Cerita Meetup Makassar

1:24 am

5 November 2013

Terburu-buru dengan wajah yang memerah terbakar matahari saya membuka pintu dan masuk ke dalam Cafe Mama, tempat yang telah disepakati untuk Meetup Makassar yang diselenggarakan oleh @lendabook dan @klubbuku_MKS. Saya datang cukup terlambat, dikarenakan sedari pagi saya berada di Bugis Waterpark, kalap bermain air dan rasanya tidak rela untuk berhenti (cerita saat di sana, mungkin akan saya posting segera, jika mood ada). Langsung dari tempat itu saya menuju Cafe Mama~


Di sana telah ada beberapa orang yang datang, ada yang telah saya kenal, juga yang baru saya kenal saat itu. Setelah berkenalan dan memesan (kue barongko dan es teh untuk saya), acara pun kami mulai. Wakil dari @lendabook, yakni Kak Novi mulai memperkenalkan apa itu @lendabook dan setelah itu giliran @klubbuku_MKS yang memperkenalkan dirinya, yang ehmm diwakilkan oleh saya yang tidak punya persiapan apapun. Jadi ya penjelasan bagaimana berdirinya dan apa saja kegiatan @klubbuku_MKS sedikit tidak runut dan hanya dari apa saja yang saya ingat. Sebentara daya ingat saya lumayan parah. Hihihihi~

Setelah itu kami melanjutkan ke acara selanjutnya, berkenalan (lagi!) tetapi lebih dalam dan intim #eciee serta merekomendasikan dua buku yang dibawa masing-masing dari kami. Bagaimana sinopsis buku itu dan mengapa kami menyukai buku tersebut. Dari semua yang ada, kami mendapati bahwa genre bacaan kami tidak ada yang sama. Perbincangan pun menjadi mengalir dari membahas buku, genre bacaan, hingga pengarang. Dan tentunya saling meracuni satu sama lain dengan genre bacaan masing-masing. Oh ia, buku-buku yang di bawa itu pun dipinjamkan sesama kami, saling meminjamkan gitu, tapi untuk saya yang membawa buku pinjaman dan satu buku yang belum saya baca tidak ikut serta dalam hal ini. Saya juga tidak meminjam buku, mengingat tumpukan buku yang belum dibaca telah mulai menggunung menghawatirkan di kamar.

Tak terasa malam pun datang, kami pun segera melanjutkan ke acara terakhir, yakni saling bertukar kado. Yippie~ \(^O^)/ Setelah itu kami berfoto bersama kemudian berpisah, sebelumnya kami berjanji akan mengadakan acara seperti ini lagi, berkumpul bersama lagi.




You Might Also Like

5 comments

  1. seru yaa kumpul2 ngomongin buku githu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seruuuuuu pake banget Indah ^^ Hehehe

      Delete
  2. asik, bisa tukeran buku yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmmm asik gak ya? ._. Hahahaha Cuma saling pinjeman kok, bukan tukeran >.<

      Delete
  3. Kue barongko itu kayak apa sih Dwee?

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad