Wishful Wednesday [23]

3:40 pm

Oktober telah tiba... Sebentar lagi bagi umat Islam akan merayakan Idul Adha -- meskipun tanggal tepatnya masih simpang-siur -- aku mau langsung ucapin selamat Idul Adha ya, mohon maaf lahir dan batin. 
Ihhh... perasaan baru saja deh kita merayakan Idul Fitri, cerita tentang mudik pun belum semuanya ku ceritakan di sini (silahkan membaca bagaian pertama, kedua, dan ketiga, tau-tau sudah mau Idul Adha saja. Eh ini gak ada yang mau bagi-bagi buku gratis? Hahaha


Untuk Rabu ini sendiri, saya mengidam-idamkan (bukan cuma di hari Rabu ini saja si, sebenarnya semenjak di whatsapp oleh mimin @jualbukusastra) buku Soneta & Sajak Cinta Pablo Neruda (100 Soneta Cinta, 20 Sajak Cinta + Syair Dukalara) yang rencananya akan naik cetak awal Oktober dan diterjemahkan oleh Tia Setiadi. Oh ia diterbitkan oleh @jualbukusastra tentunya.


Harga PO-nya juga terbilang murah, hanya empat puluh ribu rupiah. Jadi, ada yang mau membelikannya buat saya?

Ingin ikutan Wishful Wednesday juga? Ini caranya...

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

You Might Also Like

2 comments

  1. Belum pernah dengar soal buku ini, baguskah, Nan?

    Semoga segera terkabul, Nan :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum baca juga si Jun ^^ tapi secara ini karangan Neruda >.<

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan