Wishful Wednesday [22]

7:30 pm

Rabu... ini hari Rabu!!! :O
Hihi hampir saja melupakan WW lagi ._.


Ada satu buku yang di awal tahun, semenjak buku itu terbit di luar sana, sudah kunanti-nantikan kehadirannya. Saya menduga, berhubung buku ini ditulis oleh penulis besar, tidak akan memakan waktu lama untuk diterjemahkan dan kemudian diterbitkan. Dan ya, dugaan saya benar.

Jadwal terbit buku ini telah beredar di media sosial dan bahkan telah di buka pre order untuk buku ini. Saya pun sangat ingin segera memilikinya...


Detektif partikelir Cormoran Strike beraksi kembali bersama asistennya, Robin Ellacott, dalam novel misteri baru karya Robert Galbraith, pengarang bestseller nomor 1 internasional The Cuckoo’s Calling.

Seorang novelis bernama Owen Quine menghilang. Sang istri mengira suaminya hanya pergi tanpa pamit selama beberapa hari---seperti yang pernah dia lakukan sebelumnya---lalu meminta Cormoran Strike untuk menemukan dan membawanya pulang.

Namun, ketika Strike memulai penyelidikan, dia mendapati bahwa menghilangnya Quine tidak sesederhana yang disangka istrinya. Novelis itu baru saja menyelesaikan naskah yang menjelek-jelekkan nyaris semua orang yang dia kenal. Jika novel ini diterbitkan, akan banyak reputasi hancur---yang artinya ada banyak orang yang ingin Quine dilenyapkan. 

Kemudian mayat Quine ditemukan dalam kondisi ganjil dengan bukti-bukti telah dibunuh secara brutal. Kali ini Strike berhadapan dengan seorang pembunuh keji, jenis yang belum pernah dijumpainya.


Ingin ikutan Wishful Wednesday juga? Ini caranya...

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

You Might Also Like

9 comments

  1. Rasa penasaran diri ini akan buku tersebut langsung pupus ketika melihat harga PO-nya. Anyway, semoga terkabul ya :D

    ReplyDelete
  2. Wah, buku ini sih bakal jadi buku wishlist sejuta umat :))

    Semoga segera terkabul, Nan!

    ReplyDelete
  3. Yang pertama saja aku belum selesai baca >,<

    Semoga terwujud ya! XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh kok gitu?!! :O Padahal ceritanya keren...

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan