Owl Totebag

10:46 am






Ini totebag pesanan Ryana untuk adiknya yang saat itu sedang berulang tahun. Sang adik lagi demen dengan burung hantu, maka aplikasi untuk totebagnya burung hantu centil dari flanel dan kain perca, yang seperti biasa aku sulam pake tangan. Untuk aplikasi namanya full menggunakan flanel! Untuk totebag-nya sendiri, menggunkan kain katun dan di dalamnya terdapat sebuah kantung (lupa fotonya).

Jika ingin memesan juga atau sekedar ingin bertanya, silahkan menghubungi saya di;
email: tobowbow@gmail.com
twitter: @dwianantasari
no HP: 081933925822
 price by request

You Might Also Like

10 comments

  1. saya mau belajar menjahit tapi diajarnya boleh pake mesin jahit tangan nda:D?

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Thanks kak Nan atas tas-nya...
    c adek lama banget ya fotonya XD
    udah aku bilangin beberapa kali XD

    ReplyDelete
  4. Ryana: Makasih juga sudah mempercayakan saya membuatnya :p btw foto masih ditunggu ya ^^

    Kak Dwi: Boleh ji kak ^^ Tapi ya itu kerjanya bakalan lama :p

    ReplyDelete
  5. bagus hasilnya karyanya.. kreatif...

    ReplyDelete
  6. nice post :D salam kenal yaaaa

    ReplyDelete
  7. lucu sih mba design, tp kalau cowo yg pakai jd gimana gtu, hehehe

    ReplyDelete
  8. Pesta Ulang Tahun: Maksih ^^ Salam kenal juga :)

    Andy: hahaha ya gak jugalah dipake ma cowok mas >.< Kali aja mas mau pesan buat pacarnya atau adiknya :p

    Froggy: Singkat, padat, dan jelas ya gy :p hehehe makasih ^^

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentarnya :) Maaf untuk yang meninggalkan komen dengan link hidup, terpaksa saya hapus.

Part of B Blog

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Beautiesquad