Wishful Wednesday [24]

2:47 pm

Sisa-sisa kekecewaan dan kekesalan saat tidak memenangkan kuis yang diadakan di grup whatsapp @klubbuku semalam masih terasa... hiks... rasanya mau banting-banting HP sajalah *ia ini lebay*. Sepertinya keberuntunganku tidak oke di bulan ini. Atau memang sekedar belum berjodoh saja dengan kedua buku tersebut... geregetannya ituloh masih terasa dan itu menyebalkan! Hahaha


Jadi yasudahlah dari pada ngedumel sendiri, mending membuat postingan WW ini sajalah. Menambahkan sebuah buku lagi, eh tiga deh kedalam wishlist ku. Dan inilah ketiga buku tersebut...

Serial Little Witch Co yang ditulis oleh Ambiru Yasuko dan diterbitkan oleh Bentang Belia. Yup, ini buku anak-anak dan tahu dong betapa sukanya saya dengan buku anak-anak itu ^^

Little Witch Co 1, Daur Ulang Pakaian


Nana tidak sengaja menemukan sebuah toko di tengah hutan. Ternyata itu adalah toko milik seorang penyihir bernama Silk. Meskipun disebut penyihir, Silk mempunyai pekerjaan sebagai seorang penjahit. Ditemani kucing pelayannya, Cotton, Silk bisa mendaur ulang pakaian lama menjadi pakaian baru.
Suatu hari, Silk mendapat pesanan dari tiga ekor tikus untuk memperbaiki gaun mereka, yang akan dihadiahkan kepada Nona Beruang pada saat Karnaval Dandelion. Sayangnya, gaun itu terlalu kecil untuk diperbaiki.
Apakah yang akan dilakukan oleh Silk, Nana dan para tikus itu memperbaiki gaun itu?
Bisakah mereka membuatkan gaun baru untuk Nona Beruang?

Little Witch Co 2, Perjalanan Sihir


Nana dan Silk berencana melakukan perjalanan sihir selama libur musim panas. Di tengah perjalanan, permadani yang mereka tumpangi rusak dan tiba-tiba berhenti di sebuah toko. Ternyata tempat itu adalah Perusahaan Sihir-Bagian Perjalanan.
Di toko itu, mereka bertemu dengan seorang penyihir yang bernama Rune dan Chorus Stars, kelompok vokal yang beranggotakan 4 ekor binatang bersuara merdu.
Rune berjanji akan memperbaiki permadani milik Silk, asalkan Silk mau membantunya mendaur ulang pakaian milik Chorus Stars. Para anggota Chorus Stars saling bermusuhan, karena Chorus mereka tidak mau tampil dalam konser musim panas jika mereka harus mengenakan pakaian seragam.
Mampukah Silk dan Nana mendamaikan Chorus Stars dengan pakaian seragam yang sudah mereka daur ulang?
Little Witch Co 3, Gaun Bintang Kejora

Musim salju akan segera tiba, udara di sekitar Bagian Daur Ulang Pakaian semakin dingin. Silk mendapat pesanan untuk memperbaiki gaun putih milik Ratu Salju Christa. Gaun itu akan dikenakan pada saat kontes “Ratunya Ratu Salju”.
Seperti biasa, dibantu oleh Nana dan Cotton, Silk memperbaiki gaun lama Ratu Christa menjadi sebuah gaun baru nan cantik.
Apakah Ratu Christa dapat memenangkan kontes itu hanya dengan mengenakan gaun lama yang telah didaur ulang oleh Silk dan Nana? Lalu, apa gaun Ratu Salju harus selalu putih?
Ingin ikutan Wishful Wednesday juga? Ini caranya...

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

You Might Also Like

3 comments

  1. saya juga jd pengen ih... covernya menarik :)

    ReplyDelete
  2. Kamu sudah tahu belum, Nan, kalau di beberapa toko buku online ada semacam event diskon Mizan? Nah, ketiga buku-buku ini didiskon gila-gilaan! >.<

    Well, semoga wishmu ini segera terkabul :D

    ReplyDelete
  3. uhuyy.. gua udah ada buku ini, dikasih ama temen :))

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan