Puasa Kedua-puluh-delapan: Tamu pun Datang

4:44 pm


Hari ini “tamu” bulanan saya datang menghampiri. Perasaan kesal dan bersyukur campur aduk jadi satu. Kesal karena saya tidak bisa sholat Idul Fitri yang belum tentu bisa saya lakukan di tahun depan. Bersyukur, karena akhirnya si tamu itu datang juga, setelah bulan lalu ia tidak datang. Saya sempat cemas juga ketika tamu itu tidak datang, saya takut saya hamil mengidap penyakit. Dan ternyata dia datang juga dengan nyeri yang teramat sakit di perut dan jerawat yang bertumbuh melebihi cendawan di musim hujan. Ahh saya menghadapi lebaran dengan jerawat, menyebalkan bukan?!!

Sebentara itu, rumah pun mulai diperhias untuk menyambut Idul Fitri ini. Kursi ditata dengan sedemikian rupa. Sarung bantal dan taplak meja diganti yang baru, juga gorden. Meja, kursi, lemari, dan rak-rak dilap, dihilangkan debu-debunya yang menempel. Bunga-bunga imitasi ditata, mempercantik setiap meja dan sudut rumah.

Pagi-pagi tante dan sepupuku pun telah ke pasar untuk membeli daun pisang dan rumah ketupat. Buras pun telah dibuat, agar besok tinggal membuat ketupat dan gogos saja. Kue-kue yang telah kami buat telah ditata cantik di dalam toples siap di pajang di atas meja.

Buras ^^

Lalu apa lagi ya?
Ahh rambut saya juga sudah di potong ^^ hehehe

Tak sabar lebaran~

You Might Also Like

2 comments

  1. Sudah menjadi kodrat perempuan, kalau setiap bulan harus ada tamu yang datang hehehe. Alhamdulilah saya tahun ini masih bisa ikut sholat Iedul Fitri padahal awal puasa kemarin gak ikut puasa -,-

    ReplyDelete
  2. Titis: Ahhh ia ^^ enaknya, tahun ini saya gak bisa solat u.u

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad