Wishful Wednesday: Titik Nol

12:36 pm

Selamat hari rabu semua '\(^-^)/'


Sering ketika blogwalking ke blog-blog para blogger buku saya menemukan setiap hari rabu mereka membuat Wishful Wednesday, yaitu daftar buku yang mereka inginkan dalam minggu ini. Entahlah mengapa tiba-tiba saya jadi ingin ikutan juga ^^ berhubung blog saya ini bukanlah dikhususkan menjadi blog buku, blog saya ini isinya campur aduk, semua hal yang saya sukai menumpuk di blog ini, jadinya saya sempat ragu membuat postingan ini... Tapi kok lama-lama gemes juga ya pengen buatnya :p

Baiklah, tanpa berlama-lama inilah buku yang menjadi incaran saya di minggu ini;

 Titik Nol by Agustinus Wibowo

Sinopsis:

"Jauh. Mengapa setiap orang terobsesi oleh kata itu? Marco Polo melintasi perjalanan panjang dari Venesia hingga negeri Mongol. Para pengelana lautan mengarungi samudra luas. Para pendaki menyabung nyawa menaklukkan puncak.

Juga terpukau pesona kata "jauh", si musafir menceburkan diri dalam sebuah perjalanan akbar keliling dunia. Menyelundup ke tanah terlarang di Himalaya, mendiami Kashmir yang misterius, hingga menjadi saksi kemelut perang dan pembantaian. Dimulai dari sebuah mimpi, ini adalah perjuangan untuk mencari sebuah makna.

Hingga akhirnya setelah mengelana begitu jauh, si musafir pulang, bersujud di samping ranjang ibunya. Dan justru dari ibunya yang tidak pernah ke mana-mana itulah, dia menemukan satu demi satu makna perjalanan yang selama ini terabaikan."

Sebenarnya saya orang yang tidak begitu menyukai membaca buku-buku yang berbau travelling, gimana ya bawaannya bikin iri! ._.V Dan biasanya buku-buku seperti itu cuma saya baca sekali habis itu tidak ada niat lagi untuk membacanya ulang, jadinya sayang uangnya jika buku-buku seperti itu saya beli. Mending pinjam saja... 

Tapi mendengar banyak yang merekomendasikan buku Titik Nol ini dan juga buku-buku lainnya karangan Agustinus Wibowo, saya jadi sedikit penasaran untuk membaca bukunya. Dan saat ke Gramedia Jumat yang lalu dan melihat buku Titik Nol ini dengan sampul yang cantik dan sinopsis yang menarik saya jadi ingin membawanya pulang... Mengingat daftar buku yang wajib saya beli belum terpenuhi, sepertinya saya harus banyak menahan diri... Ada yang ingin membelikannya buatku? >.<

Ingin ikutan Wishful Wednesday juga? Ini caranya...
  1. Silakan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

You Might Also Like

6 comments

  1. wah udah lama masuk ww-ku tapi belum terkabul juga, hehehe

    ReplyDelete
  2. Sepertinya bagus ya Kak. Oiya, gara-gara postingan Kakak ini, Akoh terinspirasi membuat postingan yang bertema buku yang kuinginkan juga. Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  3. Tezar: hehehe harganya lumayan juga ya :p

    Cerita Anak: Salam kenal jua ^^ Yuk bikin yuk :)

    ReplyDelete
  4. hai hai, selamat bergabung di wishful wednesday ya, makasih udah ikutan =) semoga wishnya bisa cepet kesampaian!

    ReplyDelete
  5. sebenarnya saya juga penasaran sama buku ini, soalnya banyak temen yang masukin buku ini ke wish-list mereka. tapi saya belum. hehe.

    ReplyDelete
  6. Astrid: Makasih juga sudah membuat “acara” ini ^^ amin! amin! amin!

    Vaan: Ia nih bukunya bikin penasaran >.<

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad