaya?!! Nih ta' kasi liat...


Cuma DUA!!! Ia cuma DUA!!! Dan keduanya tidak mengeluarkan uang sama sekali ^^ lalalalal~
Hebatkan?!!! Hehehe...

Sebenarnya (hmmmmm...) bulan Oktober yang lalu saya berbelanja cukup banyak buku, tapi semua buku itu belum sampai ke tangan saya. Satu tumpukan belum dikirim karena menunggu buku yang lainnya yang saya titip diteman, biar sekali kirim gitu, hemat ongkir. Sebentara beberapa buku saya beli di salah satu toko buku online yang mengiming-imingi diskon besar-besaran tetapi sampai sekarang bukuku itu masih dalam tahap PROSES saja!!! Hikss... Tobat deh berbelanja di toko buku online tersebut!!! Nah karena buku-buku itu hingga akhir Oktober belum berada di tangan saya, saya akan memasukkannya di bookhaul bulan ini sajalah.

Dan bulan Oktober saya terhitung sukses diet dong ya ^^ *senyum manis, semanis gula-gula kapas*


Buku The 100 Year Old Man Who Climbed Out Of The Window and Disappeared (fyuhhh judulnya panjang bener yak) dibeliin oleh seorang teman yang pipinya nyaingin bakpao, tante Ipeh Alena ^^

Makasih tante... hehehehe... ^^


Dan buku John Grisham ini adalah hadiah regram dari Books and Beyond ^^
Terimakasih B&B ^^ Ditunggu hadiah regram yang kedua ya ^^ hahahaha...

You Might Also Like

2 comments

  1. Sepertinya bukunya 'berat' semua :3

    ReplyDelete
  2. Nan, bisikin di twitter nama toko buku onlinenya dong. Biar nggak ikut kena imbas gitu :p Thanks in advance!

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan