Wishful Wednesday: Inferno

12:45 pm


Selamat hari Rabu!!
Yeay, hari Rabu adalah waktunya untuk Wishful Wednesday!!! Eh tapi kenapa ya, bermimpi memiliki sebuah buku dilakukan dihari Rabu? Kenapa bukan hari lain?
Hmmm... Kali ini buku apa ya yang saya inginkan?!! >.< Sebenarnya banyak si, tapi yasudahlah ini aja dulu ya ^^

Inferno by Dan Brown

Tempat tergelap di neraka dicadangkan bagi mereka yang tetap bersikap neteral di saat krisis moral.


Tengah malam, Robert Langdon terbangun di rumah sakit dan syok saat mendapati dirinya ada di Florence, Italia. Padahal, ingatan terakhirnya adalah berjalan pulang setelah memberi kuliah di Harvard. Belum sempat Langdon memahami keganjilan ini, dunianya meledak dalam kekacauan. Di depan mata, dokter yang merawatnya ditembak mati. Langdon berhasil lolos atas bantuan Sienna Brooks, seorang dokter muda yang penuh rahasia. 



Dalam pelarian, Langdon menyadari bahwa dia memiliki sebuah stempel kuno berisi kode-kode rahasia ciptaan ilmuwan fanatik yang terobsesi pada kehancuran dunia berdasarkan mahakarya terhebat yang pernah ditulis—Inferno karya Dante. Ciptaan genetis ilmuwan tersebut mengancam kelangsungan umat manusia, Langdon harus berpacu dengan waktu memecahkan teka-teki yang berkelindan dalam puisi-puisi gelap Dante Alighieri. Belum lagi, dia harus menghindari sepasukan tentara berseragam hitam yang bertekad menangkapnya. 



Sang master, Dan Brown, sekali lagi menunjukkan kegeniusannya mengolah sejarah, seni, kode, dan simbol dalam sebuah kisah yang tak terlupakan. Setelah Da Vinci Code, Angels & Demons, dan The Lost Symbol, Inferno kembali menegaskan kejayaan Dan Brown sebagai perajut kisah luar biasa.

Semenjak Da Vinci Code diterjemahkan, saya telah menjadikan buku-buku Dan Brown buku yang WAJIB saya miliki. Waktu ke Gramedia kemarin, sudah melihat si buku ini terpajang cantik tapi sayangnya bukan yang hardcover dan setauku buku ini juga ada versi hardcovernya. Sepertinya saya harus meunggu dulu untuk dapat memilikinya. Atau ada yang berniat membelikan saya? *ngarep mode on*

Kalau kalian apa wish mu minggu ini?
Berniat turut serta mengikuti meme ini? 

  • Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)


You Might Also Like

11 comments

  1. woho, beneran samaam. semoga dapat ya kak :)

    ReplyDelete
  2. Semakin tua semakin berubah selera bacaannya :') Dulu cuma suka filmnya, skrg sdh ada Inferno malah pengen banget baca mulai Davinci. Semoga cepet terkabul ya.

    ReplyDelete
  3. aku udah beli :D

    *beli doang -_-

    ReplyDelete
  4. Mas Yandhi: Ia Mas >.< Beliin dong :p hahaha

    Tezar: Hihihi ia makasih Mas ^^

    Lina: Sama-sama Lin ^^

    Ratri: Wah kamu gitu ya Ratri? ^^ Hihihi kalau aku dari kecil udah suka banget buu detektif?pembunuhan macam ini :)

    Jun: Amin! Amin! Jun ^^

    Ryana: Harusnya ngasi ke aku :p

    Keke: Amin ^^ Makasih ya~

    ReplyDelete
  5. wah, ini salah satu buku yang laris tampil di WW :D semoga segera terkabul ya, aku juga penasaran banget sama buku ini...

    ReplyDelete
  6. aku ikut make a wish aja deh..... mmm.... aamiin...

    hihihi

    ReplyDelete
  7. Mbak Astrid: Hihihi ia aku juga kaget kok banyak banget ya yang nampilin buku ini di WW ^^ hehehe Amin!

    Froggy: Amin! Makasih gy~

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan