[Review] The Body Shop Strawberry Shower Gel

5:16 pm

Selamat siang di hari yang panas ^^
Errr... kondisi muka ku lagi gak oke banget saat ini. Mungkin kalian sudah tau, karena ya memang sudah sering kukatakan si, kalo kulitku ini bakalan berbintik-bintik merah seperti biji keringat jika kondisi sekitarku terlalu panas, ataupun berbentol-bentol kecil-kecil yang akan menyatu menjadi bentol yang semakin besar jika disentuh, apalagi di garuk saat cuaca terlalu dingin. Jadi ya itu, Makassar lagi sadis panasnya, muka dan hampir seluruh badanku merah seperti kepiting rebus. Malu si keluar rumah, tapi ya... masak di rumah terus?!! T_____T

Ahhh sudahlah jatuhnya malah curcol ya ini! Hahaha okeeeee... kali ini saya mau mereview produk The Body Shop!!! Akhir Mei yang lalu saya mendapatkan satu set paket The Body Shop beraroma strawberry dari Pai. Hehehe paket itu isinya shower gel, body butter, lip butter, pollis gel, sabun batang berbentuk hati, dan spon mandi.



Untuk saat ini saya mau mereview Strawberry Shower Gel-nya ya ^^ Hehehe

Packaging





Aku salah satu penggemar packaging-nya The Body Shop. Packagingnya selalu simple tapi cantik menurutku. Dan kusus untuk shower gelnya ini, yang dipackaging di botol gendut bening, sehingga menonjolkan warna sabunnya yang berwarna merah indah seperti sirup. Cantik dan terlihat alami ^^ Kadang saya tergoda ingin meminum sabun ini, kelihatannya enak ya ._.”

Selain itu, botolnya enak digenggamnya, pas ditanganku.

How to Us



Mandi menggunakan sabun ini enak banget, baunya wangi tapi tidak menyengat, kulit terasa bersih dan segar. Juga tidak membuat kulit kering dan baunya awet hingga beberapa jam. Segarnya juga menempel lama. Paling enak pas bulan puasa dan Makassar lagi panas-panasnya, mandi menggunakan sabun ini segarnya bikin rileks dan melakukan ibadah juga lebih nyaman.

Hanya saja... bagi pemilik kulit rewel macam aku, memang jauh lebih baik menggunakan sabun yang mengandung antiseptik. Karena kuman maupun bakteri yang menempel di badan, apalagi habis dari luar rumah, membuatku gatal-gatal dan jika hanya memakai sabun ini, gatal-gatalnya tidak hilang.

You Might Also Like

4 comments

  1. aku mauuu jugaaaa hahah
    aku belum pernah pake shower gelnya, baru nyoba body butternya oke bingits. kalo di pake di ruangan ber AC tetep nampol bikin kulit lembab..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ia mbak, body butter ma lip butternya juara mah! Bodyspraynya juga si ^^

      Delete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan