Setelah Sekian Lama

3:05 am

Ada yang spesial di tanggal 7 Juli 2013 ini, saya dan seorang sahabat SMA (hinggah kini tentunya), berjumpa kembali setelah jarak dan kesibukan masing-masing menjauhkan kami. Tiada kecanggungan saat kami bertemu, perbincangan mengalir lancar seakan kami tak pernah terpisahkan oleh waktu itu sendiri. Meskipun secara fisik saya dapat melihat perbedaan pada dirinya~

Dia masih Ilha yang dulu. Ilha yang meskipun lebih muda dari kami tetapi memiliki kedewasaan yang melebihi kami. Ilha yang tidak bisa bertahan lama saat menjalin hubungan dengan seorang lelaki. Ilha yang jauh melampaui kecerdasan kami dalam hal matematika dan membaca Al Quran. Ilha yang tak pernah marah, setidaknya dengan kami. Ilha yang seperti kami, juga orang yang bosanan, atau moddy-an?

Tapi kini ia lebih cantik ^^

Kulitnya bersih dan bercahaya, tidak cu'mala lagi seperi dulu (ia Ilha dulu kau itu cu'mala sekali :p). Pembawaannya anggun, lebih menyerupai perempuan yang sebenarnya, meskipun setelah pembicaraan kami ia sama sekali tidak menyadari perubahan pada dirinya itu, ia malah berkata ingin juga seperti orang lain yang ketika telah bertambah usia terlihat lebih kalem.

Kami membicarakan banyak hal; tentang teman-teman SMA kami, tentang Tiwi, salah satu sahabat kami, tentang mimpi masa depan kami , tentang hubungan kami, dan tentang ia juga tentang aku. Singkatnya segala yang dapat kami bagi, kami ceritakan saat itu. Sehingga sore itu menjadi begitu menyenangkan.








You Might Also Like

5 comments

  1. Aseek ketemu sahabat lama, meski tak bertemu sekian lama tetapi saat bertemu tak ada kecanggungan mengganggu yang ada kerinduan yg terlepaskan.

    Apa kabar Dwee ?

    ReplyDelete
  2. terkadang, kerinduan hadir karena terbentangnya waktu. kata pun tak mampu mengurai rasa. :D

    ReplyDelete
  3. Mbak Marchia: Kabar baik mbak ^^ Mbak bagaimana? Sehat?

    Dadang: Sepakat deh Dang >.< Hahaha

    ReplyDelete
  4. Titip salam buat Ilha, he..he... bercanda. Menarik catatan-catatannya.

    ReplyDelete
  5. mwkusuma: Sipp nanti disampaikan :p

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad