Belanja Buku: Desember

2:08 am

Selamat Tahun Baru ^^ *telat banget ya*

Hmmm saya sedang malas berkata-kata saat ini, jadi langsung saja ya ^^ Ini dia "onggokan" buku yang saya beli maupun diberi oleh beberapa teman di bulan Desember yang lalu:


- 1Q84 Book 3 by Haruki Murakami
- Emmy and The Incredible Shrinking Rat by Lynne Jonell
- Keluarga Cemara buku 1 oleh Arswendo Atmowiloto
- Keluarga Cemara buku 2 oleh Arswendo Atmowiloto
- Cecilia & Malaikat Ariel by Jostein Gaarder
- The Gates by John Connoly
- Recipes for a Perfect Marriage by Kate Kerrigan
- Dear John by Nicholas Sparks
- The Secret Garden by Frances Hodgson Burnett
- Dial a Ghost by Eva Ibbotson
- The Great Ghost Rescue by Eva Ibbotson
- Platfrom 13 by Eva Ibbotson
- The Cuckoo's Calling by Roberth Galbraith

Total ada tiga-belas buku baru yang akan menghuni rak buku ku yang sudah semakin sumpek saja >.< Ahhh ya... sudah saatnya saya memiliki rak buku baru lagi...
Senangnya di bulan Desember yang lalu saya cukup beruntung memenangkan beberapa giveaway sehingga enam dari tiga-belas buku baru itu adalah pemberian dan tentunya tanpa mengeluarkan biaya dari dompet saya...

Pemberian dari Om Min @klubbuku karena saya menjadi moderator saat pembahasan bacaan wajib di grup whatsapp, Haji Murad

Pemberian Kak Enny ^^ Masih dalam rangka saat menjadi moderator pembahasan bacaan wajib, Haji Murad

Hadiah giveaway dari blog Mbak Phie ^^

Hadiah giveaway dari blog Mbak Ren ^^ Buku impor >.< Entah kapan disempetin bacanya u.u Hahahah...

Beli di Buku Moo

Dapat dari diskonan Gramedia >.< Lumayanlah... Sebenarnya lagi kangen banget baca ulang The Notebook, tapi gak nemu-nemu bukunya, jadi Dear John pun okelah.... u.u

You Might Also Like

5 comments

  1. belanjaan bukunya nggak nguati. Kalo aku ke gramedia, saking banyaknya buku bagus, jadi bingung mau beli yg mana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi kalo aku belanja buku emang suka gila mbak =p

      Ia bener tuh buku bagus semakin banyak, hanya waktu yang kurang~

      Delete
  2. Hebat....
    Memang banyak baca, banyak ilmu.

    ReplyDelete
  3. ada eva ibbotson terbaru loh di bukumoo, siapa tau mau melengkapi koleksi ^^

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad