Wishfull Wednesday [19]

3:50 pm


Sekian lama tidak mengikuti WW akhirnya dengan penuh semangat karena ada giveaway, akhirnya saya kembali lagi memposting buku-buku yang menjadi wishlist ku di setiap hari Rabu. Iyaaa asalkan saya inget hari Rabunya. Hahaha... kebetulan hari ini saya baru saja memposting review buku sambil blogwalking, saat mengintip blog Mbak Astrid, sadarlah saya ini hari Rabu, waktunya WW dan yes!!! Ada giveaway!!! Huraaaaaa... blog Book and Share besok berulang tahun! Selamat ulang tahun ^^ sering-sering update review ya Mbak dan sering-sering juga giveawaynya ^^ Hihihihi...

Sebelumnya saya menghentikan memposting WW dikarenakan masih banyak buku di wishlist saya yang belum terbeli, tapi alhamdulillah perlahan buku-buku itu pun memenuhi rak buku saya. Dan ya, saya rasa sudah tiba waktunya untuk bermimpi lagi membeli buku-buku lainya...

Di Rabu hari ini saya sangat ingin memiliki buku: (yang dapat di beli di sini)


Septimus harus menghancurkan Cincin Bermuka Dua untuk menghilangkan Zona Gelap yang masih menyelimuti Menara Penyihir. Satu-satunya cara adalah dengan membakarnya dalam api alkemi Fyre. Kesetiaan dan kemampuan Septimus dalam hal Magyk dan Physik pun diuji. Selain itu, sebuah reuni besar terjadi. Mempertemukan Septimus dengan sisi kelam dari dirinya.




“ …. Karakter dan dunia yang dibentuk Sage semakin terasa nyata dan hidup ….”  —ALA Booklist

Waktu ke toko buku beberapa minggu yang lalu, saya telah berniat membeli dua buku terakhir serial Septimus Heap ini: Darke & Fyre. Saya sangat bahagia karena baru saja menemukan buku ke limanya, Syren, dan mendapati bahwa Mizan mengambil alih penerbitan serial Septimus Heap pada penerbit Matahati yang sayang sekali gulung tikar.

Saat melihat harga kedua buku tersebut kepalaku langsung sakit dan berdenyut-denyut hebat. Setiap buku seharga sembilan puluhan ribu, dua buku berarti hampir mendekati dua ratus ribu. Ughhhh... kejamnya harga buku sekarang ini T____T maka dari itu saya pun hanya memboyong Darke ke rumah. Mungkin lainkali jika ada rejeki baru saya dapat menjemput Fyre ini.

Kebetulan ada giveaway dari Mbak Astrid... ehemmm



Ingin ikutan Wishful Wednesday juga? Ini caranya...

  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

You Might Also Like

1 comments

  1. setujuuuu harga buku sekarang, termasuk terjemahan, emang super kejam XD

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan