Puasa Kedua-puluh-enam: dan malas~

3:16 pm


Siang sekeluarga kami menuju mol. Mencari baju lebaran dan beberapa pernak-pernik untuk lebaran nanti. Dimana-mana macet, Mol pun sudah seperti Pasar Senggol.  Tapi setidaknya semua yang di cari sudah ada. Saya capek sekali.

Dan sedang malas lagi menulis.

You Might Also Like

4 comments

  1. hahahahhaa,.
    gak hanya kamu kok yang merasakan itu, setiap aku berangkat kerja dan pulang, aku harus melalui lautan manusia, nggak hanya d jalan tetapi d dalam mall juga,.
    bikin pusing sih, tapi ya mau gmn lagi :D

    ReplyDelete
  2. Febonk: Ia feb >.< ya iyalah mau gimana lagi :p

    ReplyDelete
  3. hihih selamat idul fitri yaaa dwee

    ReplyDelete
  4. Mbak Meilya: Selamat Idul Fitri juga mbak ^^ Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin :)

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad