Belanja Buku [Juni]

10:00 am


Hay bagaimana puasa kalian? Lancar dong ya ^^ atau malah sudah ada yang bolong? Hayolohhhh... Hihihihi... Untuk yang non-muslim, bagaimana hari-hari kalian selama bulan Ramadhan ini? Semoga sama sekali tidak menghalangi aktifitas kalian ya. Dan semoga kita selalu dapat hidup di Indonesia yang menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama (jadi ingat pelajaran PPKN sewaktu SD). Hihihihi....

Basa-basinya udahan deh >.<
Langsung saja ya, setelah sukses bulan Mei yang lalu sama sekali tidak membeli buku dan memang tidak ada juga yang menghadiahkan buku di bulan itu, di bulan Juni ini saya membeli beberapa buku yang rasanya masih di tahap wajarlah. Bukunya tidak terlalu banyak pokoknya, meskipun tetap saja gak tau mau di simpan di mana lagi semua buku itu. Bulan depan sepertinya saya harus memiliki rak buku yang baru... (klasik ya?!! problem utama para penimbun buku nih!!!)

Jadi, inilah buku-buku penghuni baru kamar ku ^^



  • Boxset Seri Petualangan by Enid Blyton
  • Lima Sekawan Berkelana by Enid Blyton
  • Lima Sekawan Jo Anak Gelandangan by Enid Blyton
  • Manxmouse by Paul Gallico
  • Tide Knot by Helen Dunmore
  • The Crossing of Ingo by Helen Dunmore
  • Deep by Helen Dunmore
  • Syren by Angie Sage
  • Siapa yang Akan Menjadi Raja?
  • Mimpi Beruang Coklat
Lumayan ada tujuh belas buah buku baru ^^ yang sebenarnya belinya campuran antara buku baru dan buku bekas si. Tiga buku dari tetralogi Ingo itu hadiah dari Kak Afdhal, makasih ya kak hadiahnya ^^ Saya suka sekali tetralogi Ingo itu, dengan pemberian kakak, saya hanya tinggal mencari buku pertamanya saja, Ingo ^^

Dua buku Lima Sekawan itu untuk melegkapi koleksi buku Lima Sekawan ku dengan cover yang seperti itu. Dengan adanya dua buku itu, saya tinggal mencari enam buku lagi agar koleksi saya lengkap.

Lalu buku Syren untuk melengkapi koleksi Septimus Heap ku, meskipun buku keenam dan ketujuh belum saya miliki. Berhubung ya... saya sangat jarang menginjakkan kaki di toko buku akhir-akhir ini. Hiks... Btw ada yang mau mungkin membelikan saya bukunya? *ngarep*.

Boxset Seri Petualang kebetulan saya melihatnya ketika pulang dari menonton. Ada lapakan buku-buku diskon dan saya tertarik untuk melihatnya. Dan yup, saya pun gatal untuk membeli buku ini. Berhubung sepertinya saya tidak pernah membaca Seri Petualang sewaktu kecil dan tidak punya banyangan bagaimana covernya dulu, jadi saya tidak bawel dan lumayan suka dengan covernya.

Harga buku barunya ratusan ribu beruntung mendapatkan buku bekasnya yang cuma lima puluhan ribu ^^

Makasih Kak Afdhal ^^


You Might Also Like

10 comments

  1. wuiihh, Dweedyyy.. ini boxset-nya enid berapaan? *mupeng* XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih lumayan mahal si Indah >.< seratus ribu

      Delete
  2. Wahh banyak banget tuh :-D Keren koleksinya :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe makasih ya ^^ padahal ini terhitung diet loh :p

      Delete
  3. Kak Dwee gak mau bagi-bagi aku? #ditendang

    ReplyDelete
  4. banyaknya kita beli buku kak.... ^_^
    Saya juga baru beli buku..heheh
    kalo beli buku biasanya kalap..

    ReplyDelete
  5. Iaaa kalo beli buku suka kalap apalagi kalo ada uang dipegang >.<

    ReplyDelete
  6. Hai bukunya banyak sekali...
    makasih sudah berkunjung ke blog buku saya ya :)

    Helvry

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad