Wishful Wednesday [21]

10:42 am

Niatan untuk rutin setiap minggu memposting WW nyatanya tidak terlaksana, Rabu yang lalu karena menunda-nunda membuat postingannya dan akhirnya sibuk ini-itu perihal air PDAM yang tidak mengalir lalu memutuskan mengungsi ke rumah nenek membuatku melupakan WW ini. Pelajaran dari semua ini ya janganlah menunda-nunda... hihihi... padahal itu penyakit ku banget, kebiasaan yang sangat susah hilang... Duhhhh...


Kecepatan membacaku kini mulai kembali normal, hanya saja sayangnya memang tidak diikuti dengan mood untuk mereview. Jadi ya lumayan banyak buku yang sudah kubaca yang belum sempat kureview. Sebentara itu disela-sela antara membaca dan melakukan pekerjaan ini itu, aku berusaha mencicil utang review ku ini. Ngeri juga si liat tumpukannya.

Oh ia di Rabu kali ini saya lagi kepengen banget punya buku The 100 Year Old Man Who Climbed Out Of The Window And Disappeared. *UPDATED Sudah punya!!! Alasannya si karena terpengaruh review orang-orang dan buku ini lagi sering banget diperbincangkan, jadi ya...


Allan Karlsson hanya punya waktu satu jam sebelum pesta ulang tahunnya yang keseratus dimulai. Wali Kota akan hadir. Pers akan meliput. Seluruh penghuni Rumah Lansia juga ikut merayakannya. Namun ternyata, justru yang berulangtahunlah yang tidak berniat datang ke pesta itu.
Melompat lewat jendela kamarnya, Allan memutuskan untuk kabur. Dimulailah sebuah perjalanan luar biasa yang penuh dengan kegilaan. Siapa sangka, petualangannya itu menjadi pintu yang akan mengungkap kehidupan Allan sebelumnya. Sebuah kehidupan di mana—tanpa terduga—Allan memainkan peran kunci di balik berbagai peristiwa penting pada abad kedua puluh. Membantu menciptakan bom atom, berteman dengan Presiden Amerika dan tiran Rusia, bahkan membuat pemimpin komunis Tiongkok berutang budi padanya! Siapa, sih, Allan sebenarnya?
Ingin ikutan Wishful Wednesday juga? Ini caranya...

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

You Might Also Like

4 comments

  1. Katanya sih buku ini lucu, yaa.. :D Semoga terwujud wish-nya. Salam kenal. ^^

    ReplyDelete
  2. Aku sudah baca tapi belum selesai.
    Humornya satir, menurutku. Tapi seru kok buat dibaca. Semoga terkabul yaa :)
    Salam kenal :D

    ReplyDelete
  3. Waah. Pengen baca ini juga. Mungkin bakalan aku masukin ke WW selanjutnya.
    Semoga segera terkabul ya. :)

    ReplyDelete
  4. Wishfulnya buku doang yak kak, walah aku pikir dari awal gak cuma buku. Coba ikut aaahhh :33

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan