Belanja Buku: November

10:40 am

Wow sudah Desember saja, sangat tidak terasa ya pergerakan waktu itu? Rasanya baru saja kita ngerayain pergantian tahun 2012 ke tahun 2013, lah sekarang ini sudah Desember. Sebentar lagi kita akan memasuki tahun 2014... semoga saja kita diberi kesehatan untuk menjalani hari-hari yang akan datang, segala rencana yang telah tersusun bisa terlaksana dengan baik di tahun depan dan semoga segala yang kita lakukan diridai oleh Sang Kekasih. Amin!!!

Suasana Natal pun mulai terasa dimana-mana, saya yang tidak merayakan Natal pun sangat exited menyambutnya. Mengapa? Karena Natal selalu identik dengan film kartun di mana-mana!!! Hihihihi~

Wah basa-basinya kepanjangan, langsung saja ya, ehemmmm... inilah buku-buku yang saya beli selama bulan November:



- Kumpulan Dongeng Binatang Diceritakan oleh Anne-Marie Dalmains
- Kumpulan Dongeng Perrault
- Greyfriars Bobby by Eleanor Atkinson
- Nobody's Boy by Hector Malot
- The Last Siege by Jonathan Stroud
- Kalila and Dimna by Ramsay Wood
- Jalan Bandungan oleh N.H Dini
- The Painted Veil by W. Somerset Maugham
- The Secret Life of Bees by Sue Monk Kid
- Tiga Pertapa by Leo Tolstoy
- Boxset The Spiderwick Chronicles by Diterlizzi & Black: 1. Panduan Lapangan
                                                                                         2. Batu Penglihatan
                                                                                         3. Rahasia Lucinda
                                                                                         4. Pohon Besi
                                                                                          5. Amarah Mulgarath
- Kisah Dari Taman Wortel by Neil Connelly: 1. Cerita Yang Terulang
                                                                      2. Wortel Juara Lomba
                                                                      3. Sulap Kelinci
                                                                      4. Telinga Terkulai
- Lima Sekawan by Enid Blyton: 1. Di Pulau Harta
                                                  2. Beraksi Kembali
                                                  3. Ke Sarang Penyelundup

Ya jadi itulah dua-puluh-dua buku yang selama bulan November kemarin saya beli u.u
Saya bisa menahan diri untuk tidak membeli baju, sepatu, tas, maupun alat makeup tapi TIDAK dalam hal membeli buku >.< Bahagianya ituloh gak terkirakan, meskipun setelah itu cuma mendekam di rumah gara-gara jatuh miskin u.u

Beli saat KGF >.< Dikit ya? Padahal habis 500 ribu lebih u.u Diskon macam apa itu?!!

Dibeliin Pacar ^^
Beli Di Buku Bekas (FB)
Paling bahagia saat menemukan ke 4 buku ini ^^





You Might Also Like

11 comments

  1. 5sekawan dulu pernah denger jaman SD, klo udah baca bisa kali di share :D
    itu yang di beliin pacar buku second ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rencana baca ulang lagi si pas bukunya semua dah lengkap Om :p
      Kalo buku yang dibeliin pacar buku baru ^^

      Delete
  2. wah banyak sekali, menyenangkan... tati cuma beli dua buku akhir november ini, buat bekel di desember.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi ia senangnya >.< Miskinnya juga gitu deh :p
      Ayo semangat membacanya ^^

      Delete
  3. Wahhh buku-bukunya pada tebel" o.O
    Suka baca dongeng ya, kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe tapi kebanyakan gambar kok di bukunya :p Iyap! Suka banget buku-buku dongeng ^^

      Delete
  4. Waah bahagia sekalii buku-bukunyaa sudah di adosi sama kak Dwee :3

    ReplyDelete
  5. hemmmmm, lebih banyak siapa ya? *ketawa malaikat* :))

    ReplyDelete
  6. Ya ampun dweedy.. keren2 banget sih buku2nya yg dibeli.. aku jadi ngileeer hahhaa

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad