Belanja Buku: Mei

11:53 am

Wah tidak terasa ya Mei sudah akan berakhir lagi >.< besok sudah Juni saja~ Berapa buku yang kalian baca dalam bulan ini?

Buku-buku yang saya beli bulan lalu syukurlah sudah saya tamatkan semua di bulan ini, tapi buku-buku yang saya pinjam malah masih menumpuk belum sama sekali saya sentuh. Dan tentunya bulan ini saya membeli buku lagi ^^ Dan juga sama sekali belum saya sentuh, bahkan beberapa masih terbungkus plastik ^^

Dan inilah buku-buku yang saya beli bulan ini:



* An Artist of The Floating World by Kazuo Ishiguro
*Sewindu by Tasaro GK
*Madicken and Lisabet by Astrid Lindgren
*The Witches and Wizards of Oberin by Suza Scalora
*When We Were Orphans by Kazuo Ishiguro
*Ghost Stories by Charles Dickens






Dan saya dapat oleh-oleh dari Amerika, sebuah buku carft, We Make Dolls ^^ dari Kak Dwi~


Mengingat saya yang memiliki banyak hobi dan ingin menekuni semua hobi itu secara serius, termasuk membaca buku, maka dalam sebulan, mulai dari April kemarin saya menjatah membaca buku saya. Untuk setiap bulan saya hanya boleh membaca empat buku!!! u.u Semoga bisa terlaksana untuk bulan-bulan selanjutnya~

You Might Also Like

10 comments

  1. pengen baca karya Tasaro, :D

    ReplyDelete
  2. Hobi yang sangat bagus dan bermanfaat semoga dengan hobi tersebut bisa mengangkat kamu jadi orang yang sukses ..

    ReplyDelete
  3. bukunya tasaro keren..kayaknya

    ReplyDelete
  4. Rian & Ferdy: Wah kalau karya Tasaroh gak diragukan lagi, pasti bagus! >.< Ayo dibaca~

    Obat ginjal:Makasih ^^ Amin amin amin!

    ReplyDelete
  5. Hallo mbak dweedy salam kenal ya.
    ini kunjungan pertama saya lho ke blog ini, inspiratif banget. seru juga ya kalo bikin target baca gitu.bisa ditiru nih.

    ReplyDelete
  6. Hihi Dwee saya malah sejak tiga bulan lalu belum sempat membaca buku-buku yang saya beli jumlahnya ada kisaran 20 buku, ada beberapa yang sempat saya baca tetapi belum tuntas baca saya sudah ganti ke buku lain karena rasanya kurang menarik(*kebiasaan jelek nih), tapi baca tulisan kamu malah membuat saya malu hati karena gak punya target harus menghabiskan berapa buku dalam satu bulan :)

    ReplyDelete
  7. Ana: Halooo Ana ^^ Salam kenal~ Ini bukan target baca si :p lebih tepat jika dikatakan pembatasan membaca :p Saya suka kalap membaca, yang sayangnya membuat pekerjaan lain tidak terselesaikan.

    Mbak Marchia: Adududh Mbak bukunya buat saya aja >.<
    Ayo semangat membacanya \(^-^)/

    ReplyDelete
  8. Sayangnya toko buku di Mks terbatas koleksinya yah..padahal bisa lebih banyak buku menarik yg harusnya dipasarkan disini..

    ReplyDelete
  9. Aaaa mau banget itu madicken, dapat dimana yg masih cover lama bgtuuu? Ada yaa di gramedia?

    ReplyDelete
  10. Vita: Iaaa >.< Tapi banya si toko buku yang jual buku-buku lama di sini :p

    Liku: Belika di orang ^^ Buku bekas itu tapi masih sangat mulus ^^ hahaha

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad